verakebaya's Instagram Profile

Vera Anggraini

@verakebaya

Add to circle
Instagram photo by verakebaya - @chitragunadi ...👰🏻 #weddingday #weddingdress #backdetail #lace #kebaya #adat #jawa #akadnikah
- @chitragunadi ... #weddingday #weddingdress #backdetail #lace #kebaya #adat #jawa #akadnikah
verakebaya verakebaya
emmygunadi - Emmy Gunadi Thank you mbak Vera.Sukses selalu.❤️❤️❤️👍👍👍
alyamrt - alya maranata🌸 Line nya apa ya siss?
chitragunadi - Chitra Gunadi Thank youu mbak @verakebaya 😚😚😚💖💖
rizkaaaaae - Rizka Amani🌷 Cek IG nya @ran_thewatch koleksi jam teruptodate sis.. Ikutan giveaway nya juga gratiss jam Daniel Wellington seharga Rp. 300.000,- wowww! 😀😃😄
putrinandia - putrinandia Mba vera mnt price list dong utk kebaya akad nikah.. putrinandia89@gmail.com @verakebaya
emmygunadi - Emmy Gunadi Thank you mbak Vera. Stay as sweet as you are.
Instagram photo by verakebaya - @khlanoer ...👰🏻 #midodareni #adat #jawa ___ Paes & Hair do : ibu @taridonolobo  MUA : @allyssahawadi  WO : @bunett  Kebaya : @verakebaya  ___
- @khlanoer ... #midodareni #adat #jawa ___ Paes & Hair do : ibu @taridonolobo MUA : @allyssahawadi WO : @bunett Kebaya : @verakebaya ___
verakebaya verakebaya
breenamars - Bruno Mars & Cupcake @aidathepinkgoddess this IG
risna_hermawati - risnahermawati@yahoo.com ibu veraaaaa sy risna dr smk tatabusana ,ibu bner"menginspirasi sayaaa ({})
agungpras81 - agung prasetyo Bagus kebayanya mbak vera.....
bunett - Natali Djody Weddings Thank you Verra..❤️❤️❤️
iryaniab - Happy wedding Bita cantik...
felia_eliantara - felia eliantara Kebayanya mbak vera dalemnya pakai semacam korset ya? Yg pakai kebayanya selalu kelihatan langsing, enak diliat.
Instagram photo by verakebaya - @ksuminar ... #weddingday #beskap #groom #batik
- @ksuminar ... #weddingday #beskap #groom #batik
verakebaya verakebaya
marcbillingsley - Marc Billingsley Well done! I like your img ;)
ksuminar - iwan suminar Thank you Mba @verakebaya , well done as we expected :)
amalrachim - Amal Kok mirip banget sih mba sama punya kita? @ednaja
verakebaya - Vera Anggraini @amalrachim iya warna sama sesuai rqst tapi ukirnya n warna rada beda ini beskap jawa solo 😊😘😘
Instagram photo by verakebaya - #wedding #banjar #hijab #hijabers ___ Pengantin : @annasiasari & Bram Make up : @vizzily  Hijab : @yani_warga Photo : @bigozie Kebaya & Beskap : @verakebaya  Lokasi : Novotel Banjarmasin ___
- #wedding #banjar #hijab #hijabers ___ Pengantin : @annasiasari & Bram Make up : @vizzily Hijab : @yani_warga Photo : @bigozie Kebaya & Beskap : @verakebaya Lokasi : Novotel Banjarmasin ___
verakebaya verakebaya
lailiprakosa - LiLii @oppiewardhani gini yang ??
f_novita - Fauziyah Novita Yaaahhh.. Baju banjar koq kayak kebaya😥😥😥 Mana adatnya kalo gitu
annasiasari - SARI mba ve darlengg hahah ini muka ak lg bingung dsuru kasi sambitann...thank you yak, aku jd berpinggang. next time kita jalan2 k banjar . 😊😊
annasiasari - SARI halo mba @f_novita , ini emg request ak k mba vera utk model nasional aja, cm hiasan kepala ttp adat banjar. 😊😊
emma_rohmaya - Emma Rohmayanti keren, akhirnya ada juga mix kebaya dg rias kepala pengantin banjar
dessynew - 💝 Desy sukmasari Keren,bangga jd orang banjar..😊😊
Instagram photo by verakebaya - #backdetail...#kebaya  mama #pengantin 🍂
- #backdetail...#kebaya mama #pengantin
verakebaya verakebaya
iip_verraaa - Iip Verra Selvia Mbak ini cara pesan kebayanya gimana ya ? @verakebaya
emeraldindonesia - Easecox Membentuk tubuh indah sebelum hari pernikahan mu biar bagus pakai kebaya??? Let's tell us how to do it darl 👰
ems698 - Emily Stewart Simply stunning
damelimbong - Alamaaakkk...
karlinafadillah - Karlina Adenya Kartika Keren bgt motif kebaya nya...
Instagram photo by verakebaya - ...pengerjaan akhir, tempat baru...butik baru...bersiap pindah dari jalan Ahmad Dahlan 45 ke Panglima Polim 5 no 62...🙏 #mohondoa #pindahan
- ...pengerjaan akhir, tempat baru...butik baru...bersiap pindah dari jalan Ahmad Dahlan 45 ke Panglima Polim 5 no 62... #mohondoa #pindahan
verakebaya verakebaya
debiaadnyana - ada roti bakarnya juga mbak ver ?? 😀😀 @verakebaya
tantiwidhi - TantiHerning Widhiarso In shaa Allah ditempat yg baru tambah sukses ya mba @verakebaya 😘
kuchays - saskia mariska Mba verrr kpn pindahan? Bsk blm pindah kan?
dentipasaribu - Denti Ani Pasaribu Maaf kepencet ama cucu saya
ellieoesman - Ellie oesman Semoga tambah berkah ...
nita_marvell - nita Semoga sukses selalu tambah berkah buat seluruh karyawan n mudah dlm banyak hal dan di jauh kan dari bala....amin
dina_anggia - Dina Anggia Sist..klo skr butiknya bs dikunjungi di jln ahmad dahlan atau udh dialamat yg baru?
Instagram photo by verakebaya - Details... #kebaya #lace #batik
- Details... #kebaya #lace #batik
verakebaya verakebaya
aqillanazwa - nazwa aqilla Follback ka @verakebaya
ririzsilaen - rumiris kristia veronica Mau caru baju nikah ya deb @debitambunan
debitambunan - Rista Monica Adelina Mau cari baju buat ke kondangan kaka kan? Ahha😄 @ririzsilaen
ririzsilaen - rumiris kristia veronica Kau dulu lah deb @debitambunan
debitambunan - Rista Monica Adelina Mmm gimana ya ka? @ririzsilaen
tiwooool - Pratiwi Malik 1 @ditaanggraeny_
rina_sihotang - rina sihotang Mbak.. kirim PL nya dong ke if09013@gmail.com , aku suka banget.. tolong ya mbak.
Instagram photo by verakebaya - Details ...#fitting #kebaya #lace #beads
- Details ...#fitting #kebaya #lace #beads
verakebaya verakebaya
mt_omjehad24 - متجر ام جهاد Is there a charge for Saudi Arabia
arumsabarina - Rahmafitri Arum Sabarina @jasminekhairiah min😍😍😍😍😍😍😍
christhine_lee - Christhine Lee @meyvidia kn ud dtulis d bio nya TIDAK NGIRIM PRICELIST 😅😅
rhy_tupperware - Tupperware💃💃 Kalau mau lebih lanjut gmn dong sis ??
imanuladam - Muhammad Imanul Adam Ini simple, bagusan yg tadi @shellarima
riicchann - リナ·チン Loh mba yolla @shellarima
Instagram photo by verakebaya - @karintadyandra & Nugra ...👰 #akadnikah #weddingday  ___ Photo by @namorapictures
- @karintadyandra & Nugra ... #akadnikah #weddingday ___ Photo by @namorapictures
verakebaya verakebaya
jassieana_joi - Jassie_joi @juliaperrezz @muklis_mumu kalian kapan ckckck
k.asih - Putchuuuuu😖😠😫😫😩 @putu_ria
herawati16 - Herawati Mba verakbya ku mw tanya klo weding a brpa ya?
meymoza - meli oktaviani zahra @anne_kdewi ga ngiler neu?😆
driezkylestari - DRiezkyLestari 👧 Mba @verakebaya_ tu baju kebaya ny hargany brp y mb ?
juliawiduri - widuri julia @wildanthareq @_jesmon
Instagram photo by verakebaya - #pengantin #jawa #red #velvet #weddingdress #kebaya
- #pengantin #jawa #red #velvet #weddingdress #kebaya
verakebaya verakebaya
manchicau - Amanda Budiono Ga ada yang ngangkat mba telfonnya, tadi saya juga sudah sms ☺️ kalau mba yana ada waktu tolong dibalas. Makasih
ambarpaes_jakarta - sri ambarwati Terimakasih Mba fotonya@verakebaya
adiadrian_ds - Adi Adrian Thank uuuu mbakkk😘😘😘
citrapit - citrapit Just remind me bout u bey @zettira
daranuansa - @ojiseptyo bagus gak pake gini?
ojiseptyo - oji septyo @daranuansa mmm... warnanya kurang cocok aku
anitawidy - _ntwd Mas kaya gini setuju nda? @ahidbho
Instagram photo by verakebaya - ...selamat Hari Kartini, semoga kita masih selalu ingat akan jasa para pahlawan kita... #terimakasih #kartini 🙏
- ...selamat Hari Kartini, semoga kita masih selalu ingat akan jasa para pahlawan kita... #terimakasih #kartini
verakebaya verakebaya
chyiendy - HAPpy kartini
apdev - aprinita devi Selamat hari Kartini utk bu Vera, kartini masa kini. Semoga sll bs jd inspirasi followeranya :)
siskadevani - https://instagram.com/p/1uBKsFD4pt/
drg.redhanps - RedhaNPS💗 💟🎀 Selamat hari kartini wanita-wanita cantik indonesia ❤️
ulfahnurkhaeroni - Ulfah Selamat hari kartini
rosnahhossen - RosnahHossen Slmt Hari Kartini -Indonesia from Borneo😊
munandir - jonathan adi Biran munandir selamat hari kartini wanita ku @yumiyem ..
Instagram photo by verakebaya - @avieputra & @rillalusiana ...👰 #akadnikah #adat #madura Photo by @aldiphoto Kebaya by me 😉 ___
- @avieputra & @rillalusiana ... #akadnikah #adat #madura Photo by @aldiphoto Kebaya by me ___
verakebaya verakebaya
avieputra - 😍😍😍😍😍😍😍😍😍☺️☺️😊😁
kikiovita - Kiki Ovita Kirain yg cowoknya hedi yunus ternyata bukan 😑😀
pitickoe - Vitri Sabrina Pengantin perempuannya sumringah bgt..cantiik😊
yulieong9 - Yuli Wilanti uda pengen gini @hendraedy47 gitu ajah
dindamiran - Dinda Miran Nikita Mba vera, boleh saya minta pl lengkap ke dinda.nikita@yahoo.com ? Terimakasih banyak!
wiwin_kng - wina.. Kirain hedi yunus...ups salaaaah....