Photos and video with hashtag #qatar

#qatar

  • 26.7M Photos
Instagram photo by mtauvicApa tujuan Mendirikan Bisnis Paytren? Tujuan utama Ustadz Yusuf Mansur mendirikan Bisnis PayTren ini adalah “Membangun Komunitas” untuk berjamaah“MEMBELI KEMBALI”aset Indonesia yang sudah dikuasai oleh Asing. Apakah Anda Tahu, bahwa sebagian besar aset Indonesia ini sudah dikuasai asing?Jika belum, silakan lihat peta ini : Apa anda tidak “Miris” mendengarnya..? Jika 300 Juta Penduduk Indonesia, minimal 10 Jutanya menjadi Mitra Paytren, lalu ada aset Indonesia yang dikuasai oleh asing mau dijual. Maka dengan 10 Juta Komunitas Paytren yang ada, Aset tersebut bisa dibeli dan keuntungan dari aset tersebut bisa dibagikan ke kita, Seluruh Mitra Paytren. Bagaimana… Mulia Sekali Bukan Visi dan Misi TRENi ini? Juga bisa anda bayangkan, berapa potensi bonus ataupun bagi hasil jika semua Aset Asing ini sudah dikuasai oleh Komunitas Paytren ini? Semoga Allah memudahkan Tujuan Mulia Ustadz Yusuf Mansur dan semua Mitra Paytren yang sudah bergabung dan mendukung program ini. Selanjutnya anda ya…. !! Yuk segera bergabung untuk kesejahteraan dan keutuhan NKRI PayTren? sukses bisnisnya, berkah hidupnya. . . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : M.Taufik WhatsApp : 082216754217 Salam sukses jama'ah sahabat paytren : #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #makassar #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses   #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong
Instagram photo by eremsportsقامت مجموعة من جماهير نادي الوحدة الإماراتي بتأليف نشيد خاص بالفريق مع عودته للمشاركة في دوري أبطال آسيا. ويحمل النشيد كلمات حماسية تلهب مشاعر الجماهير، وتحمس اللاعبين على القتال في أرض الملعب. وتمنت الجماهير من إدارة الفريق اعتماد النشيد بشكل رسمي للنادي من جهة أخرى أبدى عدد من أنصار الفريق استياءهم من قناة دبي الرياضية بسبب تجاهلها لمشاركة الفريق في دوري أبطال آسيا. ويرجع استياء جماهير الوحدة إلى تركيز برامجها على ناديي الأهلي والعين في البطولة الآسيوية، مع عدم الاهتمام بمشاركة الوحدة. وخسر الوحدة مباراته الافتتاحية في دور المجموعات 2/1 أمام الريان القطري، ويستعد لمواجهة بیرسبولیس الإيراني بعد غد الثلاثاء. ويشارك الوحدة في البطولة بعد غيابه عن البطولة لـ 5 مواسم. #إرم_سبورت #كرة_القدم #رياضة #نادي_الوحدة #الإمارات #ابوظبي #دبي #الشارقه #قطر #بحرين #الشرق_الاوسط #الوصل_الإماراتي #الوحدة_الإماراتي #العين #السعودية #KSA #UAE #abudhabi #Dubai #football #soccer #sports #uae #egypt #ksa #Qatar #oman #bahrain #ad #news
Instagram photo by anni_paytren_uy #Ternyata  ini... Alasan Kamu takut Gabung Paytren. ☺☺☺ ✅ Takut ditipu* Siapa yang mau nipu.??? Kalo Paytren tipu-tipuan Ownernya Pasti dah di Tangkap Polisi. Sampai sekarang ga pernah denger tuh Ustadz Yusuf Mansur di Tangkap Polisi. _Uangnya takut hilang??_ Hilang kemana ??? Ketika anda mendaftar, Dana transferan itu tertera *Jelas*  a.n *PT VERITRA SENTOSA INTL* Jadi ga mungkin jatuh ke tangan siapa-siapa.. Perusahaan Besar yang di Bangun 2013 sampai sekarang masih berdiri Tegak menandakan memang Perusahaan itu bener-bener ga tipu-tipu. Karena sudah Pasti legal sudah SIUPL APLI NPWP TDP dsb. *✅ Biayanya Mahal* Mahal mana sih...sama baju gamis kamu... atau celana jens yg kamu pake atau harga jam tangan kamu yg harganya jutaan. ```Cuma 350.000 sudah dapet Pengakuan Kemitraan selamanya lohh. Income 300rb / Hari..``` ```Mana mungkin.. kerja apa 300rb Perhari..???``` Ya ga mungkin lah kalo kamu cuma baca postingan ini... Saatnya Action ubah diri kamu.... hijrah dari zona nyaman. Ahh saya dah jadi karyawan tetap dan mapan dah enak dengan kerjaanku.. gaji dah bisa mencukupi kbutuhanku sampai gajian lagi... Eittttcccçcccc...... Tunggu dulu... Dunia itu kejam bro... sewaktu-waktu kamu bakalan keluar dari pekerjaan itu.. Karena memang rumus dunia ga selamanya kamu bakal jadi Karyawan.. *✅ Ga bisa Bisnis* Makanya kami tawarkan bisnis ini ke kamu karena kami tau kamu pasti bisa mereka aja bisa kenapa kamu engga. PayTren ? Sukses bisnisnya, berkah hidupnya. . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : WhatsApp : 085888613220 Bbm : D32fafb2 Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong
Instagram photo by ade_sopian_agenpaytre @Regrann from @ramdan_paytren - Kenyataan memang begini mau gimana lagi... Kadang kita itu menukarkan wa ktu kita demi pekerjaan, kerja pagi pulang malam hari, minggu kadang nglembur Sedangkan waktu untuk anak, istri & keluarga berkurang bahkan tidak ada sama sekali karena sibuk kerja seperti kata Band ARMADA "Pergi pagi Pulang pagi" hanya untuk mengais rezeki Semua itu hanya untuk mendapatkan gaji yang tiap bulan kita terima, kadang gaji bulanan pun tak cukup untuk kebutuhan sehari-hari Sampai kapan anda mau begitu? Sedangkan jaman sekarang itu tidak bisa mengandalkan gaji, harga kebutuhan pokok terus meningkat, solusi dari semua itu adalah harus punya bisnis sendiri agar semua kebutuhan yang kita inginkan bisa terpenuhi Insyallah PayTren bisa menjadi kendaraan anda untuk mendapatkan tambahan penghasilan PayTren tidak menjanjikan anda cepat kaya tapi PayTren bisa menjadi kendaraan mewujudkan impian anda Asal anda mau bekerja keras dan cerdas ;-) Mau tambahan penghasilan dari PayTren? Mau mewujudkan impian anda seperti punya mobil mewah, rumah mewah, umroh, banyak waktu luang untuk keluarga dll? PayTren bisa jadi solusi untuk anda Kapan saat yang tepat ikut PayTren? Saat yang tepat ikut PayTren itu ya " SEKARANG " jangan ditunda lagi Kenyataanya memang begitu . Yang punya keyakinanlah yang menang, apalagi kalo kita yakin innallaaha ma'anaa . Allah bersama kita. . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : Sms/WhatsApp/Line : 085759657797 Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.