olkynpradonnick's  Instagram Profile

ΘLKY PRĀDONNIĊK

@olkynpradonnick

Add to circle
  • Small
  • Medium
  • Large
- #explorebali Heza, lurha, tria !!! 🙌 and yas so we here! Little izlan at East Bali 🔮💙🌴 No swiming on this Beach. But, Beautiful view 🌊🌊🌊 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #bali #folkindonesia #holiday #lonelyplanet
- #explorebali Heza, lurha, tria !!! 🙌 and yas so we here! Little izlan at East Bali 🔮💙🌴 No swiming on this Beach. But, Beautiful view 🌊🌊🌊 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #bali #folkindonesia #holiday #lonelyplanet
- #explorebali Heza, lurha, tria !!! 🙌 and yas so we here! Little izlan at East Bali 🔮💙🌴 No swiming on this Beach. But, Beautiful view 🌊🌊🌊 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #bali #folkindonesia #holiday #lonelyplanet
- #explorebali Kalo dihaterin bales aja baik-baik, doakan rejeki mereka lancar terus. Terimakasilah, karena Pahala mereka lagi dikirim ke kamu. Lumayan tambahan Pahala shayy.. 👬🌏🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm
- #explorebali Kalo dihaterin bales aja baik-baik, doakan rejeki mereka lancar terus. Terimakasilah, karena Pahala mereka lagi dikirim ke kamu. Lumayan tambahan Pahala shayy.. 👬🌏🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm
- #explorebali Kalo dihaterin bales aja baik-baik, doakan rejeki mereka lancar terus. Terimakasilah, karena Pahala mereka lagi dikirim ke kamu. Lumayan tambahan Pahala shayy.. 👬🌏🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm
- Still here, with the same hope. 🌎👬 _________ Semoga salju awal desember depan tak mengganggu aktivitasmu. Jarak AT dan ID gak pernah membuatku ingin berhayal untuk bisa menjalin hubungan dengan mereka yang bermata biru. Tapi itulah yang terjadi. Perbedaan antara Kita memberi warna tersendiri dalam setiap topic yang kita bicarakan. Kamu memahami dngan pandanganmu, begitupun aku. latar belakang budaya, ras, dan agama memainkan perannya disini. Maaf kadang bkin km geleng-geleng, tapi inilah negriku. Aku sudah bercerita yg sebenarnya padamu. Negriku Tabu dengan Perbedaan... Indah, kaya, tapi org-orgnya tak mengindahkan kebersamaan antar perbedaan, tak kaya hati dan wawasan. 🌴🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Still here, with the same hope. 🌎👬 _________ Semoga salju awal desember depan tak mengganggu aktivitasmu. Jarak AT dan ID gak pernah membuatku ingin berhayal untuk bisa menjalin hubungan dengan mereka yang bermata biru. Tapi itulah yang terjadi. Perbedaan antara Kita memberi warna tersendiri dalam setiap topic yang kita bicarakan. Kamu memahami dngan pandanganmu, begitupun aku. latar belakang budaya, ras, dan agama memainkan perannya disini. Maaf kadang bkin km geleng-geleng, tapi inilah negriku. Aku sudah bercerita yg sebenarnya padamu. Negriku Tabu dengan Perbedaan... Indah, kaya, tapi org-orgnya tak mengindahkan kebersamaan antar perbedaan, tak kaya hati dan wawasan. 🌴🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Still here, with the same hope. 🌎👬 _________ Semoga salju awal desember depan tak mengganggu aktivitasmu. Jarak AT dan ID gak pernah membuatku ingin berhayal untuk bisa menjalin hubungan dengan mereka yang bermata biru. Tapi itulah yang terjadi. Perbedaan antara Kita memberi warna tersendiri dalam setiap topic yang kita bicarakan. Kamu memahami dngan pandanganmu, begitupun aku. latar belakang budaya, ras, dan agama memainkan perannya disini. Maaf kadang bkin km geleng-geleng, tapi inilah negriku. Aku sudah bercerita yg sebenarnya padamu. Negriku Tabu dengan Perbedaan... Indah, kaya, tapi org-orgnya tak mengindahkan kebersamaan antar perbedaan, tak kaya hati dan wawasan. 🌴🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Indahnya negri pengasinganku. Negri yang mengajarkan saya Sabar menghadapi banyak Fitnah. 🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Indahnya negri pengasinganku. Negri yang mengajarkan saya Sabar menghadapi banyak Fitnah. 🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Indahnya negri pengasinganku. Negri yang mengajarkan saya Sabar menghadapi banyak Fitnah. 🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- #explorebali Balas saja yang baik-baik untuk kedamaian hati para hater sok tau yg bisa membaca masa depan tau segala seisi bumi alam semesta tau segalanya hingga ngubek-ngubek privasi dan hidup orang lain ohh haters kurindu cacianmu.. Kurindu kiriman pahalamu 😂😂😂 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm
- #explorebali Balas saja yang baik-baik untuk kedamaian hati para hater sok tau yg bisa membaca masa depan tau segala seisi bumi alam semesta tau segalanya hingga ngubek-ngubek privasi dan hidup orang lain ohh haters kurindu cacianmu.. Kurindu kiriman pahalamu 😂😂😂 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm
- #explorebali Balas saja yang baik-baik untuk kedamaian hati para hater sok tau yg bisa membaca masa depan tau segala seisi bumi alam semesta tau segalanya hingga ngubek-ngubek privasi dan hidup orang lain ohh haters kurindu cacianmu.. Kurindu kiriman pahalamu 😂😂😂 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm
- Aku suka anak muda yang Berkarya! Bukan ngambil karya orang ya, apalagi yg cuma berkaya bikin Anak doang? Semua dipermudah dgn duit sogokan dll ujungnya jadi budaya korup. Kamu masih muda jenjangmu masih panjang tetep semangat berkarya tetep kejar impianmu! Bawa nama negaramu maju, orang pribum suka jadi budak dari dulu di zona nyaman dan gampang patah semangat. Jangan biarkan Orang Lain mengambil alih Dirimu yg sepenuhnya sudah hakmu dari Tuhan. Saya penyuka Orang-orang Independent dan Rasional. Orang yg sudah merdeka tanpa Menye-menye ibu bapak. 🌊🌊 Anak ketika usia duapuluh-an tahun seharusnya Orang Tua melepas mereka agar bisa jd pribadi yg kuat, jika dituntut ini itu mreka bkalan jd pribadi penakut pegecut. Yang benar Beri motivasi dan lepas! Biarkan mreka dapet pengalaman kehidupan. . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Aku suka anak muda yang Berkarya! Bukan ngambil karya orang ya, apalagi yg cuma berkaya bikin Anak doang? Semua dipermudah dgn duit sogokan dll ujungnya jadi budaya korup. Kamu masih muda jenjangmu masih panjang tetep semangat berkarya tetep kejar impianmu! Bawa nama negaramu maju, orang pribum suka jadi budak dari dulu di zona nyaman dan gampang patah semangat. Jangan biarkan Orang Lain mengambil alih Dirimu yg sepenuhnya sudah hakmu dari Tuhan. Saya penyuka Orang-orang Independent dan Rasional. Orang yg sudah merdeka tanpa Menye-menye ibu bapak. 🌊🌊 Anak ketika usia duapuluh-an tahun seharusnya Orang Tua melepas mereka agar bisa jd pribadi yg kuat, jika dituntut ini itu mreka bkalan jd pribadi penakut pegecut. Yang benar Beri motivasi dan lepas! Biarkan mreka dapet pengalaman kehidupan. . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Aku suka anak muda yang Berkarya! Bukan ngambil karya orang ya, apalagi yg cuma berkaya bikin Anak doang? Semua dipermudah dgn duit sogokan dll ujungnya jadi budaya korup. Kamu masih muda jenjangmu masih panjang tetep semangat berkarya tetep kejar impianmu! Bawa nama negaramu maju, orang pribum suka jadi budak dari dulu di zona nyaman dan gampang patah semangat. Jangan biarkan Orang Lain mengambil alih Dirimu yg sepenuhnya sudah hakmu dari Tuhan. Saya penyuka Orang-orang Independent dan Rasional. Orang yg sudah merdeka tanpa Menye-menye ibu bapak. 🌊🌊 Anak ketika usia duapuluh-an tahun seharusnya Orang Tua melepas mereka agar bisa jd pribadi yg kuat, jika dituntut ini itu mreka bkalan jd pribadi penakut pegecut. Yang benar Beri motivasi dan lepas! Biarkan mreka dapet pengalaman kehidupan. . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Cahaya sorgawi di lepas laut Tanah Lot, Bali. ⛅ Mengikuti gelapnya mendung dan arah angin atau Melawan mendung dan jadi cahaya senja untuk menjadi berbeda dan sebagai Tameng arah angin yang konyol. Seperti kata Soe Hok Gie. Lebih baik diasingkan daripada Menyerah dalam Kemunafikan. . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Cahaya sorgawi di lepas laut Tanah Lot, Bali. ⛅ Mengikuti gelapnya mendung dan arah angin atau Melawan mendung dan jadi cahaya senja untuk menjadi berbeda dan sebagai Tameng arah angin yang konyol. Seperti kata Soe Hok Gie. Lebih baik diasingkan daripada Menyerah dalam Kemunafikan. . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Cahaya sorgawi di lepas laut Tanah Lot, Bali. ⛅ Mengikuti gelapnya mendung dan arah angin atau Melawan mendung dan jadi cahaya senja untuk menjadi berbeda dan sebagai Tameng arah angin yang konyol. Seperti kata Soe Hok Gie. Lebih baik diasingkan daripada Menyerah dalam Kemunafikan. . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- The waterfalls from afar. _______________ Air terjun itu ibarat aliran emosional manusia di alam bawah sadar mereka. Saya prnah tau judul buku karangan Masaru Emoto "The Miracle of Water". Coba deh kalian cari barang kali ada yg tau. Jangan nonton sinetron alay dan politik berita" konyol fitnah gosip" Pribum yg gak ngedidik kamu jd pribadi yg maju. Hadehh... Jadi, dalam buku itu dijelasin bahwa dlm Tubuh manusia trdapat 70% partikel Air. Orang yg emosinya jelek, suka mikir negatif (suuzon), Rasan-rasan dan brkata jelek. Partikel yg trdapat dalam tubuhnya gak Utuh/Rusak. Berbeda sm org yg Optimis, sll Husnuzoon (brprasangka baik) dan berkata-kata Baik, partikelnya indah jd kyak tenang gt. Realistis aja sih, coba Air yg dibacain doa pasti partikelnya indah kan. Sudah ada penelitiannya juga kan. 😁🌲🌲💧 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- The waterfalls from afar. _______________ Air terjun itu ibarat aliran emosional manusia di alam bawah sadar mereka. Saya prnah tau judul buku karangan Masaru Emoto "The Miracle of Water". Coba deh kalian cari barang kali ada yg tau. Jangan nonton sinetron alay dan politik berita" konyol fitnah gosip" Pribum yg gak ngedidik kamu jd pribadi yg maju. Hadehh... Jadi, dalam buku itu dijelasin bahwa dlm Tubuh manusia trdapat 70% partikel Air. Orang yg emosinya jelek, suka mikir negatif (suuzon), Rasan-rasan dan brkata jelek. Partikel yg trdapat dalam tubuhnya gak Utuh/Rusak. Berbeda sm org yg Optimis, sll Husnuzoon (brprasangka baik) dan berkata-kata Baik, partikelnya indah jd kyak tenang gt. Realistis aja sih, coba Air yg dibacain doa pasti partikelnya indah kan. Sudah ada penelitiannya juga kan. 😁🌲🌲💧 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- The waterfalls from afar. _______________ Air terjun itu ibarat aliran emosional manusia di alam bawah sadar mereka. Saya prnah tau judul buku karangan Masaru Emoto "The Miracle of Water". Coba deh kalian cari barang kali ada yg tau. Jangan nonton sinetron alay dan politik berita" konyol fitnah gosip" Pribum yg gak ngedidik kamu jd pribadi yg maju. Hadehh... Jadi, dalam buku itu dijelasin bahwa dlm Tubuh manusia trdapat 70% partikel Air. Orang yg emosinya jelek, suka mikir negatif (suuzon), Rasan-rasan dan brkata jelek. Partikel yg trdapat dalam tubuhnya gak Utuh/Rusak. Berbeda sm org yg Optimis, sll Husnuzoon (brprasangka baik) dan berkata-kata Baik, partikelnya indah jd kyak tenang gt. Realistis aja sih, coba Air yg dibacain doa pasti partikelnya indah kan. Sudah ada penelitiannya juga kan. 😁🌲🌲💧 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Kebanyakan hater saya dari kalangan Ibu-ibu, tante-tante dan para Wanita muda yg berangsur tua. Semoga mereka diberi ketenangan keridha'an Tuhan dan hatinya sembuh dari penyakit Dengki yg gak membawa energi positif pada jiwa-jiwa mereka. Maaf, saya sudah punya suami. Bisa ikhlas... Dan berhenti usilin hidup saya bagai troris atau pasukan salib. 😊🌴👬🌹🌴🎐 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #gay #folkindonesia #holiday #gayboy
- Kebanyakan hater saya dari kalangan Ibu-ibu, tante-tante dan para Wanita muda yg berangsur tua. Semoga mereka diberi ketenangan keridha& #39;an Tuhan dan hatinya sembuh dari penyakit Dengki yg gak membawa energi positif pada jiwa-jiwa mereka. Maaf, saya sudah punya suami. Bisa ikhlas... Dan berhenti usilin hidup saya bagai troris atau pasukan salib. 😊🌴👬🌹🌴🎐 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #gay #folkindonesia #holiday #gayboy
- Kebanyakan hater saya dari kalangan Ibu-ibu, tante-tante dan para Wanita muda yg berangsur tua. Semoga mereka diberi ketenangan keridha'an Tuhan dan hatinya sembuh dari penyakit Dengki yg gak membawa energi positif pada jiwa-jiwa mereka. Maaf, saya sudah punya suami. Bisa ikhlas... Dan berhenti usilin hidup saya bagai troris atau pasukan salib. 😊🌴👬🌹🌴🎐 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #gay #folkindonesia #holiday #gayboy
- Banyak yg populer tapi tertekan hidupnya. Bnyak orang kaya tapi sakit-sakitan. Bnyak yg punya jabatan tinggi tapi hatinya terasing seorang diri. Sebaliknya, ada yg Sederhana tp bebas bisa traveling kemana saja. Orang biasa-biasa yg hatinya Bahagia.. 🐦🌴🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Banyak yg populer tapi tertekan hidupnya. Bnyak orang kaya tapi sakit-sakitan. Bnyak yg punya jabatan tinggi tapi hatinya terasing seorang diri. Sebaliknya, ada yg Sederhana tp bebas bisa traveling kemana saja. Orang biasa-biasa yg hatinya Bahagia.. 🐦🌴🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Banyak yg populer tapi tertekan hidupnya. Bnyak orang kaya tapi sakit-sakitan. Bnyak yg punya jabatan tinggi tapi hatinya terasing seorang diri. Sebaliknya, ada yg Sederhana tp bebas bisa traveling kemana saja. Orang biasa-biasa yg hatinya Bahagia.. 🐦🌴🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Ciuman senja di Kuta, Bali. Silahkan nikmati & Syukuri indahnya negrimu sendiri. aku kasian sama kamu yg cuma ngemall terus 😂 Coba deh km ke pedalaman/pulau trpencil Tempat yg gak ada sinyal, g ada listrik tp disana banyak penduduk lokal yg Bahagia banget orgnya ramah", adatnya msih kntal, Tutup HPmu jadilah HIDUP! Di Perairan Negrimu. Ikutlah jadi nelayan dan nangkep ikan, ikutlah jalan jalan kesawah ikutlah bermain dengan Adek-adek murah Senyum tanpa Gadget. Kamu bakalan jadi pribadi yg bner" beda setelah Pulang kota! 🌴🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Ciuman senja di Kuta, Bali. Silahkan nikmati & Syukuri indahnya negrimu sendiri. aku kasian sama kamu yg cuma ngemall terus 😂 Coba deh km ke pedalaman/pulau trpencil Tempat yg gak ada sinyal, g ada listrik tp disana banyak penduduk lokal yg Bahagia banget orgnya ramah", adatnya msih kntal, Tutup HPmu jadilah HIDUP! Di Perairan Negrimu. Ikutlah jadi nelayan dan nangkep ikan, ikutlah jalan jalan kesawah ikutlah bermain dengan Adek-adek murah Senyum tanpa Gadget. Kamu bakalan jadi pribadi yg bner" beda setelah Pulang kota! 🌴🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Ciuman senja di Kuta, Bali. Silahkan nikmati & Syukuri indahnya negrimu sendiri. aku kasian sama kamu yg cuma ngemall terus 😂 Coba deh km ke pedalaman/pulau trpencil Tempat yg gak ada sinyal, g ada listrik tp disana banyak penduduk lokal yg Bahagia banget orgnya ramah", adatnya msih kntal, Tutup HPmu jadilah HIDUP! Di Perairan Negrimu. Ikutlah jadi nelayan dan nangkep ikan, ikutlah jalan jalan kesawah ikutlah bermain dengan Adek-adek murah Senyum tanpa Gadget. Kamu bakalan jadi pribadi yg bner" beda setelah Pulang kota! 🌴🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- You, Me and Legian Bali. Sedikit lgi dua tahun, terima kasih atas Romansa Gairah dan Menjadi laki-laki rasa Sunset di sisi. 🌴🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- You, Me and Legian Bali. Sedikit lgi dua tahun, terima kasih atas Romansa Gairah dan Menjadi laki-laki rasa Sunset di sisi. 🌴🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- You, Me and Legian Bali. Sedikit lgi dua tahun, terima kasih atas Romansa Gairah dan Menjadi laki-laki rasa Sunset di sisi. 🌴🌅🌴 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #beach #folkindonesia #holiday #baligasm #explorebali
- Kezaliman akan terus menerus ada sis, bukan karena hebatnya org-org jhat. Tetapi, karena diamnya org-org Baik. 🌲💔🌲 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #photography #folkindonesia #holiday #lonelyplanet
- Kezaliman akan terus menerus ada sis, bukan karena hebatnya org-org jhat. Tetapi, karena diamnya org-org Baik. 🌲💔🌲 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #photography #folkindonesia #holiday #lonelyplanet
- Kezaliman akan terus menerus ada sis, bukan karena hebatnya org-org jhat. Tetapi, karena diamnya org-org Baik. 🌲💔🌲 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #photography #folkindonesia #holiday #lonelyplanet
- Kangen bojoku 👬 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #gay #folkindonesia #holiday #gayboy
- Kangen bojoku 👬 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #gay #folkindonesia #holiday #gayboy
- c o l d ° w a t e r 🌲🌲🌲🌲🍁 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #photography #folkindonesia #holiday #lonelyplanet
- c o l d ° w a t e r 🌲🌲🌲🌲🍁 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #lifeofadventure #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #photography #folkindonesia #holiday #lonelyplanet
- w e d d i n g . photoseason __________ Eaak, tahan senyumnya, agak serong dikit eaak cakep. Satu.. Dua.. Tiga! ✨ Nice ! 🌲👫🌲💐💍 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #weddings #weddingday #folkindonesia #holiday #weddingdress
- w e d d i n g . photoseason __________ Eaak, tahan senyumnya, agak serong dikit eaak cakep. Satu.. Dua.. Tiga! ✨ Nice ! 🌲👫🌲💐💍 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #weddings #weddingday #folkindonesia #holiday #weddingdress
- w e d d i n g . photoseason __________ Eaak, tahan senyumnya, agak serong dikit eaak cakep. Satu.. Dua.. Tiga! ✨ Nice ! 🌲👫🌲💐💍 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #weddings #weddingday #folkindonesia #holiday #weddingdress
- w e d d i n g . photoseason ___________ Aaaaaaahh.... Love💚💐👫💍 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #weddings #weddingday #folkindonesia #holiday #weddingdress
- w e d d i n g . photoseason ___________ Aaaaaaahh.... Love💚💐👫💍 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #weddings #weddingday #folkindonesia #holiday #weddingdress
- w e d d i n g . photoseason ___________ Aaaaaaahh.... Love💚💐👫💍 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #weddings #weddingday #folkindonesia #holiday #weddingdress
- w e d d i n g . photoseason _________ One, two, three! Please smile, bae.. Cheeessss!! 🌲🌲💐 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #weddingday #folkindonesia #holiday #weddingdress
- w e d d i n g . photoseason _________ One, two, three! Please smile, bae.. Cheeessss!! 🌲🌲💐 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #weddingday #folkindonesia #holiday #weddingdress
- w e d d i n g . photoseason _________ One, two, three! Please smile, bae.. Cheeessss!! 🌲🌲💐 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #weddingday #folkindonesia #holiday #weddingdress
- w e d d i n g . photoseason ___________ Mencintai seseorang sampai ia tiada itu romantis, tapi alangkah baiknya kalau mencintai seseorang dengan sebaik-baiknya selagi ia masih hidup.. ::PS:: 🌲⛺💐🌲 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #weddingday #folkindonesia #holiday #weddingdress
- w e d d i n g . photoseason ___________ Mencintai seseorang sampai ia tiada itu romantis, tapi alangkah baiknya kalau mencintai seseorang dengan sebaik-baiknya selagi ia masih hidup.. ::PS:: 🌲⛺💐🌲 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #weddingday #folkindonesia #holiday #weddingdress
- w e d d i n g . photoseason ___________ Mencintai seseorang sampai ia tiada itu romantis, tapi alangkah baiknya kalau mencintai seseorang dengan sebaik-baiknya selagi ia masih hidup.. ::PS:: 🌲⛺💐🌲 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #weddingday #folkindonesia #holiday #weddingdress
- w e d d i n g . photoseason ___________ you + me = us 👫💐💒🌲 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #weddingday #folkindonesia #holiday #exploremalang
- w e d d i n g . photoseason ___________ you + me = us 👫💐💒🌲 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #weddingday #folkindonesia #holiday #exploremalang
- w e d d i n g . photoseason ___________ you + me = us 👫💐💒🌲 . •••••••••••••••••••••••••••••••••••• #vacations #Travel #Trip #Traveling #Travelgram #TopLikeTags #Travelling #Travelingram #Traveler @TopLikeTags #Travels #Likesforlikes #Instatravel #visualsoflife #Instatraveling #Travelph #Travelpic #folkwedding #Travelblogger #Traveller #livefolk #liveauthentic #Traveltheworld #Travelblog #travelbug #Travelpics #vsco #weddingday #folkindonesia #holiday #exploremalang

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.