Preppr helps Businesses on Instagram to Schedule and Auto-post.
Learn More
Preppr helps Businesses on Instagram to Schedule and Auto-post. Learn More
x
Photos and video with hashtag #mycook

#mycook

  • 36.2K Photos
  • Small
  • Medium
  • Large
  • Grid
  • List
  • Columns
- Cooking video. #assalamualaikum #bismillah #homemade #breakfast NASI GORENG KAMPUNG. Please turn on 🔊. . #simplebreakfast #menubreakfast #masak #cook #nasigoreng #nasigorengkampung #nasigorengbilistelur #alhamdulillah . #makan #sarapan #homemadebreakfast #cooking . #makan #homecooking #mycook #cookwithlove #cookingvideo #videomasak . #eat #food #foodpic #foodlover #foodie #foodinstagram #malaysianfood #instagramfood . BAHAN-BAHAN : Nasi putih sejuk, Bawang putih, Bawang holland, Cili api, Ikan bilis, Telur, Sos ikan ikan, Lada putih, Sayur sawi, Cili merah, Garam cukup rasa.
- Cooking video. #assalamualaikum #bismillah #homemade #breakfast NASI GORENG KAMPUNG. Please turn on 🔊. . #simplebreakfast #menubreakfast #masak #cook #nasigoreng #nasigorengkampung #nasigorengbilistelur #alhamdulillah . #makan #sarapan #homemadebreakfast #cooking . #makan #homecooking #mycook #cookwithlove #cookingvideo #videomasak . #eat #food #foodpic #foodlover #foodie #foodinstagram #malaysianfood #instagramfood . BAHAN-BAHAN : Nasi putih sejuk, Bawang putih, Bawang holland, Cili api, Ikan bilis, Telur, Sos ikan ikan, Lada putih, Sayur sawi, Cili merah, Garam cukup rasa.
- Cooking video. #assalamualaikum #bismillah #homemade #breakfast NASI GORENG KAMPUNG. Please turn on 🔊. . #simplebreakfast #menubreakfast #masak #cook #nasigoreng #nasigorengkampung #nasigorengbilistelur #alhamdulillah . #makan #sarapan #homemadebreakfast #cooking . #makan #homecooking #mycook #cookwithlove #cookingvideo #videomasak . #eat #food #foodpic #foodlover #foodie #foodinstagram #malaysianfood #instagramfood . BAHAN-BAHAN : Nasi putih sejuk, Bawang putih, Bawang holland, Cili api, Ikan bilis, Telur, Sos ikan ikan, Lada putih, Sayur sawi, Cili merah, Garam cukup rasa.
- #assalamualaikum #bismillah #dinner #homemadedinner Makan malam tadi. Masak RENDANG AYAM N9 & AYAM GORENG KUNYIT. Please slide ⬅️👆. . #menudinner #masak #cook #rendangayam #rendangayamn9 #rendang #rendangpilah #ayamgorengkunyit #alhamdulillah . #makandinner #homemadedinner #homemade #cooking . #makan #homecooking #mycook #cookwithlove #cookingvideo #videomasak . #eat #food #foodpic #foodlover #foodie #foodinstagram #malaysianfood #instagramfood . 1/2 ekor ayam 1 paket kecil rempah kari daging/ayam 2 biji bawang besar merah - kisar 7 biji bawang putih - kisar 1 inci halia - kisar 1 inci kunyit - kisar 2 batang serai - kisar 15 tangkai cili kering - kisar 200 ml santan kotak 400 ml air 1/2 paket besar kerisik ( jika guna paket kecil guna sebungkus) 1 keping asam keping 1/4 gula kabung / gula melaka Garam cukup rasa
- #assalamualaikum #bismillah #dinner #homemadedinner Makan malam tadi. Masak RENDANG AYAM N9 & AYAM GORENG KUNYIT. Please slide ⬅️👆. . #menudinner #masak #cook #rendangayam #rendangayamn9 #rendang #rendangpilah #ayamgorengkunyit #alhamdulillah . #makandinner #homemadedinner #homemade #cooking . #makan #homecooking #mycook #cookwithlove #cookingvideo #videomasak . #eat #food #foodpic #foodlover #foodie #foodinstagram #malaysianfood #instagramfood . 1/2 ekor ayam 1 paket kecil rempah kari daging/ayam 2 biji bawang besar merah - kisar 7 biji bawang putih - kisar 1 inci halia - kisar 1 inci kunyit - kisar 2 batang serai - kisar 15 tangkai cili kering - kisar 200 ml santan kotak 400 ml air 1/2 paket besar kerisik ( jika guna paket kecil guna sebungkus) 1 keping asam keping 1/4 gula kabung / gula melaka Garam cukup rasa
- #assalamualaikum #bismillah #dinner #homemadedinner Makan malam tadi. Masak RENDANG AYAM N9 & AYAM GORENG KUNYIT. Please slide ⬅️👆. . #menudinner #masak #cook #rendangayam #rendangayamn9 #rendang #rendangpilah #ayamgorengkunyit #alhamdulillah . #makandinner #homemadedinner #homemade #cooking . #makan #homecooking #mycook #cookwithlove #cookingvideo #videomasak . #eat #food #foodpic #foodlover #foodie #foodinstagram #malaysianfood #instagramfood . 1/2 ekor ayam 1 paket kecil rempah kari daging/ayam 2 biji bawang besar merah - kisar 7 biji bawang putih - kisar 1 inci halia - kisar 1 inci kunyit - kisar 2 batang serai - kisar 15 tangkai cili kering - kisar 200 ml santan kotak 400 ml air 1/2 paket besar kerisik ( jika guna paket kecil guna sebungkus) 1 keping asam keping 1/4 gula kabung / gula melaka Garam cukup rasa
- Recette croquettes de pain 😉 #beignets#croquette#cheese#charcuterie#loveit#instacuisine#mykitchen#foodphotography#instacook#mycook#foodfresh#yummy#food#foodie#pornfood#instafood#instafamily#instamoment#😉👌🏼 Ingrédients : 4 oeufs/1 verre de lait/1 baguette de pain/5 kiri/1 oignon/3 gousses d'ail/coriandre fraîche/sel/poivre/paprika/charcuterie. Émietter votre pain et faire cuire à la vapeur pdt 10 min. Émincer l'oignon/l'ail/coriandre. Apres 10 min, mettre le pain dans un saladier et mélanger tous les ingrédients œufs/fromage/charcuterie/oignon/ail/1 verre de lait + les épices Former des galettes et faire frire bon appétit 👆🏼👌
- Recette croquettes de pain 😉 #beignets #croquett #cheese #charcuteri #loveit #instacuisin #mykitchen #foodphotograph #instacook #mycoo #foodfresh #yumm #food #foodi #pornfood #instafoo #instafamily #instamoment#😉👌🏼 Ingrédients : 4 oeufs/1 verre de lait/1 baguette de pain/5 kiri/1 oignon/3 gousses d& #39;ail /coriandre fraîche/sel/poivre/paprika/charcuterie. Émietter votre pain et faire cuire à la vapeur pdt 10 min. Émincer l& #39;oignon /l& #39;ail /coriandre. Apres 10 min, mettre le pain dans un saladier et mélanger tous les ingrédients œufs/fromage/charcuterie/oignon/ail/1 verre de lait + les épices Former des galettes et faire frire bon appétit 👆🏼👌
- Recette croquettes de pain 😉 #beignets#croquette#cheese#charcuterie#loveit#instacuisine#mykitchen#foodphotography#instacook#mycook#foodfresh#yummy#food#foodie#pornfood#instafood#instafamily#instamoment#😉👌🏼 Ingrédients : 4 oeufs/1 verre de lait/1 baguette de pain/5 kiri/1 oignon/3 gousses d'ail/coriandre fraîche/sel/poivre/paprika/charcuterie. Émietter votre pain et faire cuire à la vapeur pdt 10 min. Émincer l'oignon/l'ail/coriandre. Apres 10 min, mettre le pain dans un saladier et mélanger tous les ingrédients œufs/fromage/charcuterie/oignon/ail/1 verre de lait + les épices Former des galettes et faire frire bon appétit 👆🏼👌
- Ne kadarda heyecanlıyız mutfakla alakası olmayan benlikden AŞ çıkacak uğraşıyoruz kesip doğrama çırpma yapıyoruz çalışıp öğrenip geliyoruz ki herkesden daha güzel bir yemek çıkaralım ortaya en güzel yemek bizim olsun kızlardan geri kalmayalım tabi aile baskısıda var evladım senden Aşçı olur mu ? İki yumurta kırmayı bilmezsin eline bıçak almışsın sen Yemek niyetine evi yakarsın diyip Adam mutfağa girer mi diye dövünen büyüklerimiz işin birde gırgıırı muhabbeti var kız lisesi sonuçta yapmayıp yaptırırdık Okuldaki haytalıklarla uğraşırdık :). Birde bunların yanında uygulama sınavı zamanında Hazır Yemek getirip de sunardık beceremezdik kötü not almayalım da geçelim olmasada olduralım dediklerimizden tabi hayatın zorluklarıda ön plandaydı bir yandan iş bir yandan Okul iş yerinde sabahlayıp sonrasında derslere girdiğimiz.... Liseden çıktık anladık bu sefer gerçek hayatı Hocalarımıza Ustalarımıza Hak verdik Ailemizi ikna ettik bu sefer öğrenmek için çırpındık mesleğe gönül verdik sevmeden istemeden ezilmeden acı çekmeden yoğrulup kavrulmadan emeğinin alnının terini vermeden saatlerini dökmeden olmayacağını...Oldu çok şükür her zaman daha iyisine ilk heyecanla ilk sevgiyle ilk muhabbetle ilk tebessümle her zaman daha iyisine.... #MesleğimizAşçılıkSanatımızPişirmek#2013imkbmezunları#aşçıolmakyadaolmamak #selamolsun#chefs#chefstyle#mychef#mycook#yum#yummy#eat#dinner#chefstalk#cheflife #instachef#food #foodporn#instagood#instafood#breakfast#lunch#eat#dinners#aşçıolmakyadaolmamak#dessert#desserts#chefstable#knife#chefspicture#chef🔪🔪🔪#doha#qatar
- Ne kadarda heyecanlıyız mutfakla alakası olmayan benlikden AŞ çıkacak uğraşıyoruz kesip doğrama çırpma yapıyoruz çalışıp öğrenip geliyoruz ki herkesden daha güzel bir yemek çıkaralım ortaya en güzel yemek bizim olsun kızlardan geri kalmayalım tabi aile baskısıda var evladım senden Aşçı olur mu ? İki yumurta kırmayı bilmezsin eline bıçak almışsın sen Yemek niyetine evi yakarsın diyip Adam mutfağa girer mi diye dövünen büyüklerimiz işin birde gırgıırı muhabbeti var kız lisesi sonuçta yapmayıp yaptırırdık Okuldaki haytalıklarla uğraşırdık :). Birde bunların yanında uygulama sınavı zamanında Hazır Yemek getirip de sunardık beceremezdik kötü not almayalım da geçelim olmasada olduralım dediklerimizden tabi hayatın zorluklarıda ön plandaydı bir yandan iş bir yandan Okul iş yerinde sabahlayıp sonrasında derslere girdiğimiz.... Liseden çıktık anladık bu sefer gerçek hayatı Hocalarımıza Ustalarımıza Hak verdik Ailemizi ikna ettik bu sefer öğrenmek için çırpındık mesleğe gönül verdik sevmeden istemeden ezilmeden acı çekmeden yoğrulup kavrulmadan emeğinin alnının terini vermeden saatlerini dökmeden olmayacağını...Oldu çok şükür her zaman daha iyisine ilk heyecanla ilk sevgiyle ilk muhabbetle ilk tebessümle her zaman daha iyisine.... #Mesle ğimizAşçılıkSanatımızPişirme #2013imkbmezunlar #a şçıolmakyadaolmamak #selamolsun #chef #chefstyle #myche #mycook #yu #yummy #ea #dinner #chefstal #cheflife #instachef #food #foodporn #instagoo #instafood #breakfas #lunch #ea #dinners #aşçıolmakyadaolmama #dessert #dessert #chefstable #knif #chefspicture #chef🔪🔪 #doha #qatar
- Ne kadarda heyecanlıyız mutfakla alakası olmayan benlikden AŞ çıkacak uğraşıyoruz kesip doğrama çırpma yapıyoruz çalışıp öğrenip geliyoruz ki herkesden daha güzel bir yemek çıkaralım ortaya en güzel yemek bizim olsun kızlardan geri kalmayalım tabi aile baskısıda var evladım senden Aşçı olur mu ? İki yumurta kırmayı bilmezsin eline bıçak almışsın sen Yemek niyetine evi yakarsın diyip Adam mutfağa girer mi diye dövünen büyüklerimiz işin birde gırgıırı muhabbeti var kız lisesi sonuçta yapmayıp yaptırırdık Okuldaki haytalıklarla uğraşırdık :). Birde bunların yanında uygulama sınavı zamanında Hazır Yemek getirip de sunardık beceremezdik kötü not almayalım da geçelim olmasada olduralım dediklerimizden tabi hayatın zorluklarıda ön plandaydı bir yandan iş bir yandan Okul iş yerinde sabahlayıp sonrasında derslere girdiğimiz.... Liseden çıktık anladık bu sefer gerçek hayatı Hocalarımıza Ustalarımıza Hak verdik Ailemizi ikna ettik bu sefer öğrenmek için çırpındık mesleğe gönül verdik sevmeden istemeden ezilmeden acı çekmeden yoğrulup kavrulmadan emeğinin alnının terini vermeden saatlerini dökmeden olmayacağını...Oldu çok şükür her zaman daha iyisine ilk heyecanla ilk sevgiyle ilk muhabbetle ilk tebessümle her zaman daha iyisine.... #MesleğimizAşçılıkSanatımızPişirmek#2013imkbmezunları#aşçıolmakyadaolmamak #selamolsun#chefs#chefstyle#mychef#mycook#yum#yummy#eat#dinner#chefstalk#cheflife #instachef#food #foodporn#instagood#instafood#breakfast#lunch#eat#dinners#aşçıolmakyadaolmamak#dessert#desserts#chefstable#knife#chefspicture#chef🔪🔪🔪#doha#qatar
- A nossa sugestão de hoje para o seu almoço ou jantar é esse delicioso Salpicão Fit preparado pela Chef Fernanda da Petit Chef Quentinhas Gourmet. Desejando em 3, 2, 1.... ⠀ Salpicão com peito de frango desfiado, requeijão light, iogurte natural desnatado, cenoura, tomates cereja e aipo. Acompanha arroz integral, salada de feijão fradinho e salada americana (alface tomate e cebola). ⠀ Esse prato sensacional, está disponível no MyCook Brasil, por APENAS R$ 13,00. 😲😲 ⠀ São poucas unidades. Corra e garanta logo o seu !!! Link na Bio. ⠀ ⠀ #mycook #mycookbr #mycookbrasil #chef #comidacaseira #comidadeverdade #comidasaudavel #cozinheiro #foodlover #comidafeitaemcasa #gastronomia #fome #riodejaneiro #rio #comidaartesanal #producaoartesanal #delivery #fitness #reeducacaoalimentar #dieta #comidafit fit #comidasaudavel #foconadieta
- A nossa sugestão de hoje para o seu almoço ou jantar é esse delicioso Salpicão Fit preparado pela Chef Fernanda da Petit Chef Quentinhas Gourmet. Desejando em 3, 2, 1.... ⠀ Salpicão com peito de frango desfiado, requeijão light, iogurte natural desnatado, cenoura, tomates cereja e aipo. Acompanha arroz integral, salada de feijão fradinho e salada americana (alface tomate e cebola). ⠀ Esse prato sensacional, está disponível no MyCook Brasil, por APENAS R$ 13,00. 😲😲 ⠀ São poucas unidades. Corra e garanta logo o seu !!! Link na Bio. ⠀ ⠀ #mycook #mycookbr #mycookbrasil #chef #comidacaseira #comidadeverdade #comidasaudavel #cozinheiro #foodlover #comidafeitaemcasa #gastronomia #fome #riodejaneiro #rio #comidaartesanal #producaoartesanal #delivery #fitness #reeducacaoalimentar #dieta #comidafit fit #comidasaudavel #foconadieta
- A nossa sugestão de hoje para o seu almoço ou jantar é esse delicioso Salpicão Fit preparado pela Chef Fernanda da Petit Chef Quentinhas Gourmet. Desejando em 3, 2, 1.... ⠀ Salpicão com peito de frango desfiado, requeijão light, iogurte natural desnatado, cenoura, tomates cereja e aipo. Acompanha arroz integral, salada de feijão fradinho e salada americana (alface tomate e cebola). ⠀ Esse prato sensacional, está disponível no MyCook Brasil, por APENAS R$ 13,00. 😲😲 ⠀ São poucas unidades. Corra e garanta logo o seu !!! Link na Bio. ⠀ ⠀ #mycook #mycookbr #mycookbrasil #chef #comidacaseira #comidadeverdade #comidasaudavel #cozinheiro #foodlover #comidafeitaemcasa #gastronomia #fome #riodejaneiro #rio #comidaartesanal #producaoartesanal #delivery #fitness #reeducacaoalimentar #dieta #comidafit fit #comidasaudavel #foconadieta
- . Menu makan malam hari ini . Ini ikan hiu ya mak 😂 jangan kaget bagi ibu2 yg hidup di kota, karena saya org pulau jd kl makan ikan hiu biasa aja.. . Ini sengaja kulitnya gak dikupas, kata nenek saya biar ikannya gak anyep dan tetap lemak 😋 . Bumbunya pke bumbu kuning tambah ketumbar dan pedaaassss bgt biar gak berasa amisnya 😂😂 Rasanya enak kok, mantap!!! . . . . #cook #cooking #homemade #mycook #dinner #makanmalam #fish #food #foodpict #foodpict #instafood #foodstagram #foodie #yummi #yummy #hiu #happy
- . Menu makan malam hari ini . Ini ikan hiu ya mak 😂 jangan kaget bagi ibu2 yg hidup di kota, karena saya org pulau jd kl makan ikan hiu biasa aja.. . Ini sengaja kulitnya gak dikupas, kata nenek saya biar ikannya gak anyep dan tetap lemak 😋 . Bumbunya pke bumbu kuning tambah ketumbar dan pedaaassss bgt biar gak berasa amisnya 😂😂 Rasanya enak kok, mantap!!! . . . . #cook #cooking #homemade #mycook #dinner #makanmalam #fish #food #foodpict #foodpict #instafood #foodstagram #foodie #yummi #yummy #hiu #happy
- . Menu makan malam hari ini . Ini ikan hiu ya mak 😂 jangan kaget bagi ibu2 yg hidup di kota, karena saya org pulau jd kl makan ikan hiu biasa aja.. . Ini sengaja kulitnya gak dikupas, kata nenek saya biar ikannya gak anyep dan tetap lemak 😋 . Bumbunya pke bumbu kuning tambah ketumbar dan pedaaassss bgt biar gak berasa amisnya 😂😂 Rasanya enak kok, mantap!!! . . . . #cook #cooking #homemade #mycook #dinner #makanmalam #fish #food #foodpict #foodpict #instafood #foodstagram #foodie #yummi #yummy #hiu #happy
- . Setiap bikin bakwan pasti keinget dulu jaman kuliah pas praktek dietetik 1 disitu pertama kali bikin bakwan karna dimenu diet yang gw bikin ada bakwan sebagai snacknya dan dengan ke-sotoy-an gw campur adonan keringnya pake air panas, jadilah itu adonan mateng duluan sebelum digoreng, 😅😅😅. Padahal mata kuliah kuliner gw selalu dapet A lho (tsaaaah), tetep ga ngejamin ya ahli dalam masak memasak. Eh tapi pas mata kuliah kuliner emang ga diajarin bikin bakwan sih. Dan gw bikin menu dietnya ga nyambung banget (masa snack buat diet ibu hamil gw bikin snacknya bakwan dan buahnya nangka🤦) karna cuma mikirin gimana caranya biar perhitungan kalori sama makro dan mikro nutriennya bisa balance, hahahaha  Kali ini bikin bakwannya yang simpel2 aja pake bumbu2 bubuk (ini sih sebenernya karna ga punya ulekan,😸😸😸) . . Bakwan sayur Bahan:  130 gram tepung terigu serba guna 20 gram tepung beras 1/2 buah wortel, parut kasar/potong korek api 50 gram kol/ secukupnya, potong2 1 batang daun bawang 1 sdt bawang putih bubuk 1/4 sdt lada bubuk 1/2 sdt kaldu jamur Garam Air secukupnya Minyak untuk menggoreng Cara: Campur tepung terigu,tepung beras dan bumbu2. Tambahkan air secukupnya lalu masukkan smua sayuran, aduk rata. Panaskan minyak goreng yg banyak dengan panas yg sedang, goreng 1 sendok adonan sampai matang dan adonan habis. #mycook #madewithlove #homemade #buatanrani #masakanrumah #masaksendirimakananmu #bakwan #balabala #bakwansayur #gorengan #indonesianfood #berbagiresep #shareresep #sharerecipe #belajarmasak #doyancooking #doyanbaking #foodpic #fotomakanan #foodoftheday #instafood #foodstagram #foodshare
- . Setiap bikin bakwan pasti keinget dulu jaman kuliah pas praktek dietetik 1 disitu pertama kali bikin bakwan karna dimenu diet yang gw bikin ada bakwan sebagai snacknya dan dengan ke-sotoy-an gw campur adonan keringnya pake air panas, jadilah itu adonan mateng duluan sebelum digoreng, 😅😅😅. Padahal mata kuliah kuliner gw selalu dapet A lho (tsaaaah), tetep ga ngejamin ya ahli dalam masak memasak. Eh tapi pas mata kuliah kuliner emang ga diajarin bikin bakwan sih. Dan gw bikin menu dietnya ga nyambung banget (masa snack buat diet ibu hamil gw bikin snacknya bakwan dan buahnya nangka🤦) karna cuma mikirin gimana caranya biar perhitungan kalori sama makro dan mikro nutriennya bisa balance, hahahaha  Kali ini bikin bakwannya yang simpel2 aja pake bumbu2 bubuk (ini sih sebenernya karna ga punya ulekan,😸😸😸) . . Bakwan sayur Bahan:  130 gram tepung terigu serba guna 20 gram tepung beras 1/2 buah wortel, parut kasar/potong korek api 50 gram kol/ secukupnya, potong2 1 batang daun bawang 1 sdt bawang putih bubuk 1/4 sdt lada bubuk 1/2 sdt kaldu jamur Garam Air secukupnya Minyak untuk menggoreng Cara: Campur tepung terigu,tepung beras dan bumbu2. Tambahkan air secukupnya lalu masukkan smua sayuran, aduk rata. Panaskan minyak goreng yg banyak dengan panas yg sedang, goreng 1 sendok adonan sampai matang dan adonan habis. #mycook #madewithlove #homemade #buatanrani #masakanrumah #masaksendirimakananmu #bakwan #balabala #bakwansayur #gorengan #indonesianfood #berbagiresep #shareresep #sharerecipe #belajarmasak #doyancooking #doyanbaking #foodpic #fotomakanan #foodoftheday #instafood #foodstagram #foodshare
- . Setiap bikin bakwan pasti keinget dulu jaman kuliah pas praktek dietetik 1 disitu pertama kali bikin bakwan karna dimenu diet yang gw bikin ada bakwan sebagai snacknya dan dengan ke-sotoy-an gw campur adonan keringnya pake air panas, jadilah itu adonan mateng duluan sebelum digoreng, 😅😅😅. Padahal mata kuliah kuliner gw selalu dapet A lho (tsaaaah), tetep ga ngejamin ya ahli dalam masak memasak. Eh tapi pas mata kuliah kuliner emang ga diajarin bikin bakwan sih. Dan gw bikin menu dietnya ga nyambung banget (masa snack buat diet ibu hamil gw bikin snacknya bakwan dan buahnya nangka🤦) karna cuma mikirin gimana caranya biar perhitungan kalori sama makro dan mikro nutriennya bisa balance, hahahaha  Kali ini bikin bakwannya yang simpel2 aja pake bumbu2 bubuk (ini sih sebenernya karna ga punya ulekan,😸😸😸) . . Bakwan sayur Bahan:  130 gram tepung terigu serba guna 20 gram tepung beras 1/2 buah wortel, parut kasar/potong korek api 50 gram kol/ secukupnya, potong2 1 batang daun bawang 1 sdt bawang putih bubuk 1/4 sdt lada bubuk 1/2 sdt kaldu jamur Garam Air secukupnya Minyak untuk menggoreng Cara: Campur tepung terigu,tepung beras dan bumbu2. Tambahkan air secukupnya lalu masukkan smua sayuran, aduk rata. Panaskan minyak goreng yg banyak dengan panas yg sedang, goreng 1 sendok adonan sampai matang dan adonan habis. #mycook #madewithlove #homemade #buatanrani #masakanrumah #masaksendirimakananmu #bakwan #balabala #bakwansayur #gorengan #indonesianfood #berbagiresep #shareresep #sharerecipe #belajarmasak #doyancooking #doyanbaking #foodpic #fotomakanan #foodoftheday #instafood #foodstagram #foodshare
- Cooking video. #assalamualaikum #bismillah #menubukapuasa #homemade BIHUN & MEE KARI UDANG. Please turn on 🔊. . #masak #cook #currymee #currynoodles #bihunkari #meekari #kariudang #bihunkariudang #alhamdulillah . #dinner #homemadedinner #cooking . #makan #homecooking #mycook #cookwithlove #cookingvideo #videomasak . #eat #food #foodpic #foodlover #foodie #foodinstagram #malaysianfood #instagramfood . Bahan-bahan kuah kari udang: 1 paket kecil rempah kari ikan/kari udang 1 sudu kecil serbuk cili babas Rempah ratus 4 sekawan 1 tangkai daun kari 1 biji bawang besar merah - kisar 4 ulas bawang putih - kisar 1 inci halia - kisar 1 batang serai - kisar 1 1/2 sudu besar udang kering - kisar 100 ml santan kotak 900 ml air 10 ekor udang saiz sederhana Fish ball Tauhu bulat Tomato ceri 2 biji cili api - titik jika suka pedas 1 keping asam keping Garam cukup rasa Bahan lain2: 1 keping bihun - rendam sebelum celur 1/2 kg mee kuning - bersihkan sebelum celur Sawi - bersihkan sebelum celur Taugeh - bersihkan sebelum celur 2 biji telur - bersihkan sebelum rebus Bawang goreng *optional
- Cooking video. #assalamualaikum #bismillah #menubukapuasa #homemade BIHUN & MEE KARI UDANG. Please turn on 🔊. . #masak #cook #currymee #currynoodles #bihunkari #meekari #kariudang #bihunkariudang #alhamdulillah . #dinner #homemadedinner #cooking . #makan #homecooking #mycook #cookwithlove #cookingvideo #videomasak . #eat #food #foodpic #foodlover #foodie #foodinstagram #malaysianfood #instagramfood . Bahan-bahan kuah kari udang: 1 paket kecil rempah kari ikan/kari udang 1 sudu kecil serbuk cili babas Rempah ratus 4 sekawan 1 tangkai daun kari 1 biji bawang besar merah - kisar 4 ulas bawang putih - kisar 1 inci halia - kisar 1 batang serai - kisar 1 1/2 sudu besar udang kering - kisar 100 ml santan kotak 900 ml air 10 ekor udang saiz sederhana Fish ball Tauhu bulat Tomato ceri 2 biji cili api - titik jika suka pedas 1 keping asam keping Garam cukup rasa Bahan lain2: 1 keping bihun - rendam sebelum celur 1/2 kg mee kuning - bersihkan sebelum celur Sawi - bersihkan sebelum celur Taugeh - bersihkan sebelum celur 2 biji telur - bersihkan sebelum rebus Bawang goreng *optional
- Cooking video. #assalamualaikum #bismillah #menubukapuasa #homemade BIHUN & MEE KARI UDANG. Please turn on 🔊. . #masak #cook #currymee #currynoodles #bihunkari #meekari #kariudang #bihunkariudang #alhamdulillah . #dinner #homemadedinner #cooking . #makan #homecooking #mycook #cookwithlove #cookingvideo #videomasak . #eat #food #foodpic #foodlover #foodie #foodinstagram #malaysianfood #instagramfood . Bahan-bahan kuah kari udang: 1 paket kecil rempah kari ikan/kari udang 1 sudu kecil serbuk cili babas Rempah ratus 4 sekawan 1 tangkai daun kari 1 biji bawang besar merah - kisar 4 ulas bawang putih - kisar 1 inci halia - kisar 1 batang serai - kisar 1 1/2 sudu besar udang kering - kisar 100 ml santan kotak 900 ml air 10 ekor udang saiz sederhana Fish ball Tauhu bulat Tomato ceri 2 biji cili api - titik jika suka pedas 1 keping asam keping Garam cukup rasa Bahan lain2: 1 keping bihun - rendam sebelum celur 1/2 kg mee kuning - bersihkan sebelum celur Sawi - bersihkan sebelum celur Taugeh - bersihkan sebelum celur 2 biji telur - bersihkan sebelum rebus Bawang goreng *optional

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.