Photos and video with hashtag #resepmasakan

#resepmasakan

  • 221.2K Photos
  • Small
  • Medium
  • Large
- EASY THAI SHRIMP SOUP . . Yuk pada dicoba ya menu satu ini 😙😙😙 . . FOLLOW @caramemasak . . 👉FOLLOW @kabarutama ( 📽 Seputar Info Dunia & Cerita2 Unik. buat anda 🎬 👍😉 ). . 👉FOLLOW @memesarap ( 📽 Kumpulan Video Lucu... 👍😉 ) . 👉FOLLOW @medsostv . 👉FOLLOW @seramtv . 👉FOLLOW @hitmedsos . . By @damn_delicious #caramemasak #soup #thaifood #simpel #shrimp #resepku #menusehat #sehat #healthyfood #healthylifestyle #homecooked #videooftheday #foodlover #foodpom #lunchtime #lapar #dinnertime #tasty #anekaresep #resepmasakan #lezat #resepsimpel #instafood #foodvideo #foodpics #foodlover #foodoftheday #makeathome .#eating #cookingtime
- EASY THAI SHRIMP SOUP . . Yuk pada dicoba ya menu satu ini 😙😙😙 . . FOLLOW @caramemasak . . 👉FOLLOW @kabarutama ( 📽 Seputar Info Dunia & Cerita2 Unik. buat anda 🎬 👍😉 ). . 👉FOLLOW @memesarap ( 📽 Kumpulan Video Lucu... 👍😉 ) . 👉FOLLOW @medsostv . 👉FOLLOW @seramtv . 👉FOLLOW @hitmedsos . . By @damn_delicious #caramemasak #soup #thaifood #simpel #shrimp #resepku #menusehat #sehat #healthyfood #healthylifestyle #homecooked #videooftheday #foodlover #foodpom #lunchtime #lapar #dinnertime #tasty #anekaresep #resepmasakan #lezat #resepsimpel #instafood #foodvideo #foodpics #foodlover #foodoftheday #makeathome #eating #cookingtime
- EASY THAI SHRIMP SOUP . . Yuk pada dicoba ya menu satu ini 😙😙😙 . . FOLLOW @caramemasak . . 👉FOLLOW @kabarutama ( 📽 Seputar Info Dunia & Cerita2 Unik. buat anda 🎬 👍😉 ). . 👉FOLLOW @memesarap ( 📽 Kumpulan Video Lucu... 👍😉 ) . 👉FOLLOW @medsostv . 👉FOLLOW @seramtv . 👉FOLLOW @hitmedsos . . By @damn_delicious #caramemasak #soup #thaifood #simpel #shrimp #resepku #menusehat #sehat #healthyfood #healthylifestyle #homecooked #videooftheday #foodlover #foodpom #lunchtime #lapar #dinnertime #tasty #anekaresep #resepmasakan #lezat #resepsimpel #instafood #foodvideo #foodpics #foodlover #foodoftheday #makeathome .#eating #cookingtime
- Udah malem sih... Tapi pengen nyemil, kepengen pizza.. So pakai bahan yg ada aja, lumayan lah ya rasanya 😁😁😁. . . Roti tawar pizza 🍕 . . Bahan : - roti tawar saya pakai sari roti - margarin - daging giling - 2 siung b. Putih - 1/2 bulat b. Bombay - saus bolognaise (delmonte) - keju quickmelt (kraft) . . Cara : - tumis b. Putih & b. Bombay, masukkan daging giling, masukkan saus bolognaise tumis sampai harum dan daging matang, kemudian olesi roti dengan margarin kasih topping saus bolognaise yg sudah ditumis, kasih parutan keju dan terakhir panngang di oven kurleb 10 menit. . . #shareresep #resepmasakan #reseppizza #masakanhomemade #sharemasakan
- Udah malem sih... Tapi pengen nyemil, kepengen pizza.. So pakai bahan yg ada aja, lumayan lah ya rasanya 😁😁😁. . . Roti tawar pizza 🍕 . . Bahan : - roti tawar saya pakai sari roti - margarin - daging giling - 2 siung b. Putih - 1/2 bulat b. Bombay - saus bolognaise (delmonte) - keju quickmelt (kraft) . . Cara : - tumis b. Putih & b. Bombay, masukkan daging giling, masukkan saus bolognaise tumis sampai harum dan daging matang, kemudian olesi roti dengan margarin kasih topping saus bolognaise yg sudah ditumis, kasih parutan keju dan terakhir panngang di oven kurleb 10 menit. . . #shareresep #resepmasakan #reseppizza #masakanhomemade #sharemasakan
- Udah malem sih... Tapi pengen nyemil, kepengen pizza.. So pakai bahan yg ada aja, lumayan lah ya rasanya 😁😁😁. . . Roti tawar pizza 🍕 . . Bahan : - roti tawar saya pakai sari roti - margarin - daging giling - 2 siung b. Putih - 1/2 bulat b. Bombay - saus bolognaise (delmonte) - keju quickmelt (kraft) . . Cara : - tumis b. Putih & b. Bombay, masukkan daging giling, masukkan saus bolognaise tumis sampai harum dan daging matang, kemudian olesi roti dengan margarin kasih topping saus bolognaise yg sudah ditumis, kasih parutan keju dan terakhir panngang di oven kurleb 10 menit. . . #shareresep #resepmasakan #reseppizza #masakanhomemade #sharemasakan
- Choux Craquelin (sus jepang/tanpa mixer) Bahan-bahan: * Topping * 70 gr brown sugar/gula pasir biasa (7 sdm) * 65 gr terigu serbaguna (6,5 sdm) * 60 gr butter (6sdm) * Bahan sus : * 60 gr unsalted butter * 1/4 sdt garam * 120 ml air * 2 butir telur (berat perbutir dengan kulitnya 60 gr) * 75 gr terigu serbaguna (7,5 sdm) * Vla : * 4 sdm maizena (saya 2 sdm) * 1 buah kuning telur * 350 ml susu cair (saya 160 ml air + 1/2 sachet klatu) * 55 gr gula pasir (saya 2 sdm) * 1/2 sdm butter * 5 biji durian buang bijinya * 1 sdt vanilla extract (saya skip) Langkah: 1. Campur semua bahan topping, aduk sampai rata. letakkan pada plastik wrap, gilas melebar (jangan terlalu tipis) masukkan freezer. 2. Campur susu/air dengan butter,masak sampai mendidih. Kecilkan api, masukkan terigu, aduk menggunakan wisk sampai rata, aduk terus selama 3 menitan sampai matang, tambahkan butter. 3. Pindah ke dalam baskom (biar cepat dingin) dinginkan. setelah dingin, masukkan 2 butir telur, aduk sampai rata, halus dan mengkilat. 4. Sambil menunggu dingin, keluarkan topping, bagi jadi beberapa bagain (bebas). beri pewarna,lalu letakkan dalam plastik,gilas, masukkan dalam kulkas. 5. Panaskan oven suhu 180° 6. Ambil loyang, oles margarin tipis. Masukkan adonan ke dalam piping bag, gunting ujungnya,lalu semprotkan kecil"(kira" sebesar biji rambutan) 7. Keluarkan topping, cetak menggunakan blakang spuit. 8. Letakkan diatas adonan sus 9. Oven selama 20 menit suhu 180°, lalu turunkan menjadi 150° oven slama 10 menit (jangam dibuka") 10. Campur semua bahan vla kecuali butter, masak sampai mengental,matikan api,tambahkan butter,dinginkan. 11. Setelah sus matang, tunggu dingin,isi dengan vla. bisa dibelah tengahnya (saya isi pakai spuit untuk isi donat+piping bag) Selamat Memasak ^_^ . . #resep #choux #craquelin #(sus #jepang/tanpa #mixer) #masakanmu #masakan #food #sharefood #eat #instafood #foodlike #instaeat #indonesianfood #berbagiresep #tulisresep #masakanindonesia #belajarmemasak #doyanmasak #yummy #masaksendiri #belajarmasak #foodpict #kuliner #kulinernusantara #resepmasakan #bisamasak
- Choux Craquelin (sus jepang/tanpa mixer) Bahan-bahan: * Topping * 70 gr brown sugar/gula pasir biasa (7 sdm) * 65 gr terigu serbaguna (6,5 sdm) * 60 gr butter (6sdm) * Bahan sus : * 60 gr unsalted butter * 1/4 sdt garam * 120 ml air * 2 butir telur (berat perbutir dengan kulitnya 60 gr) * 75 gr terigu serbaguna (7,5 sdm) * Vla : * 4 sdm maizena (saya 2 sdm) * 1 buah kuning telur * 350 ml susu cair (saya 160 ml air + 1/2 sachet klatu) * 55 gr gula pasir (saya 2 sdm) * 1/2 sdm butter * 5 biji durian buang bijinya * 1 sdt vanilla extract (saya skip) Langkah: 1. Campur semua bahan topping, aduk sampai rata. letakkan pada plastik wrap, gilas melebar (jangan terlalu tipis) masukkan freezer. 2. Campur susu/air dengan butter,masak sampai mendidih. Kecilkan api, masukkan terigu, aduk menggunakan wisk sampai rata, aduk terus selama 3 menitan sampai matang, tambahkan butter. 3. Pindah ke dalam baskom (biar cepat dingin) dinginkan. setelah dingin, masukkan 2 butir telur, aduk sampai rata, halus dan mengkilat. 4. Sambil menunggu dingin, keluarkan topping, bagi jadi beberapa bagain (bebas). beri pewarna,lalu letakkan dalam plastik,gilas, masukkan dalam kulkas. 5. Panaskan oven suhu 180° 6. Ambil loyang, oles margarin tipis. Masukkan adonan ke dalam piping bag, gunting ujungnya,lalu semprotkan kecil"(kira" sebesar biji rambutan) 7. Keluarkan topping, cetak menggunakan blakang spuit. 8. Letakkan diatas adonan sus 9. Oven selama 20 menit suhu 180°, lalu turunkan menjadi 150° oven slama 10 menit (jangam dibuka") 10. Campur semua bahan vla kecuali butter, masak sampai mengental,matikan api,tambahkan butter,dinginkan. 11. Setelah sus matang, tunggu dingin,isi dengan vla. bisa dibelah tengahnya (saya isi pakai spuit untuk isi donat+piping bag) Selamat Memasak ^_^ . . #resep #choux #craquelin #(sus #jepang /tanpa #mixer ) #masakanmu #masakan #food #sharefood #eat #instafood #foodlike #instaeat #indonesianfood #berbagiresep #tulisresep #masakanindonesia #belajarmemasak #doyanmasak #yummy #masaksendiri #belajarmasak #foodpict #kuliner #kulinernusantara #resepmasakan #bisamasak
- Choux Craquelin (sus jepang/tanpa mixer) Bahan-bahan: * Topping * 70 gr brown sugar/gula pasir biasa (7 sdm) * 65 gr terigu serbaguna (6,5 sdm) * 60 gr butter (6sdm) * Bahan sus : * 60 gr unsalted butter * 1/4 sdt garam * 120 ml air * 2 butir telur (berat perbutir dengan kulitnya 60 gr) * 75 gr terigu serbaguna (7,5 sdm) * Vla : * 4 sdm maizena (saya 2 sdm) * 1 buah kuning telur * 350 ml susu cair (saya 160 ml air + 1/2 sachet klatu) * 55 gr gula pasir (saya 2 sdm) * 1/2 sdm butter * 5 biji durian buang bijinya * 1 sdt vanilla extract (saya skip) Langkah: 1. Campur semua bahan topping, aduk sampai rata. letakkan pada plastik wrap, gilas melebar (jangan terlalu tipis) masukkan freezer. 2. Campur susu/air dengan butter,masak sampai mendidih. Kecilkan api, masukkan terigu, aduk menggunakan wisk sampai rata, aduk terus selama 3 menitan sampai matang, tambahkan butter. 3. Pindah ke dalam baskom (biar cepat dingin) dinginkan. setelah dingin, masukkan 2 butir telur, aduk sampai rata, halus dan mengkilat. 4. Sambil menunggu dingin, keluarkan topping, bagi jadi beberapa bagain (bebas). beri pewarna,lalu letakkan dalam plastik,gilas, masukkan dalam kulkas. 5. Panaskan oven suhu 180° 6. Ambil loyang, oles margarin tipis. Masukkan adonan ke dalam piping bag, gunting ujungnya,lalu semprotkan kecil"(kira" sebesar biji rambutan) 7. Keluarkan topping, cetak menggunakan blakang spuit. 8. Letakkan diatas adonan sus 9. Oven selama 20 menit suhu 180°, lalu turunkan menjadi 150° oven slama 10 menit (jangam dibuka") 10. Campur semua bahan vla kecuali butter, masak sampai mengental,matikan api,tambahkan butter,dinginkan. 11. Setelah sus matang, tunggu dingin,isi dengan vla. bisa dibelah tengahnya (saya isi pakai spuit untuk isi donat+piping bag) Selamat Memasak ^_^ . . #resep #choux #craquelin #(sus #jepang/tanpa #mixer) #masakanmu #masakan #food #sharefood #eat #instafood #foodlike #instaeat #indonesianfood #berbagiresep #tulisresep #masakanindonesia #belajarmemasak #doyanmasak #yummy #masaksendiri #belajarmasak #foodpict #kuliner #kulinernusantara #resepmasakan #bisamasak
- Kl bebikinan roti yg paling nyita waktu itu emg nungguin proofingnya 😂😂 bisa makan waktu kira2 3-4 jam total keseluruhan. Tp ternyata 1x proofing juga udh oke. Ini motongnya gak rapi ya krn pake tangan (ampun dah..haha) but, rotinya lembut dan wangi strawberry. Kl masalah bentuk roti emg aku paling angkat tangan deh. Gak jago bikin bentuk2 roti yg cantik. Untunglah killer Toast bentuknya gini2 aja 😂😂 Jadi sementara ini yg penting enak dan bisa dimakan dlu..haha. Resep di sebelah ya. #killersoftbread #bread #strawberry #killertoaststrawberry #caramembuatroti #roti #belajarmasakroti #baking #cooking #proofing #instacook #insta #reseprumahan #yukbaking_ #resepmasakan #resepmasakanrumahan #proofingkilat #killertoast
- Kl bebikinan roti yg paling nyita waktu itu emg nungguin proofingnya 😂😂 bisa makan waktu kira2 3-4 jam total keseluruhan. Tp ternyata 1x proofing juga udh oke. Ini motongnya gak rapi ya krn pake tangan (ampun dah..haha) but, rotinya lembut dan wangi strawberry. Kl masalah bentuk roti emg aku paling angkat tangan deh. Gak jago bikin bentuk2 roti yg cantik. Untunglah killer Toast bentuknya gini2 aja 😂😂 Jadi sementara ini yg penting enak dan bisa dimakan dlu..haha. Resep di sebelah ya. #killersoftbread #bread #strawberry #killertoaststrawberry #caramembuatroti #roti #belajarmasakroti #baking #cooking #proofing #instacook #insta #reseprumahan #yukbaking_ #resepmasakan #resepmasakanrumahan #proofingkilat #killertoast
- Kl bebikinan roti yg paling nyita waktu itu emg nungguin proofingnya 😂😂 bisa makan waktu kira2 3-4 jam total keseluruhan. Tp ternyata 1x proofing juga udh oke. Ini motongnya gak rapi ya krn pake tangan (ampun dah..haha) but, rotinya lembut dan wangi strawberry. Kl masalah bentuk roti emg aku paling angkat tangan deh. Gak jago bikin bentuk2 roti yg cantik. Untunglah killer Toast bentuknya gini2 aja 😂😂 Jadi sementara ini yg penting enak dan bisa dimakan dlu..haha. Resep di sebelah ya. #killersoftbread #bread #strawberry #killertoaststrawberry #caramembuatroti #roti #belajarmasakroti #baking #cooking #proofing #instacook #insta #reseprumahan #yukbaking_ #resepmasakan #resepmasakanrumahan #proofingkilat #killertoast
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Homemade food recipes 💭 CREPES coklat keju kacang susu Dalam pembuatan crepes ini harus lah renyah, maka dari itu air akan ditambahlan lebih banyak, namun jika ingin membuat kulit crepes basah maka air harus dikurangi. Resep ini dpt menghasilkan kurang lebih 15 crepes. Hasil resep crepes ini crispy sempurna, tapi kurang tahan lama renyahnya, jadi lebih baik segera dimakan setelah dibuat. Semoga bermanfaat ya 😊 RESEP Bahan : 150 gram terigu terigu 120 gram tepung beras 50 gram tepung tapioka 100gram gula pasir 1 telor utuh 2 sdm margarin leleh 580 ml susu cair (jika tdk ingin terlalu crispy air bisa dikurangi) 2 sdt baking powder Pelengkap: Messes atau coklat seperti Silver Queen Kacang tanah sangrai ditumbuk kasar Keju Susu kental manis Cara membuat : 1. Siapkan wadah. Masukkan 580ml susu cair, 100gram gula pasir dan 1 telor. Aduk sebentar. 2. Aduk2 perlahan sisa susu cair tadi dengan tepung beras, tapioka dan terigu serta baking powder 3. Masukkan adukan terigu dan sisa susu dalam kocokan susu dan gula tadi. Aduk lagi sampai rata. 4. Terakhir masukkan margarin leleh. Aduk lagi sebentar 5. Siapkan teflon atau lebih bagus lagi crepes pan. Panaskan dulu sebentar. 6. Tuang adonan ke teflon (2 sendok sayur) dan gulingkan sisi teflon agar adonan bulat merata. Tunggu adonan hingga mengering sempurna. 7. Masukan toping sesuai selera. 8. Angkat, sajikan selagi hangat dan renyah. Selamat mencoba 😇 @yufiaaa 🌙
- Homemade food recipes 💭 CREPES coklat keju kacang susu Dalam pembuatan crepes ini harus lah renyah, maka dari itu air akan ditambahlan lebih banyak, namun jika ingin membuat kulit crepes basah maka air harus dikurangi. Resep ini dpt menghasilkan kurang lebih 15 crepes. Hasil resep crepes ini crispy sempurna, tapi kurang tahan lama renyahnya, jadi lebih baik segera dimakan setelah dibuat. Semoga bermanfaat ya 😊 RESEP Bahan : 150 gram terigu terigu 120 gram tepung beras 50 gram tepung tapioka 100gram gula pasir 1 telor utuh 2 sdm margarin leleh 580 ml susu cair (jika tdk ingin terlalu crispy air bisa dikurangi) 2 sdt baking powder Pelengkap: Messes atau coklat seperti Silver Queen Kacang tanah sangrai ditumbuk kasar Keju Susu kental manis Cara membuat : 1. Siapkan wadah. Masukkan 580ml susu cair, 100gram gula pasir dan 1 telor. Aduk sebentar. 2. Aduk2 perlahan sisa susu cair tadi dengan tepung beras, tapioka dan terigu serta baking powder 3. Masukkan adukan terigu dan sisa susu dalam kocokan susu dan gula tadi. Aduk lagi sampai rata. 4. Terakhir masukkan margarin leleh. Aduk lagi sebentar 5. Siapkan teflon atau lebih bagus lagi crepes pan. Panaskan dulu sebentar. 6. Tuang adonan ke teflon (2 sendok sayur) dan gulingkan sisi teflon agar adonan bulat merata. Tunggu adonan hingga mengering sempurna. 7. Masukan toping sesuai selera. 8. Angkat, sajikan selagi hangat dan renyah. Selamat mencoba 😇 @yufiaaa 🌙
- Homemade food recipes 💭 CREPES coklat keju kacang susu Dalam pembuatan crepes ini harus lah renyah, maka dari itu air akan ditambahlan lebih banyak, namun jika ingin membuat kulit crepes basah maka air harus dikurangi. Resep ini dpt menghasilkan kurang lebih 15 crepes. Hasil resep crepes ini crispy sempurna, tapi kurang tahan lama renyahnya, jadi lebih baik segera dimakan setelah dibuat. Semoga bermanfaat ya 😊 RESEP Bahan : 150 gram terigu terigu 120 gram tepung beras 50 gram tepung tapioka 100gram gula pasir 1 telor utuh 2 sdm margarin leleh 580 ml susu cair (jika tdk ingin terlalu crispy air bisa dikurangi) 2 sdt baking powder Pelengkap: Messes atau coklat seperti Silver Queen Kacang tanah sangrai ditumbuk kasar Keju Susu kental manis Cara membuat : 1. Siapkan wadah. Masukkan 580ml susu cair, 100gram gula pasir dan 1 telor. Aduk sebentar. 2. Aduk2 perlahan sisa susu cair tadi dengan tepung beras, tapioka dan terigu serta baking powder 3. Masukkan adukan terigu dan sisa susu dalam kocokan susu dan gula tadi. Aduk lagi sampai rata. 4. Terakhir masukkan margarin leleh. Aduk lagi sebentar 5. Siapkan teflon atau lebih bagus lagi crepes pan. Panaskan dulu sebentar. 6. Tuang adonan ke teflon (2 sendok sayur) dan gulingkan sisi teflon agar adonan bulat merata. Tunggu adonan hingga mengering sempurna. 7. Masukan toping sesuai selera. 8. Angkat, sajikan selagi hangat dan renyah. Selamat mencoba 😇 @yufiaaa 🌙
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- Memang benar Jodoh, Rezeki, Maut, Anak dan Keturunan itu mutlak kehendak dan di tangan Tuhan. Memang benar Tuhan itu Maha Mendengar lagi Maha Melihat ... Namun sesungguhnya Ia hanya Mendengar dan Melihat kepada mereka yang ber Doa dengan Khidmat dan dengan Usaha yang Tepat ... Sulit mendapatkan Keturunan ? Sudah berusaha dg berbagai cara tapi belum hamil juga ? Konsultasikan masalah Kehamilan bunda dan temukan Solusi cepat hamil dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat bersama Promil Bunda . 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿 👫 KonsultaBEE🌞 📲 BBM: DB553DC0 WA: 081556491309 . . . #masakan #kuliner #food #resep #masak #instafood #makanan #foodporn #indonesianfood #masakanindonesia #yummy #enak #makan #foodie #resepmasakan #cooking #homemade #masakanrumah #masaksendiri #kulinernusantara #indonesia #jakarta #likeforlike #kulinerindonesia #like4like #doyanmasak #arisan #belajarmasak #hijab #foodpict
- DIET DETOK UNTUK LANGSING SEHAT , Plum dan Jelly OPTRIMAX, Dengan Buah Plum Manis Kaya Gizi, Buah Plum Dalam Kemasan ini Membantu Anda Yang Punya Masalah Dalam Sistem Percernaan seperti Susah BAB , mampu Membakar Lemak 🔥 dari dalam Tubuh, Membersihkan Minyak dan sisa Makanan Pada Usus Besar sehingga dapat Membantu Anda dalam Menurunkan Berat Badan ❗ Produk ini Aman 100% Herbal sudah BerSertifikat FDA BPOM dan HALAL 🍎 Kami juga menyediakan Jelly Optrimax Rasa Blueberry Yang Dapat Berfungsi Mengontrol Nafsu Makan Berlebih dan Kandungan Vit C nya membantu Penyerapan Nutrisi Makanan ...untuk Info lebih dan Konsultasi silahkan WA/LINE : 081225643580 klik Follow dan Like ya.... #taspku #pekanbarushop #shopjakarta #ootdpku #salesale #prelovedpku #bongkarlemaripku #garagesalepku #shopmumer #paidpromot #panelfollowers #pekanbaruolshop #pekanbarufreeongkirsist #stainless #frutablend #workoutmotivation #resepmasak #masakan #resepmasakan #masakanindonesia #makanannusantara #resepbunda #resepyummy #reseplezat #makansiang #menumakan #menuharini
- DIET DETOK UNTUK LANGSING SEHAT , Plum dan Jelly OPTRIMAX, Dengan Buah Plum Manis Kaya Gizi, Buah Plum Dalam Kemasan ini Membantu Anda Yang Punya Masalah Dalam Sistem Percernaan seperti Susah BAB , mampu Membakar Lemak 🔥 dari dalam Tubuh, Membersihkan Minyak dan sisa Makanan Pada Usus Besar sehingga dapat Membantu Anda dalam Menurunkan Berat Badan ❗ Produk ini Aman 100% Herbal sudah BerSertifikat FDA BPOM dan HALAL 🍎 Kami juga menyediakan Jelly Optrimax Rasa Blueberry Yang Dapat Berfungsi Mengontrol Nafsu Makan Berlebih dan Kandungan Vit C nya membantu Penyerapan Nutrisi Makanan ...untuk Info lebih dan Konsultasi silahkan WA/LINE : 081225643580 klik Follow dan Like ya.... #taspku #pekanbarushop #shopjakarta #ootdpku #salesale #prelovedpku #bongkarlemaripku #garagesalepku #shopmumer #paidpromot #panelfollowers #pekanbaruolshop #pekanbarufreeongkirsist #stainless #frutablend #workoutmotivation #resepmasak #masakan #resepmasakan #masakanindonesia #makanannusantara #resepbunda #resepyummy #reseplezat #makansiang #menumakan #menuharini
- DIET DETOK UNTUK LANGSING SEHAT , Plum dan Jelly OPTRIMAX, Dengan Buah Plum Manis Kaya Gizi, Buah Plum Dalam Kemasan ini Membantu Anda Yang Punya Masalah Dalam Sistem Percernaan seperti Susah BAB , mampu Membakar Lemak 🔥 dari dalam Tubuh, Membersihkan Minyak dan sisa Makanan Pada Usus Besar sehingga dapat Membantu Anda dalam Menurunkan Berat Badan ❗ Produk ini Aman 100% Herbal sudah BerSertifikat FDA BPOM dan HALAL 🍎 Kami juga menyediakan Jelly Optrimax Rasa Blueberry Yang Dapat Berfungsi Mengontrol Nafsu Makan Berlebih dan Kandungan Vit C nya membantu Penyerapan Nutrisi Makanan ...untuk Info lebih dan Konsultasi silahkan WA/LINE : 081225643580 klik Follow dan Like ya.... #taspku #pekanbarushop #shopjakarta #ootdpku #salesale #prelovedpku #bongkarlemaripku #garagesalepku #shopmumer #paidpromot #panelfollowers #pekanbaruolshop #pekanbarufreeongkirsist #stainless #frutablend #workoutmotivation #resepmasak #masakan #resepmasakan #masakanindonesia #makanannusantara #resepbunda #resepyummy #reseplezat #makansiang #menumakan #menuharini
- Tumis Buncis Sederhana 🍃 Bahan-bahan: * 250 gram buncis * 5 siung bawang merah * 2 sdt gula pasir * 1.5 sdt garam * 1 sdt kaldu jamur * 1 sdm minyak goreng Langkah: 1. Iris tipis buncis dan bawang merah. siapkan juga bumbu2nya 2. Panaskan minyak, tumis bawang hingga harum. Masukan buncis, tambahkan air, gula, garam, & kaldu jamur. 3. Masak hingga matang, cek rasa. 4. Tumis buncis siap dihidangkan. Selamat Memasak ^_^ . . #resep #tumis #buncis #sederhana #🍃 #masakanmu #masakan #food #sharefood #eat #instafood #foodlike #instaeat #indonesianfood #berbagiresep #tulisresep #masakanindonesia #belajarmemasak #doyanmasak #yummy #masaksendiri #belajarmasak #foodpict #kuliner #kulinernusantara #resepmasakan #bisamasak
- Tumis Buncis Sederhana 🍃 Bahan-bahan: * 250 gram buncis * 5 siung bawang merah * 2 sdt gula pasir * 1.5 sdt garam * 1 sdt kaldu jamur * 1 sdm minyak goreng Langkah: 1. Iris tipis buncis dan bawang merah. siapkan juga bumbu2nya 2. Panaskan minyak, tumis bawang hingga harum. Masukan buncis, tambahkan air, gula, garam, & kaldu jamur. 3. Masak hingga matang, cek rasa. 4. Tumis buncis siap dihidangkan. Selamat Memasak ^_^ . . #resep #tumis #buncis #sederhana #🍃 #masakanmu #masakan #food #sharefood #eat #instafood #foodlike #instaeat #indonesianfood #berbagiresep #tulisresep #masakanindonesia #belajarmemasak #doyanmasak #yummy #masaksendiri #belajarmasak #foodpict #kuliner #kulinernusantara #resepmasakan #bisamasak
- Tumis Buncis Sederhana 🍃 Bahan-bahan: * 250 gram buncis * 5 siung bawang merah * 2 sdt gula pasir * 1.5 sdt garam * 1 sdt kaldu jamur * 1 sdm minyak goreng Langkah: 1. Iris tipis buncis dan bawang merah. siapkan juga bumbu2nya 2. Panaskan minyak, tumis bawang hingga harum. Masukan buncis, tambahkan air, gula, garam, & kaldu jamur. 3. Masak hingga matang, cek rasa. 4. Tumis buncis siap dihidangkan. Selamat Memasak ^_^ . . #resep #tumis #buncis #sederhana #🍃 #masakanmu #masakan #food #sharefood #eat #instafood #foodlike #instaeat #indonesianfood #berbagiresep #tulisresep #masakanindonesia #belajarmemasak #doyanmasak #yummy #masaksendiri #belajarmasak #foodpict #kuliner #kulinernusantara #resepmasakan #bisamasak

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.