Preppr helps Businesses on Instagram to Schedule and Auto-post.
Learn More
Preppr helps Businesses on Instagram to Schedule and Auto-post. Learn More
x
Photos and video with hashtag #upa

#upa

  • 100.1K Photos
  • Small
  • Medium
  • Large
  • Grid
  • List
  • Columns
- #Repost @ robi_habibulloh ใƒปใƒปใƒป ใƒปใƒปใƒป 1. apa bedanya, lelaki yang sudah beristri lalu selingkuh sama lelaki yang lagi berpacaran? | hakikatnya sama, mereka sama-sama maksiat 2. lelaki beristri pegang selingkuhannya, lelaki pacaran pegang pacarnya | sama-sama pegang cewek yang belum dinikahi kan? sama maksiat 3. anehnya, banyak cewek ngarep dapet suami setia, tapi mulai dengan pacaran | lha gimana, dari awal dia sudah latian maksiat ama kamu 4. sama Allah aja berani | apalagi cuma sama istri 5. perkara yang aneh, ngarep cowok soleh tapi pacaran | sama anehnya, ngarep jadi imam dirimu, tapi dianya nggak taat Allah 6. jadi ya wajar banget selepas nikah kamu punya banyak masalah | sebab dari awal hubungannya bukan karena Allah 7. maksiat itu bikin ketagihan, dan selalu menuntut level yang lebih tinggi | latihannya sama kamu pas pacaran, besoknya sudah ahli dia 8. kalau kamu bener-bener ngarep lelaki yang bisa jadi imam, tanggung jawab, baik, bisa diandalin | cari yang taat sama Allah Swt 9. kalo dia taat sama Allah, dia pasti gentle, pasti bahagiain kamu | minimal dia nggak akan nyusahin kamu dengan maksiat 10. cari suami itu yang mirip-mirip Rasulullah Muhammad, itu baru lelaki | lelaki yang memuliakan Allah, akan memuliakan wanita, insyaAllah 11. cari lelaki baik, yang taat pada Allah | bukan yang berani maksiat, nyesel nanti #UdahPutusinAja @felixsiauw Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- #Repost @ robi_habibulloh ใƒปใƒปใƒป ใƒปใƒปใƒป 1. apa bedanya, lelaki yang sudah beristri lalu selingkuh sama lelaki yang lagi berpacaran? | hakikatnya sama, mereka sama-sama maksiat 2. lelaki beristri pegang selingkuhannya, lelaki pacaran pegang pacarnya | sama-sama pegang cewek yang belum dinikahi kan? sama maksiat 3. anehnya, banyak cewek ngarep dapet suami setia, tapi mulai dengan pacaran | lha gimana, dari awal dia sudah latian maksiat ama kamu 4. sama Allah aja berani | apalagi cuma sama istri 5. perkara yang aneh, ngarep cowok soleh tapi pacaran | sama anehnya, ngarep jadi imam dirimu, tapi dianya nggak taat Allah 6. jadi ya wajar banget selepas nikah kamu punya banyak masalah | sebab dari awal hubungannya bukan karena Allah 7. maksiat itu bikin ketagihan, dan selalu menuntut level yang lebih tinggi | latihannya sama kamu pas pacaran, besoknya sudah ahli dia 8. kalau kamu bener-bener ngarep lelaki yang bisa jadi imam, tanggung jawab, baik, bisa diandalin | cari yang taat sama Allah Swt 9. kalo dia taat sama Allah, dia pasti gentle, pasti bahagiain kamu | minimal dia nggak akan nyusahin kamu dengan maksiat 10. cari suami itu yang mirip-mirip Rasulullah Muhammad, itu baru lelaki | lelaki yang memuliakan Allah, akan memuliakan wanita, insyaAllah 11. cari lelaki baik, yang taat pada Allah | bukan yang berani maksiat, nyesel nanti #UdahPutusinAja @felixsiauw Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- #Repost @ robi_habibulloh ใƒปใƒปใƒป ใƒปใƒปใƒป 1. apa bedanya, lelaki yang sudah beristri lalu selingkuh sama lelaki yang lagi berpacaran? | hakikatnya sama, mereka sama-sama maksiat 2. lelaki beristri pegang selingkuhannya, lelaki pacaran pegang pacarnya | sama-sama pegang cewek yang belum dinikahi kan? sama maksiat 3. anehnya, banyak cewek ngarep dapet suami setia, tapi mulai dengan pacaran | lha gimana, dari awal dia sudah latian maksiat ama kamu 4. sama Allah aja berani | apalagi cuma sama istri 5. perkara yang aneh, ngarep cowok soleh tapi pacaran | sama anehnya, ngarep jadi imam dirimu, tapi dianya nggak taat Allah 6. jadi ya wajar banget selepas nikah kamu punya banyak masalah | sebab dari awal hubungannya bukan karena Allah 7. maksiat itu bikin ketagihan, dan selalu menuntut level yang lebih tinggi | latihannya sama kamu pas pacaran, besoknya sudah ahli dia 8. kalau kamu bener-bener ngarep lelaki yang bisa jadi imam, tanggung jawab, baik, bisa diandalin | cari yang taat sama Allah Swt 9. kalo dia taat sama Allah, dia pasti gentle, pasti bahagiain kamu | minimal dia nggak akan nyusahin kamu dengan maksiat 10. cari suami itu yang mirip-mirip Rasulullah Muhammad, itu baru lelaki | lelaki yang memuliakan Allah, akan memuliakan wanita, insyaAllah 11. cari lelaki baik, yang taat pada Allah | bukan yang berani maksiat, nyesel nanti #UdahPutusinAja @felixsiauw Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- Flexibility post๐Ÿค— I honestly didnโ€™t realise how bad my Bridge looked after seeing this photo @mario_valentino tagged me in recently. In 2012 I was only training some Pole and flexibility to get better in Aerial and it was in 2015 I competed in a bikini competition and started Crossfit, a lot more resistance work, as you can see it was hard to balance everything at once and something had to give. From being crazy bendy to gaining a lot of strength your body adapts and changes very quickly when training properly. Even though I donโ€™t take many photos, What I can say is that now Iโ€™m much stronger and have more of a balance. I am not hyper mobile still flexible for sure but have strength! Many people who are not quite sure about movement would look at this post and see the 2012 photo to be a much harder position/move but itโ€™s really not! A simple angle change of your hip, shoulders etc can demand a completely different amount of flexibility. Funnily enough I donโ€™t really train my flexibility anymore as I am happy with where I am at. Thereโ€™s one move Iโ€™m working towards on the pole and that is what I am training towards. I am happy am aware with what my body can do and my limits and now after these years understand movement and positioning, in both aerial and other sports, once you understand movement you can apply conditioning to any sport๐Ÿค— Donโ€™t give up and focus on what is important. Set yourself one goal, achieve that first then move on to the nextโค๏ธ
- Flexibility post๐Ÿค— I honestly didnโ€™t realise how bad my Bridge looked after seeing this photo @mario_valentino tagged me in recently. In 2012 I was only training some Pole and flexibility to get better in Aerial and it was in 2015 I competed in a bikini competition and started Crossfit, a lot more resistance work, as you can see it was hard to balance everything at once and something had to give. From being crazy bendy to gaining a lot of strength your body adapts and changes very quickly when training properly. Even though I donโ€™t take many photos, What I can say is that now Iโ€™m much stronger and have more of a balance. I am not hyper mobile still flexible for sure but have strength! Many people who are not quite sure about movement would look at this post and see the 2012 photo to be a much harder position/move but itโ€™s really not! A simple angle change of your hip, shoulders etc can demand a completely different amount of flexibility. Funnily enough I donโ€™t really train my flexibility anymore as I am happy with where I am at. Thereโ€™s one move Iโ€™m working towards on the pole and that is what I am training towards. I am happy am aware with what my body can do and my limits and now after these years understand movement and positioning, in both aerial and other sports, once you understand movement you can apply conditioning to any sport๐Ÿค— Donโ€™t give up and focus on what is important. Set yourself one goal, achieve that first then move on to the nextโค๏ธ
- Flexibility post๐Ÿค— I honestly didnโ€™t realise how bad my Bridge looked after seeing this photo @mario_valentino tagged me in recently. In 2012 I was only training some Pole and flexibility to get better in Aerial and it was in 2015 I competed in a bikini competition and started Crossfit, a lot more resistance work, as you can see it was hard to balance everything at once and something had to give. From being crazy bendy to gaining a lot of strength your body adapts and changes very quickly when training properly. Even though I donโ€™t take many photos, What I can say is that now Iโ€™m much stronger and have more of a balance. I am not hyper mobile still flexible for sure but have strength! Many people who are not quite sure about movement would look at this post and see the 2012 photo to be a much harder position/move but itโ€™s really not! A simple angle change of your hip, shoulders etc can demand a completely different amount of flexibility. Funnily enough I donโ€™t really train my flexibility anymore as I am happy with where I am at. Thereโ€™s one move Iโ€™m working towards on the pole and that is what I am training towards. I am happy am aware with what my body can do and my limits and now after these years understand movement and positioning, in both aerial and other sports, once you understand movement you can apply conditioning to any sport๐Ÿค— Donโ€™t give up and focus on what is important. Set yourself one goal, achieve that first then move on to the nextโค๏ธ
- Cinta mulia itu ya menjaga kesucian diri. Tanda syukur itu ya kita menjaga apa yang Allah berikan. Salah satunya hati, iya hati kita jangan sampai jatuh cinta bukan pada tempatnya. Nah jika ada dari temen2 masih ada yang jatuh cinta sembarangan eh pacaran maksudnya. Beranikah katakan #udahputusinaja ? Berani? Tag sahabatmu.... Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- Cinta mulia itu ya menjaga kesucian diri. Tanda syukur itu ya kita menjaga apa yang Allah berikan. Salah satunya hati, iya hati kita jangan sampai jatuh cinta bukan pada tempatnya. Nah jika ada dari temen2 masih ada yang jatuh cinta sembarangan eh pacaran maksudnya. Beranikah katakan #udahputusinaja ? Berani? Tag sahabatmu.... Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- Cinta mulia itu ya menjaga kesucian diri. Tanda syukur itu ya kita menjaga apa yang Allah berikan. Salah satunya hati, iya hati kita jangan sampai jatuh cinta bukan pada tempatnya. Nah jika ada dari temen2 masih ada yang jatuh cinta sembarangan eh pacaran maksudnya. Beranikah katakan #udahputusinaja ? Berani? Tag sahabatmu.... Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- We'll be down in London at the patients at parliament protest this afternoon. Come and show your support! Cannabis is medicine and its high time we relegalise it! #DCCC #UPA #PatientsAtParliament #PatientsNotCriminals #ProhibitionIsTheProblem #ProhibitionIsMurder #DurhamCityCannabisClub #GrowingTheFuture #DH1THC #HighGrade #RawLife #Ismoke #ISmokeCommunity #TeamPure #ProhibitionIsTheProblem #GrownHereNotFlownHere #ukcsc #CannabisSocialClub #CannabisCulture #CannabisClub #CannabisCommunity #CannabisProud #Cannabis #WeedLife #WeedSociety #HighTimes #HighLife #Medicated #OneLove
- We'll be down in London at the patients at parliament protest this afternoon. Come and show your support! Cannabis is medicine and its high time we relegalise it! #DCCC #UPA #PatientsAtParliament #PatientsNotCriminals #ProhibitionIsTheProblem #ProhibitionIsMurder #DurhamCityCannabisClub #GrowingTheFuture #DH1THC #HighGrade #RawLife #Ismoke #ISmokeCommunity #TeamPure #ProhibitionIsTheProblem #GrownHereNotFlownHere #ukcsc #CannabisSocialClub #CannabisCulture #CannabisClub #CannabisCommunity #CannabisProud #Cannabis #WeedLife #WeedSociety #HighTimes #HighLife #Medicated #OneLove
- 1. apa bedanya, lelaki yang sudah beristri lalu selingkuh sama lelaki yang lagi berpacaran? | hakikatnya sama, mereka sama-sama maksiat 2. lelaki beristri pegang selingkuhannya, lelaki pacaran pegang pacarnya | sama-sama pegang cewek yang belum dinikahi kan? sama maksiat 3. anehnya, banyak cewek ngarep dapet suami setia, tapi mulai dengan pacaran | lha gimana, dari awal dia sudah latian maksiat ama kamu 4. sama Allah aja berani | apalagi cuma sama istri 5. perkara yang aneh, ngarep cowok soleh tapi pacaran | sama anehnya, ngarep jadi imam dirimu, tapi dianya nggak taat Allah 6. jadi ya wajar banget selepas nikah kamu punya banyak masalah | sebab dari awal hubungannya bukan karena Allah 7. maksiat itu bikin ketagihan, dan selalu menuntut level yang lebih tinggi | latihannya sama kamu pas pacaran, besoknya sudah ahli dia 8. kalau kamu bener-bener ngarep lelaki yang bisa jadi imam, tanggung jawab, baik, bisa diandalin | cari yang taat sama Allah Swt 9. kalo dia taat sama Allah, dia pasti gentle, pasti bahagiain kamu | minimal dia nggak akan nyusahin kamu dengan maksiat 10. cari suami itu yang mirip-mirip Rasulullah Muhammad, itu baru lelaki | lelaki yang memuliakan Allah, akan memuliakan wanita, insyaAllah 11. cari lelaki baik, yang taat pada Allah | bukan yang berani maksiat, nyesel nanti #UdahPutusinAja Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- 1. apa bedanya, lelaki yang sudah beristri lalu selingkuh sama lelaki yang lagi berpacaran? | hakikatnya sama, mereka sama-sama maksiat 2. lelaki beristri pegang selingkuhannya, lelaki pacaran pegang pacarnya | sama-sama pegang cewek yang belum dinikahi kan? sama maksiat 3. anehnya, banyak cewek ngarep dapet suami setia, tapi mulai dengan pacaran | lha gimana, dari awal dia sudah latian maksiat ama kamu 4. sama Allah aja berani | apalagi cuma sama istri 5. perkara yang aneh, ngarep cowok soleh tapi pacaran | sama anehnya, ngarep jadi imam dirimu, tapi dianya nggak taat Allah 6. jadi ya wajar banget selepas nikah kamu punya banyak masalah | sebab dari awal hubungannya bukan karena Allah 7. maksiat itu bikin ketagihan, dan selalu menuntut level yang lebih tinggi | latihannya sama kamu pas pacaran, besoknya sudah ahli dia 8. kalau kamu bener-bener ngarep lelaki yang bisa jadi imam, tanggung jawab, baik, bisa diandalin | cari yang taat sama Allah Swt 9. kalo dia taat sama Allah, dia pasti gentle, pasti bahagiain kamu | minimal dia nggak akan nyusahin kamu dengan maksiat 10. cari suami itu yang mirip-mirip Rasulullah Muhammad, itu baru lelaki | lelaki yang memuliakan Allah, akan memuliakan wanita, insyaAllah 11. cari lelaki baik, yang taat pada Allah | bukan yang berani maksiat, nyesel nanti #UdahPutusinAja Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- 1. apa bedanya, lelaki yang sudah beristri lalu selingkuh sama lelaki yang lagi berpacaran? | hakikatnya sama, mereka sama-sama maksiat 2. lelaki beristri pegang selingkuhannya, lelaki pacaran pegang pacarnya | sama-sama pegang cewek yang belum dinikahi kan? sama maksiat 3. anehnya, banyak cewek ngarep dapet suami setia, tapi mulai dengan pacaran | lha gimana, dari awal dia sudah latian maksiat ama kamu 4. sama Allah aja berani | apalagi cuma sama istri 5. perkara yang aneh, ngarep cowok soleh tapi pacaran | sama anehnya, ngarep jadi imam dirimu, tapi dianya nggak taat Allah 6. jadi ya wajar banget selepas nikah kamu punya banyak masalah | sebab dari awal hubungannya bukan karena Allah 7. maksiat itu bikin ketagihan, dan selalu menuntut level yang lebih tinggi | latihannya sama kamu pas pacaran, besoknya sudah ahli dia 8. kalau kamu bener-bener ngarep lelaki yang bisa jadi imam, tanggung jawab, baik, bisa diandalin | cari yang taat sama Allah Swt 9. kalo dia taat sama Allah, dia pasti gentle, pasti bahagiain kamu | minimal dia nggak akan nyusahin kamu dengan maksiat 10. cari suami itu yang mirip-mirip Rasulullah Muhammad, itu baru lelaki | lelaki yang memuliakan Allah, akan memuliakan wanita, insyaAllah 11. cari lelaki baik, yang taat pada Allah | bukan yang berani maksiat, nyesel nanti #UdahPutusinAja Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- JYP ์บ์ŠคํŒ… ๋งค๋‹ˆ์ €๋“ค์ด ์ƒํ•ด์— ๋„์ฐฉํ–ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. 2์›” 25์ผ ์ผ์š”์ผ์— ์ง„ํ–‰๋˜๋Š” JYP X UPA Super Audition์—์„œ ์ค‘๊ตญ์˜ ๋งŽ์€ ์ธ์žฌ๋“ค์„ ๋งŒ๋‚  ์ˆ˜ ์žˆ๊ธฐ๋ฅผ ๊ธฐ๋Œ€ํ•˜๊ฒ ์Šต๋‹ˆ๋‹ค^^ ์•„๋ž˜ ๋งํฌ๋กœ ์ ‘์†ํ•˜์…”์„œ ์ง€๊ธˆ ๋ฐ”๋กœ ์ง€์›ํ•ด์ฃผ์„ธ์š”~. http://audition.jype.com/2018shanghai . JYPๆ˜ŸๆŽข้˜Ÿๅˆšๅˆฐไบ†ไธŠๆตทใ€‚ๆˆ‘ไปฌๅพˆๆœŸๅพ…้€š่ฟ‡ๆœฌๆฌกJYP X UPA่ถ…็บง้€‰็ง€่ƒฝ่งๅˆฐๅพˆๅคšไธญๅ›ฝ็š„ไบบๆ‰ไปฌ^^ ็Žฐๅœจๅผ€็€ๆŠฅๅ๏ผŒ่ฏท้€š่ฟ‡ไปฅไธ‹็š„็ฝ‘ๅ€ๅŽปๆŠฅๅไธ€ไธ‹!. http://audition.jype.com/2018shanghai . #JYP #UPA #์ƒํ•ด #shanghai #์˜ค๋””์…˜ #audition #ไธญๅ›ฝ #ไธŠๆตทๅธ‚ #ๆตท้€‰ #่ถ…็บง้€‰็ง€ #ๅจฑไนๅ…ฌๅธ #็ปƒไน ็”Ÿ
- JYP ์บ์ŠคํŒ… ๋งค๋‹ˆ์ €๋“ค์ด ์ƒํ•ด์— ๋„์ฐฉํ–ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. 2์›” 25์ผ ์ผ์š”์ผ์— ์ง„ํ–‰๋˜๋Š” JYP X UPA Super Audition์—์„œ ์ค‘๊ตญ์˜ ๋งŽ์€ ์ธ์žฌ๋“ค์„ ๋งŒ๋‚  ์ˆ˜ ์žˆ๊ธฐ๋ฅผ ๊ธฐ๋Œ€ํ•˜๊ฒ ์Šต๋‹ˆ๋‹ค^^ ์•„๋ž˜ ๋งํฌ๋กœ ์ ‘์†ํ•˜์…”์„œ ์ง€๊ธˆ ๋ฐ”๋กœ ์ง€์›ํ•ด์ฃผ์„ธ์š”~. http://audition.jype.com/2018shanghai . JYPๆ˜ŸๆŽข้˜Ÿๅˆšๅˆฐไบ†ไธŠๆตทใ€‚ๆˆ‘ไปฌๅพˆๆœŸๅพ…้€š่ฟ‡ๆœฌๆฌกJYP X UPA่ถ…็บง้€‰็ง€่ƒฝ่งๅˆฐๅพˆๅคšไธญๅ›ฝ็š„ไบบๆ‰ไปฌ^^ ็Žฐๅœจๅผ€็€ๆŠฅๅ๏ผŒ่ฏท้€š่ฟ‡ไปฅไธ‹็š„็ฝ‘ๅ€ๅŽปๆŠฅๅไธ€ไธ‹!. http://audition.jype.com/2018shanghai . #JYP #UPA #์ƒํ•ด #shanghai #์˜ค๋””์…˜ #audition #ไธญๅ›ฝ #ไธŠๆตทๅธ‚ #ๆตท้€‰ #่ถ…็บง้€‰็ง€ #ๅจฑไนๅ…ฌๅธ #็ปƒไน ็”Ÿ
- JYP ์บ์ŠคํŒ… ๋งค๋‹ˆ์ €๋“ค์ด ์ƒํ•ด์— ๋„์ฐฉํ–ˆ์Šต๋‹ˆ๋‹ค. 2์›” 25์ผ ์ผ์š”์ผ์— ์ง„ํ–‰๋˜๋Š” JYP X UPA Super Audition์—์„œ ์ค‘๊ตญ์˜ ๋งŽ์€ ์ธ์žฌ๋“ค์„ ๋งŒ๋‚  ์ˆ˜ ์žˆ๊ธฐ๋ฅผ ๊ธฐ๋Œ€ํ•˜๊ฒ ์Šต๋‹ˆ๋‹ค^^ ์•„๋ž˜ ๋งํฌ๋กœ ์ ‘์†ํ•˜์…”์„œ ์ง€๊ธˆ ๋ฐ”๋กœ ์ง€์›ํ•ด์ฃผ์„ธ์š”~. http://audition.jype.com/2018shanghai . JYPๆ˜ŸๆŽข้˜Ÿๅˆšๅˆฐไบ†ไธŠๆตทใ€‚ๆˆ‘ไปฌๅพˆๆœŸๅพ…้€š่ฟ‡ๆœฌๆฌกJYP X UPA่ถ…็บง้€‰็ง€่ƒฝ่งๅˆฐๅพˆๅคšไธญๅ›ฝ็š„ไบบๆ‰ไปฌ^^ ็Žฐๅœจๅผ€็€ๆŠฅๅ๏ผŒ่ฏท้€š่ฟ‡ไปฅไธ‹็š„็ฝ‘ๅ€ๅŽปๆŠฅๅไธ€ไธ‹!. http://audition.jype.com/2018shanghai . #JYP #UPA #์ƒํ•ด #shanghai #์˜ค๋””์…˜ #audition #ไธญๅ›ฝ #ไธŠๆตทๅธ‚ #ๆตท้€‰ #่ถ…็บง้€‰็ง€ #ๅจฑไนๅ…ฌๅธ #็ปƒไน ็”Ÿ
- Assalamu'alaylum #Lovalila . Bismillahirrohmaanirrohiim.. . Ready Stock Book Series by @alilagoods๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Ransel + Buku ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ . Paket Yuk Berhijab Rp. 300.000 Paket Art Of Dakwah Rp. 305.000 Paket Udah Putusin Aja Rp. 305.000 . Yuk segera order ke #ResellerAlilaGoods terdekat dari Kotamu. Kontak dan cara belanja, silakan cek @reselleralilagoods ya dear ๐Ÿ˜˜ . #RanselArda #RanselUpa #RanselYB #RanselDakwah #UPA #YB #ARDA #HijabAlila #AlilaGoods
- Assalamu& #39;alaylum #Lovalila . Bismillahirrohmaanirrohiim.. . Ready Stock Book Series by @alilagoods ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Ransel + Buku ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ . Paket Yuk Berhijab Rp. 300.000 Paket Art Of Dakwah Rp. 305.000 Paket Udah Putusin Aja Rp. 305.000 . Yuk segera order ke #ResellerAlilaGoods terdekat dari Kotamu. Kontak dan cara belanja, silakan cek @reselleralilagoods ya dear ๐Ÿ˜˜ . #RanselArda #RanselUpa #RanselYB #RanselDakwah #UPA #YB #ARDA #HijabAlila #AlilaGoods
- Assalamu'alaylum #Lovalila . Bismillahirrohmaanirrohiim.. . Ready Stock Book Series by @alilagoods๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Ransel + Buku ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ . Paket Yuk Berhijab Rp. 300.000 Paket Art Of Dakwah Rp. 305.000 Paket Udah Putusin Aja Rp. 305.000 . Yuk segera order ke #ResellerAlilaGoods terdekat dari Kotamu. Kontak dan cara belanja, silakan cek @reselleralilagoods ya dear ๐Ÿ˜˜ . #RanselArda #RanselUpa #RanselYB #RanselDakwah #UPA #YB #ARDA #HijabAlila #AlilaGoods
- Assalamu'alaylum #Lovalila . Bismillahirrohmaanirrohiim.. . Ready Stock Book Series by @alilagoods๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Ransel + Buku ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ . Paket Yuk Berhijab Rp. 300.000 Paket Art Of Dakwah Rp. 305.000 Paket Udah Putusin Aja Rp. 305.000 . Yuk segera order ke #ResellerAlilaGoods terdekat dari Kotamu. Kontak dan cara belanja, silakan cek @reselleralilagoods ya dear ๐Ÿ˜˜ . #RanselArda #RanselUpa #RanselYB #RanselDakwah #UPA #YB #ARDA #HijabAlila #AlilaGoods
- Assalamu& #39;alaylum #Lovalila . Bismillahirrohmaanirrohiim.. . Ready Stock Book Series by @alilagoods ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Ransel + Buku ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ . Paket Yuk Berhijab Rp. 300.000 Paket Art Of Dakwah Rp. 305.000 Paket Udah Putusin Aja Rp. 305.000 . Yuk segera order ke #ResellerAlilaGoods terdekat dari Kotamu. Kontak dan cara belanja, silakan cek @reselleralilagoods ya dear ๐Ÿ˜˜ . #RanselArda #RanselUpa #RanselYB #RanselDakwah #UPA #YB #ARDA #HijabAlila #AlilaGoods
- Assalamu'alaylum #Lovalila . Bismillahirrohmaanirrohiim.. . Ready Stock Book Series by @alilagoods๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Ransel + Buku ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ . Paket Yuk Berhijab Rp. 300.000 Paket Art Of Dakwah Rp. 305.000 Paket Udah Putusin Aja Rp. 305.000 . Yuk segera order ke #ResellerAlilaGoods terdekat dari Kotamu. Kontak dan cara belanja, silakan cek @reselleralilagoods ya dear ๐Ÿ˜˜ . #RanselArda #RanselUpa #RanselYB #RanselDakwah #UPA #YB #ARDA #HijabAlila #AlilaGoods
- Assalamu'alaylum #Lovalila . Bismillahirrohmaanirrohiim.. . Ready Stock Book Series by @alilagoods๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Ransel + Buku ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ . Paket Yuk Berhijab Rp. 300.000 Paket Art Of Dakwah Rp. 305.000 Paket Udah Putusin Aja Rp. 305.000 . Yuk segera order ke #ResellerAlilaGoods terdekat dari Kotamu. Kontak dan cara belanja, silakan cek @reselleralilagoods ya dear ๐Ÿ˜˜ . #RanselArda #RanselUpa #RanselYB #RanselDakwah #UPA #YB #ARDA #HijabAlila #AlilaGoods
- Assalamu& #39;alaylum #Lovalila . Bismillahirrohmaanirrohiim.. . Ready Stock Book Series by @alilagoods ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Ransel + Buku ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ . Paket Yuk Berhijab Rp. 300.000 Paket Art Of Dakwah Rp. 305.000 Paket Udah Putusin Aja Rp. 305.000 . Yuk segera order ke #ResellerAlilaGoods terdekat dari Kotamu. Kontak dan cara belanja, silakan cek @reselleralilagoods ya dear ๐Ÿ˜˜ . #RanselArda #RanselUpa #RanselYB #RanselDakwah #UPA #YB #ARDA #HijabAlila #AlilaGoods
- Assalamu'alaylum #Lovalila . Bismillahirrohmaanirrohiim.. . Ready Stock Book Series by @alilagoods๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Ransel + Buku ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ . Paket Yuk Berhijab Rp. 300.000 Paket Art Of Dakwah Rp. 305.000 Paket Udah Putusin Aja Rp. 305.000 . Yuk segera order ke #ResellerAlilaGoods terdekat dari Kotamu. Kontak dan cara belanja, silakan cek @reselleralilagoods ya dear ๐Ÿ˜˜ . #RanselArda #RanselUpa #RanselYB #RanselDakwah #UPA #YB #ARDA #HijabAlila #AlilaGoods
- Wanita Berkarir Surga. Sepintas judul ini mirip samac sebuah judul film Perempuan Berkalung Surban yang mengangkat tema serupa yakni feminisme. Yang melegakan dada adalah buku yang disusun oleh ust @felixsiauw dan tim dakwah @hijabalila ini mencoba menyajikan fakta aktual secara proporsional, tidak berat sebelah. . Dibahasakan secara lugas dan tidak ambigu. Padahal, seluruh penulis konten dan ilustratornya adalah CEWEK kecuali ust @felixsiauw, tentunya. . Selain itu, buku ini diimbangi dengan penyajian dalil-dalil syar'i pelembut hati yang bisa kita jadikan sebagai hujjah yang kuat ketika berhadapan dengan klaim-klaim emosional para feminis. Layout-nya? Jangan ditanya. Seger di mata, adem di hati. Buku ini cocok dibaca para wanita di berbagai kalangan. Bisa untuk remaja SMP - SMA, mahasiswi, karyawati, guru dan para bunda di rumah." . .Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- Wanita Berkarir Surga. Sepintas judul ini mirip samac sebuah judul film Perempuan Berkalung Surban yang mengangkat tema serupa yakni feminisme. Yang melegakan dada adalah buku yang disusun oleh ust @felixsiauw dan tim dakwah @hijabalila ini mencoba menyajikan fakta aktual secara proporsional, tidak berat sebelah. . Dibahasakan secara lugas dan tidak ambigu. Padahal, seluruh penulis konten dan ilustratornya adalah CEWEK kecuali ust @felixsiauw , tentunya. . Selain itu, buku ini diimbangi dengan penyajian dalil-dalil syar& #39;i pelembut hati yang bisa kita jadikan sebagai hujjah yang kuat ketika berhadapan dengan klaim-klaim emosional para feminis. Layout-nya? Jangan ditanya. Seger di mata, adem di hati. Buku ini cocok dibaca para wanita di berbagai kalangan. Bisa untuk remaja SMP - SMA, mahasiswi, karyawati, guru dan para bunda di rumah." . .Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- Wanita Berkarir Surga. Sepintas judul ini mirip samac sebuah judul film Perempuan Berkalung Surban yang mengangkat tema serupa yakni feminisme. Yang melegakan dada adalah buku yang disusun oleh ust @felixsiauw dan tim dakwah @hijabalila ini mencoba menyajikan fakta aktual secara proporsional, tidak berat sebelah. . Dibahasakan secara lugas dan tidak ambigu. Padahal, seluruh penulis konten dan ilustratornya adalah CEWEK kecuali ust @felixsiauw, tentunya. . Selain itu, buku ini diimbangi dengan penyajian dalil-dalil syar'i pelembut hati yang bisa kita jadikan sebagai hujjah yang kuat ketika berhadapan dengan klaim-klaim emosional para feminis. Layout-nya? Jangan ditanya. Seger di mata, adem di hati. Buku ini cocok dibaca para wanita di berbagai kalangan. Bisa untuk remaja SMP - SMA, mahasiswi, karyawati, guru dan para bunda di rumah." . .Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- Wanita Berkarir Surga. Sepintas judul ini mirip samac sebuah judul film Perempuan Berkalung Surban yang mengangkat tema serupa yakni feminisme. Yang melegakan dada adalah buku yang disusun oleh ust @felixsiauw dan tim dakwah @hijabalila ini mencoba menyajikan fakta aktual secara proporsional, tidak berat sebelah. . Dibahasakan secara lugas dan tidak ambigu. Padahal, seluruh penulis konten dan ilustratornya adalah CEWEK kecuali ust @felixsiauw, tentunya. . Selain itu, buku ini diimbangi dengan penyajian dalil-dalil syar'i pelembut hati yang bisa kita jadikan sebagai hujjah yang kuat ketika berhadapan dengan klaim-klaim emosional para feminis. Layout-nya? Jangan ditanya. Seger di mata, adem di hati. Buku ini cocok dibaca para wanita di berbagai kalangan. Bisa untuk remaja SMP - SMA, mahasiswi, karyawati, guru dan para bunda di rumah." . .Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- Wanita Berkarir Surga. Sepintas judul ini mirip samac sebuah judul film Perempuan Berkalung Surban yang mengangkat tema serupa yakni feminisme. Yang melegakan dada adalah buku yang disusun oleh ust @felixsiauw dan tim dakwah @hijabalila ini mencoba menyajikan fakta aktual secara proporsional, tidak berat sebelah. . Dibahasakan secara lugas dan tidak ambigu. Padahal, seluruh penulis konten dan ilustratornya adalah CEWEK kecuali ust @felixsiauw , tentunya. . Selain itu, buku ini diimbangi dengan penyajian dalil-dalil syar& #39;i pelembut hati yang bisa kita jadikan sebagai hujjah yang kuat ketika berhadapan dengan klaim-klaim emosional para feminis. Layout-nya? Jangan ditanya. Seger di mata, adem di hati. Buku ini cocok dibaca para wanita di berbagai kalangan. Bisa untuk remaja SMP - SMA, mahasiswi, karyawati, guru dan para bunda di rumah." . .Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- Wanita Berkarir Surga. Sepintas judul ini mirip samac sebuah judul film Perempuan Berkalung Surban yang mengangkat tema serupa yakni feminisme. Yang melegakan dada adalah buku yang disusun oleh ust @felixsiauw dan tim dakwah @hijabalila ini mencoba menyajikan fakta aktual secara proporsional, tidak berat sebelah. . Dibahasakan secara lugas dan tidak ambigu. Padahal, seluruh penulis konten dan ilustratornya adalah CEWEK kecuali ust @felixsiauw, tentunya. . Selain itu, buku ini diimbangi dengan penyajian dalil-dalil syar'i pelembut hati yang bisa kita jadikan sebagai hujjah yang kuat ketika berhadapan dengan klaim-klaim emosional para feminis. Layout-nya? Jangan ditanya. Seger di mata, adem di hati. Buku ini cocok dibaca para wanita di berbagai kalangan. Bisa untuk remaja SMP - SMA, mahasiswi, karyawati, guru dan para bunda di rumah." . .Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- @benefiko - Problematika wanita jaman now, sekolah tinggi tapi cuma jadi ibu rumah tangga itu dianggap aib. Tiap hari mesti dengerin kiri-kanan yg sibuk komen: "Ih kok cuma jadi ibu rumah tangga?" "Ga rugi kuliah tinggi-tinggi cuma di rumah aja?" "Kuliah mahal, tapi cuma jaga anak? Kamu kan harusnya bisa berkarir." . Mungkin kuping panas ya dengerin celoteh para komentator kehidupan ๐Ÿ˜‚. Tapi percayalah, kalau semua diniatkan kembali lillahi ta'ala, ternyata memang ga ada yg lebih mengerti dan memahami seluk beluk wanita selain Islam . Aturannya begitu sempurna, sesuai fitrah, menenangkan jiwa, menghilangkan gundah-gulana tersebab standar kehidupan yg ukurannya dunia semata . Cuma di Islam yg standar kehidupan manusia ga soalan duit. Peran ibu dalam Islam ga bisa diukur dg materi. Karena ridha Allah yg jadi ukurannya . Karenanya Ibu yg mengurus anak & rumah tangga dengan Ayah yg bekerja mencari nafkah nilainya sama, pahalanya sama di mata Allah. Inilah yg membuat wanita seharusnya merasa bahagia menjalani fitrahnya, tidak perlu memaksakan diri berkompetisi pada hal di luar fitrahnya. Begitu sempurnanya Islam memberi ketenangan pada setiap jiwa manusia . Pembahasan lebih lanjut, yuk baca buku @wanitaberkarirsurga buatan temen-temen @hijabalila, teruntuk calon ibu hebat diluar sana, dan juga buat calon ayah yg akan membimbing istri dan anak-anaknya untuk berkarir surga โ˜บ๏ธ . . . #wanitaberkarirsurga #hijabalilamesir #alilagoodsmesir #masisir #lovalilamesir #Repost @asmarasyidah Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerk
- @benefiko - Problematika wanita jaman now, sekolah tinggi tapi cuma jadi ibu rumah tangga itu dianggap aib. Tiap hari mesti dengerin kiri-kanan yg sibuk komen: "Ih kok cuma jadi ibu rumah tangga?" "Ga rugi kuliah tinggi-tinggi cuma di rumah aja?" "Kuliah mahal, tapi cuma jaga anak? Kamu kan harusnya bisa berkarir." . Mungkin kuping panas ya dengerin celoteh para komentator kehidupan ๐Ÿ˜‚. Tapi percayalah, kalau semua diniatkan kembali lillahi ta& #39;ala , ternyata memang ga ada yg lebih mengerti dan memahami seluk beluk wanita selain Islam . Aturannya begitu sempurna, sesuai fitrah, menenangkan jiwa, menghilangkan gundah-gulana tersebab standar kehidupan yg ukurannya dunia semata . Cuma di Islam yg standar kehidupan manusia ga soalan duit. Peran ibu dalam Islam ga bisa diukur dg materi. Karena ridha Allah yg jadi ukurannya . Karenanya Ibu yg mengurus anak & rumah tangga dengan Ayah yg bekerja mencari nafkah nilainya sama, pahalanya sama di mata Allah. Inilah yg membuat wanita seharusnya merasa bahagia menjalani fitrahnya, tidak perlu memaksakan diri berkompetisi pada hal di luar fitrahnya. Begitu sempurnanya Islam memberi ketenangan pada setiap jiwa manusia . Pembahasan lebih lanjut, yuk baca buku @wanitaberkarirsurga buatan temen-temen @hijabalila , teruntuk calon ibu hebat diluar sana, dan juga buat calon ayah yg akan membimbing istri dan anak-anaknya untuk berkarir surga โ˜บ๏ธ . . . #wanitaberkarirsurga #hijabalilamesir #alilagoodsmesir #masisir #lovalilamesir #Repost @asmarasyidah Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerk
- @benefiko - Problematika wanita jaman now, sekolah tinggi tapi cuma jadi ibu rumah tangga itu dianggap aib. Tiap hari mesti dengerin kiri-kanan yg sibuk komen: "Ih kok cuma jadi ibu rumah tangga?" "Ga rugi kuliah tinggi-tinggi cuma di rumah aja?" "Kuliah mahal, tapi cuma jaga anak? Kamu kan harusnya bisa berkarir." . Mungkin kuping panas ya dengerin celoteh para komentator kehidupan ๐Ÿ˜‚. Tapi percayalah, kalau semua diniatkan kembali lillahi ta'ala, ternyata memang ga ada yg lebih mengerti dan memahami seluk beluk wanita selain Islam . Aturannya begitu sempurna, sesuai fitrah, menenangkan jiwa, menghilangkan gundah-gulana tersebab standar kehidupan yg ukurannya dunia semata . Cuma di Islam yg standar kehidupan manusia ga soalan duit. Peran ibu dalam Islam ga bisa diukur dg materi. Karena ridha Allah yg jadi ukurannya . Karenanya Ibu yg mengurus anak & rumah tangga dengan Ayah yg bekerja mencari nafkah nilainya sama, pahalanya sama di mata Allah. Inilah yg membuat wanita seharusnya merasa bahagia menjalani fitrahnya, tidak perlu memaksakan diri berkompetisi pada hal di luar fitrahnya. Begitu sempurnanya Islam memberi ketenangan pada setiap jiwa manusia . Pembahasan lebih lanjut, yuk baca buku @wanitaberkarirsurga buatan temen-temen @hijabalila, teruntuk calon ibu hebat diluar sana, dan juga buat calon ayah yg akan membimbing istri dan anak-anaknya untuk berkarir surga โ˜บ๏ธ . . . #wanitaberkarirsurga #hijabalilamesir #alilagoodsmesir #masisir #lovalilamesir #Repost @asmarasyidah Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerk
- Wanita Berkarir Surga. Sepintas judul ini mirip sama sebuah judul film Perempuan Berkalung Surban yang mengangkat tema serupa yakni feminisme. Yang melegakan dada adalah buku yang disusun oleh ust @felixsiauw dan tim dakwah @hijabalila ini mencoba menyajikan fakta aktual secara proporsional, tidak berat sebelah. . Dibahasakan secara lugas dan tidak ambigu. Padahal, seluruh penulis konten dan ilustratornya adalah CEWEK kecuali ust @felixsiauw, tentunya. . Selain itu, buku ini diimbangi dengan penyajian dalil-dalil syar'i pelembut hati yang bisa kita jadikan sebagai hujjah yang kuat ketika berhadapan dengan klaim-klaim emosional para feminis. Layout-nya? Jangan ditanya. Seger di mata, adem di hati. Buku ini cocok dibaca para wanita di berbagai kalangan. Bisa untuk remaja SMP - SMA, mahasiswi, karyawati, guru dan para bunda di rumah. Segera dapatkan bukunya Dan selamat menikmati kebahagiaanmu sebagai wanita muslimah.. Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- Wanita Berkarir Surga. Sepintas judul ini mirip sama sebuah judul film Perempuan Berkalung Surban yang mengangkat tema serupa yakni feminisme. Yang melegakan dada adalah buku yang disusun oleh ust @felixsiauw dan tim dakwah @hijabalila ini mencoba menyajikan fakta aktual secara proporsional, tidak berat sebelah. . Dibahasakan secara lugas dan tidak ambigu. Padahal, seluruh penulis konten dan ilustratornya adalah CEWEK kecuali ust @felixsiauw , tentunya. . Selain itu, buku ini diimbangi dengan penyajian dalil-dalil syar& #39;i pelembut hati yang bisa kita jadikan sebagai hujjah yang kuat ketika berhadapan dengan klaim-klaim emosional para feminis. Layout-nya? Jangan ditanya. Seger di mata, adem di hati. Buku ini cocok dibaca para wanita di berbagai kalangan. Bisa untuk remaja SMP - SMA, mahasiswi, karyawati, guru dan para bunda di rumah. Segera dapatkan bukunya Dan selamat menikmati kebahagiaanmu sebagai wanita muslimah.. Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah
- Wanita Berkarir Surga. Sepintas judul ini mirip sama sebuah judul film Perempuan Berkalung Surban yang mengangkat tema serupa yakni feminisme. Yang melegakan dada adalah buku yang disusun oleh ust @felixsiauw dan tim dakwah @hijabalila ini mencoba menyajikan fakta aktual secara proporsional, tidak berat sebelah. . Dibahasakan secara lugas dan tidak ambigu. Padahal, seluruh penulis konten dan ilustratornya adalah CEWEK kecuali ust @felixsiauw, tentunya. . Selain itu, buku ini diimbangi dengan penyajian dalil-dalil syar'i pelembut hati yang bisa kita jadikan sebagai hujjah yang kuat ketika berhadapan dengan klaim-klaim emosional para feminis. Layout-nya? Jangan ditanya. Seger di mata, adem di hati. Buku ini cocok dibaca para wanita di berbagai kalangan. Bisa untuk remaja SMP - SMA, mahasiswi, karyawati, guru dan para bunda di rumah. Segera dapatkan bukunya Dan selamat menikmati kebahagiaanmu sebagai wanita muslimah.. Buku2 di atas bisa diorder Di kami dear .Yuk Order Sekarang juga! ๐Ÿ˜Š . kirim data : Nama: Alamat: No Hp: Pesanan : Kirim ke : WA 0858 5611 3333 ๐Ÿ˜Š Follow : @alila.goods @pernikalila @mihnah.alila ๐Ÿ˜˜ . . #BukuAlfatih #Alfatih #AlfatihPress #Ghazi #Arda #Upa #YB #artofdakwah #udahputusinajah #yukberhijab #WanitaBerkarirSurga #HijabAlila #BookWBS #AlilaGoods #gramcaster #promoalilagoods #diskonalilagoods #bestseller #trustedos #trusted #terpercaya #lfl #fff #likeforlike #TotebagHijabAlila #Dakwah

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramโ„ข logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.