Photos and video with hashtag #some

#some

  • 1.8M Photos
  • Small
  • Medium
  • Large
- ㅤㅤ "BUKAN salah Alvan karena dia tidak mengenal Tara meskipun mereka merupakan teman seangkatan selama dua tahun. Bukan salah Tara juga karena dia menjadi tipe orang yang tidak terlalu suka bergaul sehingga Alvan tidak mengenalnya." (hlm. 21) ㅤㅤ Wajar banget sih menurut gue, enggak ada istilah salah. Namanya seangkatan biasanya lebih dari seratus orang, dan kadang kita enggak kenal semuanya secara dekat. ㅤㅤ Alvan dan Tara satu sekolah, mereka baru ditakdirkan sekelas saat kelas 12. Ruang PMR/UKS-lah yang mempertemukan mereka. Tara yang cuek abis, yang datar kaya tembok berlin sebelum runtuh malah bikin penasaran Alvan, tapi di kelas baru itu ada Ify juga, mantannya (akhir hubungan mereka sangat tragis deh hahaha, bener-benar sial loe, Van, hahaha), dan bisa loe bayangin dong bagaimana canggungnya, bisa lebih mencekam dari perang dingin... Untungnya dulu waktu gue sekolah pacarannya sama kakak kelas *sokjagoan* *curhatcolongan* ㅤㅤ ... Cerita sejauh ini enggak hanya soal antara Alvan, Tara--yang ternyata kenal Ify dan awalnya Alvan kira Tara adik kelasnya, dan Ify yang pada masanya pernah sangat spesial dan nyambung dengan Alvan. Ada juga tokoh cowok lainnya, teman-teman Alvan yang pada gokil dan konyol, yang paling "aneh" sih Haryo yang polos dan kerap kena bahan bercandaan. Keberadaan teman-teman Van--panggilan Alvan di sekolah, bikin hidup cerita, beberapa bikin senyum-senyum. ㅤㅤ Dan bagian yang gue suka itu relasi Alvan dengan adiknya, Maura. Senang rasanya kalau ada kakak beradik akrab walaupun berbeda gender. ㅤㅤ Membaca #SOME (sejauh ini baru sampai halaman 28) bagi gue yang bukan lagi anak SMA, bikin gue nostalgia, jadi keinget banyak hal dan itu cukup menghibur bagi gue yang selalu rindu masa sekolah. 😀 ㅤㅤ #daybyday #ulasan #kesanmembaca #bookstagram #novelremaja #nostalgia #anaksekolah #anaksma #mayangaeni #bukuelexmedia
- ㅤㅤ "BUKAN salah Alvan karena dia tidak mengenal Tara meskipun mereka merupakan teman seangkatan selama dua tahun. Bukan salah Tara juga karena dia menjadi tipe orang yang tidak terlalu suka bergaul sehingga Alvan tidak mengenalnya." (hlm. 21) ㅤㅤ Wajar banget sih menurut gue, enggak ada istilah salah. Namanya seangkatan biasanya lebih dari seratus orang, dan kadang kita enggak kenal semuanya secara dekat. ㅤㅤ Alvan dan Tara satu sekolah, mereka baru ditakdirkan sekelas saat kelas 12. Ruang PMR/UKS-lah yang mempertemukan mereka. Tara yang cuek abis, yang datar kaya tembok berlin sebelum runtuh malah bikin penasaran Alvan, tapi di kelas baru itu ada Ify juga, mantannya (akhir hubungan mereka sangat tragis deh hahaha, bener-benar sial loe, Van, hahaha), dan bisa loe bayangin dong bagaimana canggungnya, bisa lebih mencekam dari perang dingin... Untungnya dulu waktu gue sekolah pacarannya sama kakak kelas *sokjagoan* *curhatcolongan* ㅤㅤ ... Cerita sejauh ini enggak hanya soal antara Alvan, Tara--yang ternyata kenal Ify dan awalnya Alvan kira Tara adik kelasnya, dan Ify yang pada masanya pernah sangat spesial dan nyambung dengan Alvan. Ada juga tokoh cowok lainnya, teman-teman Alvan yang pada gokil dan konyol, yang paling "aneh" sih Haryo yang polos dan kerap kena bahan bercandaan. Keberadaan teman-teman Van--panggilan Alvan di sekolah, bikin hidup cerita, beberapa bikin senyum-senyum. ㅤㅤ Dan bagian yang gue suka itu relasi Alvan dengan adiknya, Maura. Senang rasanya kalau ada kakak beradik akrab walaupun berbeda gender. ㅤㅤ Membaca #SOME (sejauh ini baru sampai halaman 28) bagi gue yang bukan lagi anak SMA, bikin gue nostalgia, jadi keinget banyak hal dan itu cukup menghibur bagi gue yang selalu rindu masa sekolah. 😀 ㅤㅤ #daybyday #ulasan #kesanmembaca #bookstagram #novelremaja #nostalgia #anaksekolah #anaksma #mayangaeni #bukuelexmedia
- ㅤㅤ "BUKAN salah Alvan karena dia tidak mengenal Tara meskipun mereka merupakan teman seangkatan selama dua tahun. Bukan salah Tara juga karena dia menjadi tipe orang yang tidak terlalu suka bergaul sehingga Alvan tidak mengenalnya." (hlm. 21) ㅤㅤ Wajar banget sih menurut gue, enggak ada istilah salah. Namanya seangkatan biasanya lebih dari seratus orang, dan kadang kita enggak kenal semuanya secara dekat. ㅤㅤ Alvan dan Tara satu sekolah, mereka baru ditakdirkan sekelas saat kelas 12. Ruang PMR/UKS-lah yang mempertemukan mereka. Tara yang cuek abis, yang datar kaya tembok berlin sebelum runtuh malah bikin penasaran Alvan, tapi di kelas baru itu ada Ify juga, mantannya (akhir hubungan mereka sangat tragis deh hahaha, bener-benar sial loe, Van, hahaha), dan bisa loe bayangin dong bagaimana canggungnya, bisa lebih mencekam dari perang dingin... Untungnya dulu waktu gue sekolah pacarannya sama kakak kelas *sokjagoan* *curhatcolongan* ㅤㅤ ... Cerita sejauh ini enggak hanya soal antara Alvan, Tara--yang ternyata kenal Ify dan awalnya Alvan kira Tara adik kelasnya, dan Ify yang pada masanya pernah sangat spesial dan nyambung dengan Alvan. Ada juga tokoh cowok lainnya, teman-teman Alvan yang pada gokil dan konyol, yang paling "aneh" sih Haryo yang polos dan kerap kena bahan bercandaan. Keberadaan teman-teman Van--panggilan Alvan di sekolah, bikin hidup cerita, beberapa bikin senyum-senyum. ㅤㅤ Dan bagian yang gue suka itu relasi Alvan dengan adiknya, Maura. Senang rasanya kalau ada kakak beradik akrab walaupun berbeda gender. ㅤㅤ Membaca #SOME (sejauh ini baru sampai halaman 28) bagi gue yang bukan lagi anak SMA, bikin gue nostalgia, jadi keinget banyak hal dan itu cukup menghibur bagi gue yang selalu rindu masa sekolah. 😀 ㅤㅤ #daybyday #ulasan #kesanmembaca #bookstagram #novelremaja #nostalgia #anaksekolah #anaksma #mayangaeni #bukuelexmedia
- Star ludo ub yaha tk b pochgya hahahaha lol 😂😂😂 💮💮💮😍😍😍😘😘😘❤❤❤💕💕💕💘💘💘♥♥♥😻😻😻💑💑💑 FOLLOW @krystal___queen for MORE___ ✔Turn post Notification on👍 ✔Best page on instagram👌 ✔Tag your friends👍 ✔Repost allowed✌ ...... #like #likes #likers #like4like #likeforlike #krystal___queen  #dance #quoteoftheday #romanticquotes #love #couple #commentforcomment #follow #instalikeme #likeback #like4comments #like4follow #instafollow #follow4follow #followforfollow #followers #followback #followme #follow4comments #tag #some #one #instagram
- Star ludo ub yaha tk b pochgya hahahaha lol 😂😂😂 💮💮💮😍😍😍😘😘😘❤❤❤💕💕💕💘💘💘♥♥♥😻😻😻💑💑💑 FOLLOW @krystal___queen for MORE___ ✔Turn post Notification on👍 ✔Best page on instagram👌 ✔Tag your friends👍 ✔Repost allowed✌ ...... #like #likes #likers #like4like #likeforlike #krystal___queen   #dance #quoteoftheday #romanticquotes #love #couple #commentforcomment #follow #instalikeme #likeback #like4comments #like4follow #instafollow #follow4follow #followforfollow #followers #followback #followme #follow4comments #tag #some #one #instagram
- Star ludo ub yaha tk b pochgya hahahaha lol 😂😂😂 💮💮💮😍😍😍😘😘😘❤❤❤💕💕💕💘💘💘♥♥♥😻😻😻💑💑💑 FOLLOW @krystal___queen for MORE___ ✔Turn post Notification on👍 ✔Best page on instagram👌 ✔Tag your friends👍 ✔Repost allowed✌ ...... #like #likes #likers #like4like #likeforlike #krystal___queen  #dance #quoteoftheday #romanticquotes #love #couple #commentforcomment #follow #instalikeme #likeback #like4comments #like4follow #instafollow #follow4follow #followforfollow #followers #followback #followme #follow4comments #tag #some #one #instagram

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.