barakebaya's Instagram Profile

BARA

@barakebaya

Add to circle
Instagram photo by barakebaya - Warna kuning ini selalu mengingatkan ku akan keelokan wanita2 bali berkebaya #bali #baliindah #instakebaya #instaindonesia #instafashion #jakartahariini #instamedan
- Warna kuning ini selalu mengingatkan ku akan keelokan wanita2 bali berkebaya #bali #baliindah #instakebaya #instaindonesia #instafashion #jakartahariini #instamedan
barakebaya barakebaya
isoekotjo - Intan S. Permatasari suka bgt yg fuschiaa 😍😍
barakebaya - BARA @isoekotjo suwun mbk.. kpn mampir ksini? Salam ama ibu
mimisinaga8 - mida bonor Yg d jl.kapten muslim..jam brp buka-@ ya...np setiap saya lewat sllu tutup...
barakebaya - BARA @mimisinaga8 klo hanya lewat mmg tutup.. tapi coba berhenti dan pencet bell nya.. pasti bukaπŸ˜†
mimisinaga8 - mida bonor Oooo...gt yaa....Mksh ats info-@..:)
minsya_lim - Mindo Perawaty Lim Suka bgt sm yg kuning❀️ kira2 brp ya ito buat kayak gitu?
kim_dayt - kim Ooowalaa gitu..
Instagram photo by barakebaya - #artwork #instacouture $#handembroidery #emblem3 #emblishment #lacedress
- #artwork #instacouture $#handembroidery #emblem3 #emblishment #lacedress
barakebaya barakebaya
barakebaya - BARA @tietienmba thx dear @elisabetsitumeang @gultom_ezra
anitarutsitumorang - Anita Rut Situmorang Mas @barakebaya ada keluarin buku ga? Pengen liat referensi buat wisudaan ;)
barakebaya - BARA @anitarutsitumorang ada buku catatan hutang.. mau??
anitarutsitumorang - Anita Rut Situmorang Sialllll -____- Molo utang dison pe godang do @barakebaya
Instagram photo by barakebaya - #kebayawedding #kebayapengantin #kebayaadat #pengantinnasional #pengantinjakarta #instamedan #pemberkatan
- #kebayawedding #kebayapengantin #kebayaadat #pengantinnasional #pengantinjakarta #instamedan #pemberkatan
barakebaya barakebaya
lilisharene - @msgraceyu
herdinavm - Wow banget pokonya nanti awal tahun harus di ka bara😍😍😍
mutiaramastamediya - Mutiara Masta Mediya Ihh kok sama persis sm punya aku ya? Mulai dr model atas sampe bawaaahhh...
barakebaya - BARA @mutiaramastamediya gak persis say.. mirip aja... hehe
tita_jusnita - @arye_santy_hotabilardus 😍😍
winasitumorang - Wina Situmorang Thank u very very much dear ka Bara & Ka Sia... 😘😘