Photos and video with hashtag #turquoise

#turquoise

  • 3.6M Photos
  • Small
  • Medium
  • Large
- Alhamdulillah lebaran sudah tiba.. mohon maaf lahir batin yaa semuanya. 😘👐 sayangnya taun ini gak bisa solat ied di tempat langganan yaitu di tempat soat ied nya syahrini, soalnya masih nyeri sakit bulanan, tadi pagi aja masih pusing n lemes banget, baru juga kelar #bedrest sambil minum #stopcold. 😷🤕 Alhamdulillah sekarang udah mendingan. Padahal udah disiapin semuanya buat idul fitri, yasudahlah nanti aja dipakenya pas idul adha. Hahaha.. btw abaikan wajah yang abis bedrest yang menchubby ini. Bersyukur banget baju pada melonggar semua. ini aja baju sebenernya kedodoran, tapi perjuanganku masih sangat sangat sangat panjang. Doakan semoga istiqomah yaa semuanya! Aaamiin #Ootd hari ini.. berhubung kerudung yang mau aku cari belum ketemu, jadinya aja pake yang lama deh. Berhubung adanya baju warna tosca, jadinya pake tosca lagi aja deh. Eh tapi kok kalo diliat-liat agak monoton yaa tosca-tosca mulu? Yasudahlah aku pakein kalung yang aku pesen di kak @nurliarahmadini pas 7 taun yang lalu lebih tepatnya pas masih kuliah bentuk pelangi. Suka banget sama kalungnya walaupun sekarang udah agak bulukan. 😍🌈 #iloverainbow. Dan gak beli sepatu lagi soalnya belum nemu yang cocok jadinya yasudahlah pake sepatu yang lama.. #turquoise #turquoisehijab #eidmubarak #ilobeturquoise
- Alhamdulillah lebaran sudah tiba.. mohon maaf lahir batin yaa semuanya. 😘👐 sayangnya taun ini gak bisa solat ied di tempat langganan yaitu di tempat soat ied nya syahrini, soalnya masih nyeri sakit bulanan, tadi pagi aja masih pusing n lemes banget, baru juga kelar #bedrest sambil minum #stopcold . 😷🤕 Alhamdulillah sekarang udah mendingan. Padahal udah disiapin semuanya buat idul fitri, yasudahlah nanti aja dipakenya pas idul adha. Hahaha.. btw abaikan wajah yang abis bedrest yang menchubby ini. Bersyukur banget baju pada melonggar semua. ini aja baju sebenernya kedodoran, tapi perjuanganku masih sangat sangat sangat panjang. Doakan semoga istiqomah yaa semuanya! Aaamiin #Ootd hari ini.. berhubung kerudung yang mau aku cari belum ketemu, jadinya aja pake yang lama deh. Berhubung adanya baju warna tosca, jadinya pake tosca lagi aja deh. Eh tapi kok kalo diliat-liat agak monoton yaa tosca-tosca mulu? Yasudahlah aku pakein kalung yang aku pesen di kak @nurliarahmadini pas 7 taun yang lalu lebih tepatnya pas masih kuliah bentuk pelangi. Suka banget sama kalungnya walaupun sekarang udah agak bulukan. 😍🌈 #iloverainbow . Dan gak beli sepatu lagi soalnya belum nemu yang cocok jadinya yasudahlah pake sepatu yang lama.. #turquoise #turquoisehijab #eidmubarak #ilobeturquoise
- Alhamdulillah lebaran sudah tiba.. mohon maaf lahir batin yaa semuanya. 😘👐 sayangnya taun ini gak bisa solat ied di tempat langganan yaitu di tempat soat ied nya syahrini, soalnya masih nyeri sakit bulanan, tadi pagi aja masih pusing n lemes banget, baru juga kelar #bedrest sambil minum #stopcold. 😷🤕 Alhamdulillah sekarang udah mendingan. Padahal udah disiapin semuanya buat idul fitri, yasudahlah nanti aja dipakenya pas idul adha. Hahaha.. btw abaikan wajah yang abis bedrest yang menchubby ini. Bersyukur banget baju pada melonggar semua. ini aja baju sebenernya kedodoran, tapi perjuanganku masih sangat sangat sangat panjang. Doakan semoga istiqomah yaa semuanya! Aaamiin #Ootd hari ini.. berhubung kerudung yang mau aku cari belum ketemu, jadinya aja pake yang lama deh. Berhubung adanya baju warna tosca, jadinya pake tosca lagi aja deh. Eh tapi kok kalo diliat-liat agak monoton yaa tosca-tosca mulu? Yasudahlah aku pakein kalung yang aku pesen di kak @nurliarahmadini pas 7 taun yang lalu lebih tepatnya pas masih kuliah bentuk pelangi. Suka banget sama kalungnya walaupun sekarang udah agak bulukan. 😍🌈 #iloverainbow. Dan gak beli sepatu lagi soalnya belum nemu yang cocok jadinya yasudahlah pake sepatu yang lama.. #turquoise #turquoisehijab #eidmubarak #ilobeturquoise
- *** ターコイズピアスにカゴバック。 タンクトップにデニム。 #年々夏が好きになってく #ええ歳してえらいこっちゃ * * #ママコーデ #ママファッション #今日の服 #今日のコーデ #カジュアル #夏コーデ #ターコイズ #かごバッグ #タンクトップ #デニム #ユニクロ #ユニクロデニム族 #ootd #outfit #fashion #instafashion #style #myfavorite #turquoise #stunninglure #uniqlo #unitedarrows #alexiastam * * tops @stunninglure denim @uniqlo_ginza @uniqlo bag @unitedarrows_official acc @alexiastam_official * *
- *** ターコイズピアスにカゴバック。 タンクトップにデニム。 #年々夏が好きになってく #ええ歳してえらいこっちゃ * * #ママコーデ #ママファッション #今日の服 #今日のコーデ #カジュアル #夏コーデ #ターコイズ #かごバッグ #タンクトップ #デニム #ユニクロ #ユニクロデニム族 #ootd #outfit #fashion #instafashion #style #myfavorite #turquoise #stunninglure #uniqlo #unitedarrows #alexiastam * * tops @stunninglure denim @uniqlo_ginza @uniqlo bag @unitedarrows_official acc @alexiastam_official * *
- *** ターコイズピアスにカゴバック。 タンクトップにデニム。 #年々夏が好きになってく #ええ歳してえらいこっちゃ * * #ママコーデ #ママファッション #今日の服 #今日のコーデ #カジュアル #夏コーデ #ターコイズ #かごバッグ #タンクトップ #デニム #ユニクロ #ユニクロデニム族 #ootd #outfit #fashion #instafashion #style #myfavorite #turquoise #stunninglure #uniqlo #unitedarrows #alexiastam * * tops @stunninglure denim @uniqlo_ginza @uniqlo bag @unitedarrows_official acc @alexiastam_official * *

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.