Photos and video with hashtag #doyanbaca

#doyanbaca

  • 531 Photos
  • Small
  • Medium
  • Large
- [Day 1] #ObrolinBuku #DirtOnMyBoots karya mbak @titisanaria penerbit @elexmedia . Helooo pagi semua, mau sedikit curhat sedih telat beli ini buku jadi gak bisa obrolin bareng gengs kece huhu tapi gapapa, selama 5 hari ke depan aku bakal rumpiin ini buku. Ini pertama kali aku baca karya mbak Titi, langsung suka deh hehe . Aku kasih dulu deh blurbnya yaa biar gak penasaran. . Entah ini kutukuan atau anugerah, tapi ada banyak laki-laki tampan di kantorku. . Bos besarku masih menawan di usianya yang sudah enam puluh tahun, namun tentu saja dia bukan pilihan potensial. Aku mencari kekasih, bukan ayah angkat. Lalu, pak Freddy, laki-laki paling tampan di kantor. Dia punya maut yang sayangnya hanya diperuntukkan istrinya. Masih ada pria yang tidak kalah tampan di divisiku lho, dan mereka lajang! . Hore...? Tidak juga. Putra lebih muda dariku, tapi menjalun cinta dengan berondong tidak ada di daftarku. Sandro lebih tua, tapi aku tak menemukan aliran listrik yang tiba-tiba menyambar saat kami berdekatan. Tidak ada ribuan kupu-kupu yang tiba-tiba membentuk koloni, bersarang, dan mendadak mengepak bersamaan di perutku. Lalu Pak Andra, bos baru di kantorku dengan bokong terindah di dunia. Ya, dia potensial. Tampan dan pintar, dua keunggulan yang hanya dimiliki satu dari seribu laki-laki di dunia. Barangkali masalahnya ada pada diriku. Aku jelas bukan calon potensial baginya. Aku tidak memiliki apa yang diharapkan olehnya, atau lelaki lainnya di dunia ini. You know what i mean- sesuatu yang besar di bagian tubuhmu. Tapi yang jadi masalah, seharusnya sejak awal aku tahu kalau dia tidak mempercayai komitmen. Kebingunganku semakun berlimpah-ruah, ketika suatu pagi aku terbangun di sebuah ranjang dan mendapati sosoknya berada disampingku. Semenjak itu pikiranku kian terusik. Apa yang sudah kulakukan dengan bosku? Atau, tepatnya, apa yang telah bosku lakukan kepadaku? . Gimana blurbnya? Cerita yang bakalan jadi refreshing otak nih hehe . Lanjut besok yah, simpen dulu keponya. Btw, di akun kaka @rizkymirgawati juga ada loh bisa diintip. Ada GA nya juga . #elexmedia #elexmediakomputindo #bookstagramindonesia #bookstagram #bibliophile #bookwarm #booknerd #doyanbaca
- [Day 1] #ObrolinBuku #DirtOnMyBoots karya mbak @titisanaria penerbit @elexmedia . Helooo pagi semua, mau sedikit curhat sedih telat beli ini buku jadi gak bisa obrolin bareng gengs kece huhu tapi gapapa, selama 5 hari ke depan aku bakal rumpiin ini buku. Ini pertama kali aku baca karya mbak Titi, langsung suka deh hehe . Aku kasih dulu deh blurbnya yaa biar gak penasaran. . Entah ini kutukuan atau anugerah, tapi ada banyak laki-laki tampan di kantorku. . Bos besarku masih menawan di usianya yang sudah enam puluh tahun, namun tentu saja dia bukan pilihan potensial. Aku mencari kekasih, bukan ayah angkat. Lalu, pak Freddy, laki-laki paling tampan di kantor. Dia punya maut yang sayangnya hanya diperuntukkan istrinya. Masih ada pria yang tidak kalah tampan di divisiku lho, dan mereka lajang! . Hore...? Tidak juga. Putra lebih muda dariku, tapi menjalun cinta dengan berondong tidak ada di daftarku. Sandro lebih tua, tapi aku tak menemukan aliran listrik yang tiba-tiba menyambar saat kami berdekatan. Tidak ada ribuan kupu-kupu yang tiba-tiba membentuk koloni, bersarang, dan mendadak mengepak bersamaan di perutku. Lalu Pak Andra, bos baru di kantorku dengan bokong terindah di dunia. Ya, dia potensial. Tampan dan pintar, dua keunggulan yang hanya dimiliki satu dari seribu laki-laki di dunia. Barangkali masalahnya ada pada diriku. Aku jelas bukan calon potensial baginya. Aku tidak memiliki apa yang diharapkan olehnya, atau lelaki lainnya di dunia ini. You know what i mean- sesuatu yang besar di bagian tubuhmu. Tapi yang jadi masalah, seharusnya sejak awal aku tahu kalau dia tidak mempercayai komitmen. Kebingunganku semakun berlimpah-ruah, ketika suatu pagi aku terbangun di sebuah ranjang dan mendapati sosoknya berada disampingku. Semenjak itu pikiranku kian terusik. Apa yang sudah kulakukan dengan bosku? Atau, tepatnya, apa yang telah bosku lakukan kepadaku? . Gimana blurbnya? Cerita yang bakalan jadi refreshing otak nih hehe . Lanjut besok yah, simpen dulu keponya. Btw, di akun kaka @rizkymirgawati juga ada loh bisa diintip. Ada GA nya juga . #elexmedia #elexmediakomputindo #bookstagramindonesia #bookstagram #bibliophile #bookwarm #booknerd #doyanbaca
- [Day 1] #ObrolinBuku #DirtOnMyBoots karya mbak @titisanaria penerbit @elexmedia . Helooo pagi semua, mau sedikit curhat sedih telat beli ini buku jadi gak bisa obrolin bareng gengs kece huhu tapi gapapa, selama 5 hari ke depan aku bakal rumpiin ini buku. Ini pertama kali aku baca karya mbak Titi, langsung suka deh hehe . Aku kasih dulu deh blurbnya yaa biar gak penasaran. . Entah ini kutukuan atau anugerah, tapi ada banyak laki-laki tampan di kantorku. . Bos besarku masih menawan di usianya yang sudah enam puluh tahun, namun tentu saja dia bukan pilihan potensial. Aku mencari kekasih, bukan ayah angkat. Lalu, pak Freddy, laki-laki paling tampan di kantor. Dia punya maut yang sayangnya hanya diperuntukkan istrinya. Masih ada pria yang tidak kalah tampan di divisiku lho, dan mereka lajang! . Hore...? Tidak juga. Putra lebih muda dariku, tapi menjalun cinta dengan berondong tidak ada di daftarku. Sandro lebih tua, tapi aku tak menemukan aliran listrik yang tiba-tiba menyambar saat kami berdekatan. Tidak ada ribuan kupu-kupu yang tiba-tiba membentuk koloni, bersarang, dan mendadak mengepak bersamaan di perutku. Lalu Pak Andra, bos baru di kantorku dengan bokong terindah di dunia. Ya, dia potensial. Tampan dan pintar, dua keunggulan yang hanya dimiliki satu dari seribu laki-laki di dunia. Barangkali masalahnya ada pada diriku. Aku jelas bukan calon potensial baginya. Aku tidak memiliki apa yang diharapkan olehnya, atau lelaki lainnya di dunia ini. You know what i mean- sesuatu yang besar di bagian tubuhmu. Tapi yang jadi masalah, seharusnya sejak awal aku tahu kalau dia tidak mempercayai komitmen. Kebingunganku semakun berlimpah-ruah, ketika suatu pagi aku terbangun di sebuah ranjang dan mendapati sosoknya berada disampingku. Semenjak itu pikiranku kian terusik. Apa yang sudah kulakukan dengan bosku? Atau, tepatnya, apa yang telah bosku lakukan kepadaku? . Gimana blurbnya? Cerita yang bakalan jadi refreshing otak nih hehe . Lanjut besok yah, simpen dulu keponya. Btw, di akun kaka @rizkymirgawati juga ada loh bisa diintip. Ada GA nya juga . #elexmedia #elexmediakomputindo #bookstagramindonesia #bookstagram #bibliophile #bookwarm #booknerd #doyanbaca
- [Day 2] #ObrolinBuku #LoveCake karya @zichajee penerbit @bentangpustaka . "... "Tapi bagaimana sama dia? Apa kamu bisa menjamin kalau dia nggak punya perasaan apa-apa ke kamu? Apa kamu bisa menjamun kalau dia nganggap kamu cuma sebagai sahabat?" -Nando (hal.38) . Dua hal yang paling membuat Luna bahagia, aroma roti yang menguar dari oven dan Nando. Padahal hidupnya banyak lika-liku kesedihan. . Luna kerja di sebuah toko kue sahabatnya saat SMA, Duta. Alih-alih Duta perhatiannya lebih dari sahabat. Luna selalu meyakinkan Nando kalo mereka murni sahabatan. Tapi apa Nando percaya? Hubungannya dengan Duta justru mendapat perang dingin dari Dena, si tester di pastry Duta. Nah apalagi ini? . Luna sangat mencintai Nando, sekalipun Nando mengidap penyakit Kanker Mata. Yah, Nando mengalami kebutaan. . Aaron cowok playboy yang gak percaya sama namanya cinta, hidupnya cuma dihabiskan dengan bersenang-senang bersama gadis-gadisnya. Ah ganteng-ganteng playboy . Dibuka dengan kisah yang cukup banyak konflik membuat aku sebagai pembaca jadi ber-ooooh ria dan ternyata hemmmm begitu. Seruuuuu, apalagi menceritakan tentang kue-kue yang bikin kaka Inosa jadi laperrrrrr mendadak. Btw, kaka Inosa kesian sama keadaan Nando deh. Lanjut besok lagi yaa guys, jangan lupa cek juga di akun gengs kece @gabygabyy_ @salwabalfas @sybllptr . #bookwarm #bibliophilia #bookstagram #bookstagramindonesia #booknerd #bentangpustaka #bibliophile #doyanbaca #inosaftr #universalreadingbooks
- [Day 2] #ObrolinBuku #LoveCake karya @zichajee penerbit @bentangpustaka . "... "Tapi bagaimana sama dia? Apa kamu bisa menjamin kalau dia nggak punya perasaan apa-apa ke kamu? Apa kamu bisa menjamun kalau dia nganggap kamu cuma sebagai sahabat?" -Nando (hal.38) . Dua hal yang paling membuat Luna bahagia, aroma roti yang menguar dari oven dan Nando. Padahal hidupnya banyak lika-liku kesedihan. . Luna kerja di sebuah toko kue sahabatnya saat SMA, Duta. Alih-alih Duta perhatiannya lebih dari sahabat. Luna selalu meyakinkan Nando kalo mereka murni sahabatan. Tapi apa Nando percaya? Hubungannya dengan Duta justru mendapat perang dingin dari Dena, si tester di pastry Duta. Nah apalagi ini? . Luna sangat mencintai Nando, sekalipun Nando mengidap penyakit Kanker Mata. Yah, Nando mengalami kebutaan. . Aaron cowok playboy yang gak percaya sama namanya cinta, hidupnya cuma dihabiskan dengan bersenang-senang bersama gadis-gadisnya. Ah ganteng-ganteng playboy . Dibuka dengan kisah yang cukup banyak konflik membuat aku sebagai pembaca jadi ber-ooooh ria dan ternyata hemmmm begitu. Seruuuuu, apalagi menceritakan tentang kue-kue yang bikin kaka Inosa jadi laperrrrrr mendadak. Btw, kaka Inosa kesian sama keadaan Nando deh. Lanjut besok lagi yaa guys, jangan lupa cek juga di akun gengs kece @gabygabyy_ @salwabalfas @sybllptr . #bookwarm #bibliophilia #bookstagram #bookstagramindonesia #booknerd #bentangpustaka #bibliophile #doyanbaca #inosaftr #universalreadingbooks
- [Day 2] #ObrolinBuku #LoveCake karya @zichajee penerbit @bentangpustaka . "... "Tapi bagaimana sama dia? Apa kamu bisa menjamin kalau dia nggak punya perasaan apa-apa ke kamu? Apa kamu bisa menjamun kalau dia nganggap kamu cuma sebagai sahabat?" -Nando (hal.38) . Dua hal yang paling membuat Luna bahagia, aroma roti yang menguar dari oven dan Nando. Padahal hidupnya banyak lika-liku kesedihan. . Luna kerja di sebuah toko kue sahabatnya saat SMA, Duta. Alih-alih Duta perhatiannya lebih dari sahabat. Luna selalu meyakinkan Nando kalo mereka murni sahabatan. Tapi apa Nando percaya? Hubungannya dengan Duta justru mendapat perang dingin dari Dena, si tester di pastry Duta. Nah apalagi ini? . Luna sangat mencintai Nando, sekalipun Nando mengidap penyakit Kanker Mata. Yah, Nando mengalami kebutaan. . Aaron cowok playboy yang gak percaya sama namanya cinta, hidupnya cuma dihabiskan dengan bersenang-senang bersama gadis-gadisnya. Ah ganteng-ganteng playboy . Dibuka dengan kisah yang cukup banyak konflik membuat aku sebagai pembaca jadi ber-ooooh ria dan ternyata hemmmm begitu. Seruuuuu, apalagi menceritakan tentang kue-kue yang bikin kaka Inosa jadi laperrrrrr mendadak. Btw, kaka Inosa kesian sama keadaan Nando deh. Lanjut besok lagi yaa guys, jangan lupa cek juga di akun gengs kece @gabygabyy_ @salwabalfas @sybllptr . #bookwarm #bibliophilia #bookstagram #bookstagramindonesia #booknerd #bentangpustaka #bibliophile #doyanbaca #inosaftr #universalreadingbooks
- Jangan berharap cinta Ya novel ini bukan tentang cinta, novel ini ga ada romantis - romantisnya, jadi ingat lagu ERK "cinta melulu", supaya ga giung sama cinta, ini saya tawarkan novel bergenre horor komedi yang ringan dibaca tanpa banyak pikiran dan semoga bisa jadi pilihan lain Novel ini ditulis untuk ikut Bulan Nulis Novel Storial dalam rangka 2 tahun Storial, senang kalo novel ini bisa menyenangkan Sinopsisnya begini Sebuah angkot dengan penumpang terdiri dari; supir yang gugupan, kenek yang bawel tapi penakut, anak kuliahan yang kekinian tapi melambai, seorang ibu hamil, pengamen banci yang ga sengaja nebeng di angkot, cewek SMA yang tomboy tapi punya penyakit bengek, pria pengemudi ojek online yang galau baru diputusin pacarnya pengen bunuh diri tapi ga mati – mati dan seorang nenek yang lupaan tapi belum pikun Secara bersamaan tanpa sengaja naik di satu angkot, di tengah perjalanan ada demo supir angkot menentang angkutan online, supir menjadi gugup dan bermaksud menghindari razia karena takut di sweeping, membelokkan angkotnya mencari jalan lain melalui hutan di pinggir kota Masalah dimulai Jalan lain melalui hutan di pinggir kota yang diambil ternyata jalan lama yang sudah tidak dipakai, sepi dan angker Angkot mereka nyasar, hanya berputar – putar disitu terus, tidak bisa menemukan jalan keluar. Selama nyasar itu, muncullah berbagai peristiwa menegangkan, menyeramkan yang mengancam jiwa Lalu bagaimana cara para penumpang yang tidak ‘qualified’ sebagai 'survivor' itu untuk mempertahankan diri? Baca gratis novel Panic At The Angkot hanya di @storialco atau buka link ini http://www.storial.co/profile/kenfauzy #bnns2017 #bnns #storialco #berkaryaaja #2tahunstorial #hororkomedi #penulismuda #bacaanringan #novelbaru #puisi #bukugratis #janganlupaberkarya #penulisindonesia #indonovel #indonesianovel #fokusmodus #bukupilihan #novel #cerpen #sastraindonesia #jadipenulis #doyanbaca #cintamelulu #infobuku #sajak #rekomendasibuku #harisenin
- Jangan berharap cinta Ya novel ini bukan tentang cinta, novel ini ga ada romantis - romantisnya, jadi ingat lagu ERK "cinta melulu", supaya ga giung sama cinta, ini saya tawarkan novel bergenre horor komedi yang ringan dibaca tanpa banyak pikiran dan semoga bisa jadi pilihan lain Novel ini ditulis untuk ikut Bulan Nulis Novel Storial dalam rangka 2 tahun Storial, senang kalo novel ini bisa menyenangkan Sinopsisnya begini Sebuah angkot dengan penumpang terdiri dari; supir yang gugupan, kenek yang bawel tapi penakut, anak kuliahan yang kekinian tapi melambai, seorang ibu hamil, pengamen banci yang ga sengaja nebeng di angkot, cewek SMA yang tomboy tapi punya penyakit bengek, pria pengemudi ojek online yang galau baru diputusin pacarnya pengen bunuh diri tapi ga mati – mati dan seorang nenek yang lupaan tapi belum pikun Secara bersamaan tanpa sengaja naik di satu angkot, di tengah perjalanan ada demo supir angkot menentang angkutan online, supir menjadi gugup dan bermaksud menghindari razia karena takut di sweeping, membelokkan angkotnya mencari jalan lain melalui hutan di pinggir kota Masalah dimulai Jalan lain melalui hutan di pinggir kota yang diambil ternyata jalan lama yang sudah tidak dipakai, sepi dan angker Angkot mereka nyasar, hanya berputar – putar disitu terus, tidak bisa menemukan jalan keluar. Selama nyasar itu, muncullah berbagai peristiwa menegangkan, menyeramkan yang mengancam jiwa Lalu bagaimana cara para penumpang yang tidak ‘qualified’ sebagai & #39;survivor & #39; itu untuk mempertahankan diri? Baca gratis novel Panic At The Angkot hanya di @storialco atau buka link ini http://www.storial.co/profile/kenfauzy #bnns2017 #bnns #storialco #berkaryaaja #2tahunstorial #hororkomedi #penulismuda #bacaanringan #novelbaru #puisi #bukugratis #janganlupaberkarya #penulisindonesia #indonovel #indonesianovel #fokusmodus #bukupilihan #novel #cerpen #sastraindonesia #jadipenulis #doyanbaca #cintamelulu #infobuku #sajak #rekomendasibuku #harisenin
- Jangan berharap cinta Ya novel ini bukan tentang cinta, novel ini ga ada romantis - romantisnya, jadi ingat lagu ERK "cinta melulu", supaya ga giung sama cinta, ini saya tawarkan novel bergenre horor komedi yang ringan dibaca tanpa banyak pikiran dan semoga bisa jadi pilihan lain Novel ini ditulis untuk ikut Bulan Nulis Novel Storial dalam rangka 2 tahun Storial, senang kalo novel ini bisa menyenangkan Sinopsisnya begini Sebuah angkot dengan penumpang terdiri dari; supir yang gugupan, kenek yang bawel tapi penakut, anak kuliahan yang kekinian tapi melambai, seorang ibu hamil, pengamen banci yang ga sengaja nebeng di angkot, cewek SMA yang tomboy tapi punya penyakit bengek, pria pengemudi ojek online yang galau baru diputusin pacarnya pengen bunuh diri tapi ga mati – mati dan seorang nenek yang lupaan tapi belum pikun Secara bersamaan tanpa sengaja naik di satu angkot, di tengah perjalanan ada demo supir angkot menentang angkutan online, supir menjadi gugup dan bermaksud menghindari razia karena takut di sweeping, membelokkan angkotnya mencari jalan lain melalui hutan di pinggir kota Masalah dimulai Jalan lain melalui hutan di pinggir kota yang diambil ternyata jalan lama yang sudah tidak dipakai, sepi dan angker Angkot mereka nyasar, hanya berputar – putar disitu terus, tidak bisa menemukan jalan keluar. Selama nyasar itu, muncullah berbagai peristiwa menegangkan, menyeramkan yang mengancam jiwa Lalu bagaimana cara para penumpang yang tidak ‘qualified’ sebagai 'survivor' itu untuk mempertahankan diri? Baca gratis novel Panic At The Angkot hanya di @storialco atau buka link ini http://www.storial.co/profile/kenfauzy #bnns2017 #bnns #storialco #berkaryaaja #2tahunstorial #hororkomedi #penulismuda #bacaanringan #novelbaru #puisi #bukugratis #janganlupaberkarya #penulisindonesia #indonovel #indonesianovel #fokusmodus #bukupilihan #novel #cerpen #sastraindonesia #jadipenulis #doyanbaca #cintamelulu #infobuku #sajak #rekomendasibuku #harisenin
- 100% Baru, masih segel cerita2nya unik, mengambil sudut pandang berbeda dari yg biasa. Intan membalik mitos Cinderella, Perempuan Super, Janda Penggoda, dengan sudut penceritaan tak terduga. Cerita-cerita lama, genre horor, misteri, dan dongeng disulap menjadi tragedi relasi antarmanusia. Intan Paramadhita, feminis tanpa jargon, penceritaan yang menguasai seninya. - Melani Budianta Hubungi Geng Fiksi sekarang utk pembelian, melalui inbox instagram ini atau langsung WA 0815 956 2258. Bisa juga pesan di sini: https://www.tokopedia.com/gengfiksi/sihir-perempuan-oleh-intan-paramadhita?utm_source=Copy&utm_campaign=Product&utm_medium=Android%20Share%20Button #kumcer #kumpulancerpen #kumpulancerita #kumpulanceritapendek #intanparamadhita #sihirperempuan #gengfiksi #gengfiksishop #novel #novelsejarah #tokobuku #belibuku #jajanbuku #fictionbooks #jualbuku #bukucerita #doyanbaca #caribuku #chicklit #fiksi #bukufiksi #buku #jualbukufiksi #fiximix #baca #pembaca #bacabuku #hobibaca #gilabuku #gengfiksi #bukusastra
- 100% Baru, masih segel cerita2nya unik, mengambil sudut pandang berbeda dari yg biasa. Intan membalik mitos Cinderella, Perempuan Super, Janda Penggoda, dengan sudut penceritaan tak terduga. Cerita-cerita lama, genre horor, misteri, dan dongeng disulap menjadi tragedi relasi antarmanusia. Intan Paramadhita, feminis tanpa jargon, penceritaan yang menguasai seninya. - Melani Budianta Hubungi Geng Fiksi sekarang utk pembelian, melalui inbox instagram ini atau langsung WA 0815 956 2258. Bisa juga pesan di sini: https://www.tokopedia.com/gengfiksi/sihir-perempuan-oleh-intan-paramadhita?utm_source=Copy&utm_campaign=Product&utm_medium=Android%20Share%20Button #kumcer #kumpulancerpen #kumpulancerita #kumpulanceritapendek #intanparamadhita #sihirperempuan #gengfiksi #gengfiksishop #novel #novelsejarah #tokobuku #belibuku #jajanbuku #fictionbooks #jualbuku #bukucerita #doyanbaca #caribuku #chicklit #fiksi #bukufiksi #buku #jualbukufiksi #fiximix #baca #pembaca #bacabuku #hobibaca #gilabuku #gengfiksi #bukusastra
- 100% Baru, masih segel cerita2nya unik, mengambil sudut pandang berbeda dari yg biasa. Intan membalik mitos Cinderella, Perempuan Super, Janda Penggoda, dengan sudut penceritaan tak terduga. Cerita-cerita lama, genre horor, misteri, dan dongeng disulap menjadi tragedi relasi antarmanusia. Intan Paramadhita, feminis tanpa jargon, penceritaan yang menguasai seninya. - Melani Budianta Hubungi Geng Fiksi sekarang utk pembelian, melalui inbox instagram ini atau langsung WA 0815 956 2258. Bisa juga pesan di sini: https://www.tokopedia.com/gengfiksi/sihir-perempuan-oleh-intan-paramadhita?utm_source=Copy&utm_campaign=Product&utm_medium=Android%20Share%20Button #kumcer #kumpulancerpen #kumpulancerita #kumpulanceritapendek #intanparamadhita #sihirperempuan #gengfiksi #gengfiksishop #novel #novelsejarah #tokobuku #belibuku #jajanbuku #fictionbooks #jualbuku #bukucerita #doyanbaca #caribuku #chicklit #fiksi #bukufiksi #buku #jualbukufiksi #fiximix #baca #pembaca #bacabuku #hobibaca #gilabuku #gengfiksi #bukusastra
- Sibuk sih engga cuma riweuh aja, karena pengen dua - duanya beres akhir bulan ini Yaitu mencoba menyelesaikan sebuah novel dan membaca buku, itu deretan buku yang belum sempat dibaca Tapi masih mau beli buku baru, ada rekomendasi buku bagus apa nih yang bisa bikin tenggelam dalam pusaran kata - katanya? Apalagi kalau yang twist ending Coba info gue ya, thanks #infobuku #rekomendasibuku #gemarbaca #ayomembaca #komunitasbacabuku #komunitasbaca #koleksibuku #resensibuku #jualbuku #belibuku #rumahbuku #nulisbuku #penulis #ayomenulis #pecandukata #bacabuku #doyanbaca
- Sibuk sih engga cuma riweuh aja, karena pengen dua - duanya beres akhir bulan ini Yaitu mencoba menyelesaikan sebuah novel dan membaca buku, itu deretan buku yang belum sempat dibaca Tapi masih mau beli buku baru, ada rekomendasi buku bagus apa nih yang bisa bikin tenggelam dalam pusaran kata - katanya? Apalagi kalau yang twist ending Coba info gue ya, thanks #infobuku #rekomendasibuku #gemarbaca #ayomembaca #komunitasbacabuku #komunitasbaca #koleksibuku #resensibuku #jualbuku #belibuku #rumahbuku #nulisbuku #penulis #ayomenulis #pecandukata #bacabuku #doyanbaca
- Sibuk sih engga cuma riweuh aja, karena pengen dua - duanya beres akhir bulan ini Yaitu mencoba menyelesaikan sebuah novel dan membaca buku, itu deretan buku yang belum sempat dibaca Tapi masih mau beli buku baru, ada rekomendasi buku bagus apa nih yang bisa bikin tenggelam dalam pusaran kata - katanya? Apalagi kalau yang twist ending Coba info gue ya, thanks #infobuku #rekomendasibuku #gemarbaca #ayomembaca #komunitasbacabuku #komunitasbaca #koleksibuku #resensibuku #jualbuku #belibuku #rumahbuku #nulisbuku #penulis #ayomenulis #pecandukata #bacabuku #doyanbaca
- [Day 1] #ObrolinBuku #PerfectRomance karya ka @indah_hanaco penerbit @elexmedia . Holaaa guys, ada yang kangen kaka Inosa? Rindu sekali gak review, yang liat instastory aku pasti tau kan sebabnya? *soksokan . Okelah, kali ini aku akan bahas salah satu dari puluhan novel karya ka @indah_hanaco dari judulnya ajah udah baper kan? Nahhh simak yukk blurbnya biar makin baper hehe . Apa yang terjadi ketika pagi seorang playboy dihancurkan oleh kehadiran sebuah "paket" tak terduga? Paket special itu berupa bayi menggemaskan ditinggalkannya begitu saja oleh salah satu mantan kekasihnya. Tapi, si pria yang nyaman bergonta-ganti pasangan ini menyangkal mati-matian kalau bayi itu darah dagingnya dan mengaku masih perjaka. Wah! . Akan tetapi, kehadiran bayi ini tanpa terduga sudah mengubah dunia sang playboy. Dengan cara yang absurd, dia malah jatuh cinta dan bertekad ingin membesarkan bayi itu. Pertantaan terbesarnya, mampukah seorang pria yang terbiasa hidup bebas menjalankan peran sebagai ayah yang bertanggung jawab? . Lalu, seorang perempuan yang baru saja melewati pernikahan yang buruk, memasuki hidupnya juga. Dengan sang bayi menjadi penghubung mereka berdua, cinta pun menjadi mustahil bisa terus-menerus disangkal. Ketiganya, dengan cara dan kisahnya sendiri, melengkapi satu sama lain. . Inilah kisah romansa sempurna Taura Ismhael dan Inggrid Serafina. . Giman guys blurbnya baperin dan gemeshin kan? . Btw, ini novel hadiah GA dari ka @rizkymirgawati jadi akan aku bahas selama 5 hari kedepan. Simak kelanjutannya besok lagi yaa. See you guys. . Ps: foto sederhana efek hape minjem. . #perfectromance #indahhanaco #bookstagram #bookstagramindonesia #elexmediakomputindo #inosaftr #noveladdict #bibliobibuli #bibliophilia #bookwarm #booknerd #doyanbaca
- [Day 1] #ObrolinBuku #PerfectRomance karya ka @indah_hanaco penerbit @elexmedia . Holaaa guys, ada yang kangen kaka Inosa? Rindu sekali gak review, yang liat instastory aku pasti tau kan sebabnya? *soksokan . Okelah, kali ini aku akan bahas salah satu dari puluhan novel karya ka @indah_hanaco dari judulnya ajah udah baper kan? Nahhh simak yukk blurbnya biar makin baper hehe . Apa yang terjadi ketika pagi seorang playboy dihancurkan oleh kehadiran sebuah "paket" tak terduga? Paket special itu berupa bayi menggemaskan ditinggalkannya begitu saja oleh salah satu mantan kekasihnya. Tapi, si pria yang nyaman bergonta-ganti pasangan ini menyangkal mati-matian kalau bayi itu darah dagingnya dan mengaku masih perjaka. Wah! . Akan tetapi, kehadiran bayi ini tanpa terduga sudah mengubah dunia sang playboy. Dengan cara yang absurd, dia malah jatuh cinta dan bertekad ingin membesarkan bayi itu. Pertantaan terbesarnya, mampukah seorang pria yang terbiasa hidup bebas menjalankan peran sebagai ayah yang bertanggung jawab? . Lalu, seorang perempuan yang baru saja melewati pernikahan yang buruk, memasuki hidupnya juga. Dengan sang bayi menjadi penghubung mereka berdua, cinta pun menjadi mustahil bisa terus-menerus disangkal. Ketiganya, dengan cara dan kisahnya sendiri, melengkapi satu sama lain. . Inilah kisah romansa sempurna Taura Ismhael dan Inggrid Serafina. . Giman guys blurbnya baperin dan gemeshin kan? . Btw, ini novel hadiah GA dari ka @rizkymirgawati jadi akan aku bahas selama 5 hari kedepan. Simak kelanjutannya besok lagi yaa. See you guys. . Ps: foto sederhana efek hape minjem. . #perfectromance #indahhanaco #bookstagram #bookstagramindonesia #elexmediakomputindo #inosaftr #noveladdict #bibliobibuli #bibliophilia #bookwarm #booknerd #doyanbaca
- [Day 1] #ObrolinBuku #PerfectRomance karya ka @indah_hanaco penerbit @elexmedia . Holaaa guys, ada yang kangen kaka Inosa? Rindu sekali gak review, yang liat instastory aku pasti tau kan sebabnya? *soksokan . Okelah, kali ini aku akan bahas salah satu dari puluhan novel karya ka @indah_hanaco dari judulnya ajah udah baper kan? Nahhh simak yukk blurbnya biar makin baper hehe . Apa yang terjadi ketika pagi seorang playboy dihancurkan oleh kehadiran sebuah "paket" tak terduga? Paket special itu berupa bayi menggemaskan ditinggalkannya begitu saja oleh salah satu mantan kekasihnya. Tapi, si pria yang nyaman bergonta-ganti pasangan ini menyangkal mati-matian kalau bayi itu darah dagingnya dan mengaku masih perjaka. Wah! . Akan tetapi, kehadiran bayi ini tanpa terduga sudah mengubah dunia sang playboy. Dengan cara yang absurd, dia malah jatuh cinta dan bertekad ingin membesarkan bayi itu. Pertantaan terbesarnya, mampukah seorang pria yang terbiasa hidup bebas menjalankan peran sebagai ayah yang bertanggung jawab? . Lalu, seorang perempuan yang baru saja melewati pernikahan yang buruk, memasuki hidupnya juga. Dengan sang bayi menjadi penghubung mereka berdua, cinta pun menjadi mustahil bisa terus-menerus disangkal. Ketiganya, dengan cara dan kisahnya sendiri, melengkapi satu sama lain. . Inilah kisah romansa sempurna Taura Ismhael dan Inggrid Serafina. . Giman guys blurbnya baperin dan gemeshin kan? . Btw, ini novel hadiah GA dari ka @rizkymirgawati jadi akan aku bahas selama 5 hari kedepan. Simak kelanjutannya besok lagi yaa. See you guys. . Ps: foto sederhana efek hape minjem. . #perfectromance #indahhanaco #bookstagram #bookstagramindonesia #elexmediakomputindo #inosaftr #noveladdict #bibliobibuli #bibliophilia #bookwarm #booknerd #doyanbaca
- SEDERHANA ... melirik buku ini tidk sengaja saya ambil dari salah satu rak perpustakaan . Awalnya hanya menemani adek mencari sumber refernsi tugas akhir, karna semangat membaca mulai kembali bergejolak buku ini langsung terpilih dari jari jemari lincah saya . Cover dan judul yg menarik .. dan salah satu pembahasan di dlmnya adalah "kisah Inspirasi Coklat Panas" Pikirkan baik-baik .. kehidupan adalah coklat panas. Pekerjaan, uang, dan kedudukan adalah cangkirnya. Itu hanyalah alat utk memegang dan memuaskan kehidupan. Cangkir yg kau miliki tidak mengubah / menggambarkan kualitas kehidupan yg kau miliki. Orang yg paling bahagia tidak memiliki semua yg trbaik. Mereka hanya berbuat yg terbaik dari apa yg mereka miliki. Selamat menunaikan ritual malam .. . . . . -karya: cahyo Satria wijaya #budayabaca #pecandubuku #inspirasi #doyanbaca #indonesiabaca
- SEDERHANA ... melirik buku ini tidk sengaja saya ambil dari salah satu rak perpustakaan . Awalnya hanya menemani adek mencari sumber refernsi tugas akhir, karna semangat membaca mulai kembali bergejolak buku ini langsung terpilih dari jari jemari lincah saya . Cover dan judul yg menarik .. dan salah satu pembahasan di dlmnya adalah "kisah Inspirasi Coklat Panas" Pikirkan baik-baik .. kehidupan adalah coklat panas. Pekerjaan, uang, dan kedudukan adalah cangkirnya. Itu hanyalah alat utk memegang dan memuaskan kehidupan. Cangkir yg kau miliki tidak mengubah / menggambarkan kualitas kehidupan yg kau miliki. Orang yg paling bahagia tidak memiliki semua yg trbaik. Mereka hanya berbuat yg terbaik dari apa yg mereka miliki. Selamat menunaikan ritual malam .. . . . . -karya: cahyo Satria wijaya #budayabaca #pecandubuku #inspirasi #doyanbaca #indonesiabaca
- SEDERHANA ... melirik buku ini tidk sengaja saya ambil dari salah satu rak perpustakaan . Awalnya hanya menemani adek mencari sumber refernsi tugas akhir, karna semangat membaca mulai kembali bergejolak buku ini langsung terpilih dari jari jemari lincah saya . Cover dan judul yg menarik .. dan salah satu pembahasan di dlmnya adalah "kisah Inspirasi Coklat Panas" Pikirkan baik-baik .. kehidupan adalah coklat panas. Pekerjaan, uang, dan kedudukan adalah cangkirnya. Itu hanyalah alat utk memegang dan memuaskan kehidupan. Cangkir yg kau miliki tidak mengubah / menggambarkan kualitas kehidupan yg kau miliki. Orang yg paling bahagia tidak memiliki semua yg trbaik. Mereka hanya berbuat yg terbaik dari apa yg mereka miliki. Selamat menunaikan ritual malam .. . . . . -karya: cahyo Satria wijaya #budayabaca #pecandubuku #inspirasi #doyanbaca #indonesiabaca
- Hadirilah, Hadirilah, Hadirilah!!! Semoga sekecil apapun perbuatan kita di muka bumi dan di tanah air Indonesia ini dapat memberi pengaruh kebaikan. Hidup Rakyat Indonesia!!!!!! Hidup Mahasiswa!!!!! Merdekaaa!!!!!!! . . . #Kitaberbaca #historyoftheday #history #marimembaca #sejarah #catatan #bogor #kidzamannow #mudamudimasakini #kekinian #hitsbogor #ayomembaca #belajar #tokohdunia #gemarbaca #gemarmembaca #doyanbaca #pecandubuku #catatansejarah #literasi #buku #mahasiswaindonesia #mahasiswaunpak #mahasiswakece #mahasiswa #kajian #indonesia #sumpahpemuda #2017
- Hadirilah, Hadirilah, Hadirilah!!! Semoga sekecil apapun perbuatan kita di muka bumi dan di tanah air Indonesia ini dapat memberi pengaruh kebaikan. Hidup Rakyat Indonesia!!!!!! Hidup Mahasiswa!!!!! Merdekaaa!!!!!!! . . . #Kitaberbaca #historyoftheday #history #marimembaca #sejarah #catatan #bogor #kidzamannow #mudamudimasakini #kekinian #hitsbogor #ayomembaca #belajar #tokohdunia #gemarbaca #gemarmembaca #doyanbaca #pecandubuku #catatansejarah #literasi #buku #mahasiswaindonesia #mahasiswaunpak #mahasiswakece #mahasiswa #kajian #indonesia #sumpahpemuda #2017
- Hadirilah, Hadirilah, Hadirilah!!! Semoga sekecil apapun perbuatan kita di muka bumi dan di tanah air Indonesia ini dapat memberi pengaruh kebaikan. Hidup Rakyat Indonesia!!!!!! Hidup Mahasiswa!!!!! Merdekaaa!!!!!!! . . . #Kitaberbaca #historyoftheday #history #marimembaca #sejarah #catatan #bogor #kidzamannow #mudamudimasakini #kekinian #hitsbogor #ayomembaca #belajar #tokohdunia #gemarbaca #gemarmembaca #doyanbaca #pecandubuku #catatansejarah #literasi #buku #mahasiswaindonesia #mahasiswaunpak #mahasiswakece #mahasiswa #kajian #indonesia #sumpahpemuda #2017
- Masih ingatkah??? Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia. Yang dimaksud dengan "Sumpah Pemuda" adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan dua hari, 27-28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta). Keputusan ini menegaskan cita-cita akan ada "tanah air Indonesia", "bangsa Indonesia", dan "bahasa Indonesia". Keputusan ini juga diharapkan menjadi asas bagi setiap "perkumpulan kebangsaan Indonesia" dan agar "disiarkan dalam segala surat kabar dan dibacakan di muka rapat perkumpulan-perkumpulan". Istilah "Sumpah Pemuda" sendiri tidak muncul dalam putusan kongres tersebut, melainkan diberikan setelahnya. Berikut ini adalah bunyi tiga keputusan kongres tersebut sebagaimana tercantum pada prasasti di dinding Museum Sumpah Pemuda. Penulisan menggunakan ejaan van Ophuysen. Rumusan Kongres Sumpah Pemuda ditulis Moehammad Yamin pada secarik kertas yang disodorkan kepada Soegondo ketika Mr. Sunario tengah berpidato pada sesi terakhir kongres (sebagai utusan kepanduan) sambil berbisik kepada Soegondo: Ik heb een eleganter formulering voor de resolutie (Saya mempunyai suatu formulasi yang lebih elegan untuk keputusan Kongres ini), yang kemudian Soegondo membubuhi paraf setuju pada secarik kertas tersebut, kemudian diteruskan kepada yang lain untuk paraf setuju juga. Sumpah tersebut awalnya dibacakan oleh Soegondo dan kemudian dijelaskan panjang-lebar oleh Yamin. Next artikel di kolom komentar masih ada info menarik seputar hari sumpah pemuda >>> . . . #Kitaberbaca #historyoftheday #history #marimembaca #sejarah #catatan #bogor #kidzamannow #mudamudimasakini #kekinian #hitsbogor #ayomembaca #belajar #tokohdunia #gemarbaca #gemarmembaca #doyanbaca #pecandubuku #catatansejarah #literasi #buku #sumpahpemuda #pemuda #masakini
- Masih ingatkah??? Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia. Yang dimaksud dengan "Sumpah Pemuda" adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan dua hari, 27-28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta). Keputusan ini menegaskan cita-cita akan ada "tanah air Indonesia", "bangsa Indonesia", dan "bahasa Indonesia". Keputusan ini juga diharapkan menjadi asas bagi setiap "perkumpulan kebangsaan Indonesia" dan agar "disiarkan dalam segala surat kabar dan dibacakan di muka rapat perkumpulan-perkumpulan". Istilah "Sumpah Pemuda" sendiri tidak muncul dalam putusan kongres tersebut, melainkan diberikan setelahnya. Berikut ini adalah bunyi tiga keputusan kongres tersebut sebagaimana tercantum pada prasasti di dinding Museum Sumpah Pemuda. Penulisan menggunakan ejaan van Ophuysen. Rumusan Kongres Sumpah Pemuda ditulis Moehammad Yamin pada secarik kertas yang disodorkan kepada Soegondo ketika Mr. Sunario tengah berpidato pada sesi terakhir kongres (sebagai utusan kepanduan) sambil berbisik kepada Soegondo: Ik heb een eleganter formulering voor de resolutie (Saya mempunyai suatu formulasi yang lebih elegan untuk keputusan Kongres ini), yang kemudian Soegondo membubuhi paraf setuju pada secarik kertas tersebut, kemudian diteruskan kepada yang lain untuk paraf setuju juga. Sumpah tersebut awalnya dibacakan oleh Soegondo dan kemudian dijelaskan panjang-lebar oleh Yamin. Next artikel di kolom komentar masih ada info menarik seputar hari sumpah pemuda >>> . . . #Kitaberbaca #historyoftheday #history #marimembaca #sejarah #catatan #bogor #kidzamannow #mudamudimasakini #kekinian #hitsbogor #ayomembaca #belajar #tokohdunia #gemarbaca #gemarmembaca #doyanbaca #pecandubuku #catatansejarah #literasi #buku #sumpahpemuda #pemuda #masakini
- Masih ingatkah??? Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya negara Indonesia. Yang dimaksud dengan "Sumpah Pemuda" adalah keputusan Kongres Pemuda Kedua yang diselenggarakan dua hari, 27-28 Oktober 1928 di Batavia (Jakarta). Keputusan ini menegaskan cita-cita akan ada "tanah air Indonesia", "bangsa Indonesia", dan "bahasa Indonesia". Keputusan ini juga diharapkan menjadi asas bagi setiap "perkumpulan kebangsaan Indonesia" dan agar "disiarkan dalam segala surat kabar dan dibacakan di muka rapat perkumpulan-perkumpulan". Istilah "Sumpah Pemuda" sendiri tidak muncul dalam putusan kongres tersebut, melainkan diberikan setelahnya. Berikut ini adalah bunyi tiga keputusan kongres tersebut sebagaimana tercantum pada prasasti di dinding Museum Sumpah Pemuda. Penulisan menggunakan ejaan van Ophuysen. Rumusan Kongres Sumpah Pemuda ditulis Moehammad Yamin pada secarik kertas yang disodorkan kepada Soegondo ketika Mr. Sunario tengah berpidato pada sesi terakhir kongres (sebagai utusan kepanduan) sambil berbisik kepada Soegondo: Ik heb een eleganter formulering voor de resolutie (Saya mempunyai suatu formulasi yang lebih elegan untuk keputusan Kongres ini), yang kemudian Soegondo membubuhi paraf setuju pada secarik kertas tersebut, kemudian diteruskan kepada yang lain untuk paraf setuju juga. Sumpah tersebut awalnya dibacakan oleh Soegondo dan kemudian dijelaskan panjang-lebar oleh Yamin. Next artikel di kolom komentar masih ada info menarik seputar hari sumpah pemuda >>> . . . #Kitaberbaca #historyoftheday #history #marimembaca #sejarah #catatan #bogor #kidzamannow #mudamudimasakini #kekinian #hitsbogor #ayomembaca #belajar #tokohdunia #gemarbaca #gemarmembaca #doyanbaca #pecandubuku #catatansejarah #literasi #buku #sumpahpemuda #pemuda #masakini
- "Mi, di surga itu enak yo kayaknya. Nggak usah masak. Bisa makan enak terus," ucap syamil sambil ngemil. . "Nggak kayaknya. Memang di surga itu semuaaa enak, le. Jadi kalau pengen masuk surga kuncinya apa ya,"pancing saya. . "Sholat." Jawab syamil sambil malu malu kucing. Rupanya dia malu, nggak solat subuh karena pas susah dibangunin. . Oh y ngomong2 Buku #muslimkidsstory ada di bukalapak lo. #booklover #kutubuku #doyanbaca #akhlak #ceritaislami #arindashafa #parenting #belajar #celotehanak
- "Mi, di surga itu enak yo kayaknya. Nggak usah masak. Bisa makan enak terus," ucap syamil sambil ngemil. . "Nggak kayaknya. Memang di surga itu semuaaa enak, le. Jadi kalau pengen masuk surga kuncinya apa ya,"pancing saya. . "Sholat." Jawab syamil sambil malu malu kucing. Rupanya dia malu, nggak solat subuh karena pas susah dibangunin. . Oh y ngomong2 Buku #muslimkidsstory ada di bukalapak lo. #booklover #kutubuku #doyanbaca #akhlak #ceritaislami #arindashafa #parenting #belajar #celotehanak
- "Mi, di surga itu enak yo kayaknya. Nggak usah masak. Bisa makan enak terus," ucap syamil sambil ngemil. . "Nggak kayaknya. Memang di surga itu semuaaa enak, le. Jadi kalau pengen masuk surga kuncinya apa ya,"pancing saya. . "Sholat." Jawab syamil sambil malu malu kucing. Rupanya dia malu, nggak solat subuh karena pas susah dibangunin. . Oh y ngomong2 Buku #muslimkidsstory ada di bukalapak lo. #booklover #kutubuku #doyanbaca #akhlak #ceritaislami #arindashafa #parenting #belajar #celotehanak
- The History Of The Day. "With self-discipline most anything is possible". Inilah salah satu quote terbaik dari sang presiden yang lahir pada tanggal 27 oktober, yuk kita simak sekilas biografi beliau. Theodore Roosevelt adalah presiden ke-26 Amerika Serikat, lahir pada 27 Oktober 1858 dan meninggal pada tanggal 6 Januari 1919. Banyak sejarawan menempatkannya sebagai salah satu dari lima presiden AS terbesar sepanjang masa. Wajah Theodore Roosevelt juga dipahatkan di Gunung Rushmore bersama dengan wajah George Washington, Thomas Jefferson, dan Abraham Lincoln. Sebagai putra seorang dermawan kaya New York City, Theodore Roosevelt merupakan seorang mahasiswa berprestasi yang lulus dengan predikat magna cum laude dari Harvard pada tahun 1880. Dia kemudian masuk Columbia Law School, namun keluar saat menjalankan tugas sebagai Anggota Majelis New York. Dia kemudian menjabat sebagai Gubernur New York dan Wakil Presiden Amerika Serikat sebelum akhirnya menjadi presiden ketika Presiden William McKinley ditembak oleh Leon Czolgosz pada tanggal 6 September 1901. Theodore Roosevelt terpilih untuk masa jabatan kedua pada tahun 1905 dan menjabat sampai tahun 1909. next >>> . . . #Kitaberbaca #historyoftheday #history #marimembaca #sejarah #catatan #bogor #kidzamannow #mudamudimasakini #kekinian #hitsbogor #ayomembaca #belajar #tokohdunia #gemarbaca #gemarmembaca #doyanbaca #pecandubuku #catatansejarah #literasi #buku #tokohpemimpin #tokohsejarah
- The History Of The Day. "With self-discipline most anything is possible". Inilah salah satu quote terbaik dari sang presiden yang lahir pada tanggal 27 oktober, yuk kita simak sekilas biografi beliau. Theodore Roosevelt adalah presiden ke-26 Amerika Serikat, lahir pada 27 Oktober 1858 dan meninggal pada tanggal 6 Januari 1919. Banyak sejarawan menempatkannya sebagai salah satu dari lima presiden AS terbesar sepanjang masa. Wajah Theodore Roosevelt juga dipahatkan di Gunung Rushmore bersama dengan wajah George Washington, Thomas Jefferson, dan Abraham Lincoln. Sebagai putra seorang dermawan kaya New York City, Theodore Roosevelt merupakan seorang mahasiswa berprestasi yang lulus dengan predikat magna cum laude dari Harvard pada tahun 1880. Dia kemudian masuk Columbia Law School, namun keluar saat menjalankan tugas sebagai Anggota Majelis New York. Dia kemudian menjabat sebagai Gubernur New York dan Wakil Presiden Amerika Serikat sebelum akhirnya menjadi presiden ketika Presiden William McKinley ditembak oleh Leon Czolgosz pada tanggal 6 September 1901. Theodore Roosevelt terpilih untuk masa jabatan kedua pada tahun 1905 dan menjabat sampai tahun 1909. next >>> . . . #Kitaberbaca #historyoftheday #history #marimembaca #sejarah #catatan #bogor #kidzamannow #mudamudimasakini #kekinian #hitsbogor #ayomembaca #belajar #tokohdunia #gemarbaca #gemarmembaca #doyanbaca #pecandubuku #catatansejarah #literasi #buku #tokohpemimpin #tokohsejarah
- The History Of The Day. "With self-discipline most anything is possible". Inilah salah satu quote terbaik dari sang presiden yang lahir pada tanggal 27 oktober, yuk kita simak sekilas biografi beliau. Theodore Roosevelt adalah presiden ke-26 Amerika Serikat, lahir pada 27 Oktober 1858 dan meninggal pada tanggal 6 Januari 1919. Banyak sejarawan menempatkannya sebagai salah satu dari lima presiden AS terbesar sepanjang masa. Wajah Theodore Roosevelt juga dipahatkan di Gunung Rushmore bersama dengan wajah George Washington, Thomas Jefferson, dan Abraham Lincoln. Sebagai putra seorang dermawan kaya New York City, Theodore Roosevelt merupakan seorang mahasiswa berprestasi yang lulus dengan predikat magna cum laude dari Harvard pada tahun 1880. Dia kemudian masuk Columbia Law School, namun keluar saat menjalankan tugas sebagai Anggota Majelis New York. Dia kemudian menjabat sebagai Gubernur New York dan Wakil Presiden Amerika Serikat sebelum akhirnya menjadi presiden ketika Presiden William McKinley ditembak oleh Leon Czolgosz pada tanggal 6 September 1901. Theodore Roosevelt terpilih untuk masa jabatan kedua pada tahun 1905 dan menjabat sampai tahun 1909. next >>> . . . #Kitaberbaca #historyoftheday #history #marimembaca #sejarah #catatan #bogor #kidzamannow #mudamudimasakini #kekinian #hitsbogor #ayomembaca #belajar #tokohdunia #gemarbaca #gemarmembaca #doyanbaca #pecandubuku #catatansejarah #literasi #buku #tokohpemimpin #tokohsejarah
- The History Of The Day. FYI : Park Chung - Hee adalah presiden korea selatan yang mengalami insiden amat tragis dimana ia dibunuh pada tanggal 26 oktober 1979. Dipicu oleh dukungan yang mulai pudar setelah pertumbuhan ekonomi mulai melambat pada awal tahun 1970. Banyak warga Korea Selatan menjadi tidak senang dengan pemerintahan otokratis, layanan keamanan dan pembatasan ditempatkan pada kebebasan pribadi. Sebagai Park telah dilegitimasi pemerintahannya menggunakan ketentuan yang diatur dalam keadaan darurat hukum dating kembali ke Perang Korea, ia telah gagal untuk mengatasi jaminan konstitusional kebebasan berbicara dan pers. Pada tanggal 26 Oktober 1979, park ditembak mati oleh Kim Jae-kyu, direktur dari KCIA, setelah perjamuan pada safehouse di Gungjeong-dong, Jongno-gu, Seoul. Kim juga membunuh kepala pengawal Park. Petugas KCIA lain kemudian pergi ke bagian lain dari bangunan menembak mati lebih empat pengawal presiden. Kim dan kelompoknya kemudian ditangkap oleh tentara di bawah Kepala Staf Angkatan Darat Korea Selatan Staf. Mereka kemudian disiksa dan kemudian dieksekusi. Seluruh episode biasanya dianggap baik tindakan spontan gairah oleh individu atau sebagai bagian dari percobaan kudeta pra oleh dinas intelijen. Kim mengklaim bahwa Park adalah hambatan bagi demokrasi dan bahwa tindakan itu adalah salah satu dari patriotisme. Park, yang dikatakan taat Buddha, dimakamkan dengan penghormatan militer penuh di Seoul National Cemetery. Kim dihukum gantung pada tanggal 24 Mei 1980. #Kitaberbaca #historyoftheday #history #marimembaca #sejarah #catatan #bogor #kidzamannow #mudamudimasakini #kekinian #hitsbogor #ayomembaca #belajar #tokohdunia #gemarbaca #gemarmembaca #doyanbaca #pecandubuku #catatansejarah #literasi #buku #tokohdunia
- The History Of The Day. FYI : Park Chung - Hee adalah presiden korea selatan yang mengalami insiden amat tragis dimana ia dibunuh pada tanggal 26 oktober 1979. Dipicu oleh dukungan yang mulai pudar setelah pertumbuhan ekonomi mulai melambat pada awal tahun 1970. Banyak warga Korea Selatan menjadi tidak senang dengan pemerintahan otokratis, layanan keamanan dan pembatasan ditempatkan pada kebebasan pribadi. Sebagai Park telah dilegitimasi pemerintahannya menggunakan ketentuan yang diatur dalam keadaan darurat hukum dating kembali ke Perang Korea, ia telah gagal untuk mengatasi jaminan konstitusional kebebasan berbicara dan pers. Pada tanggal 26 Oktober 1979, park ditembak mati oleh Kim Jae-kyu, direktur dari KCIA, setelah perjamuan pada safehouse di Gungjeong-dong, Jongno-gu, Seoul. Kim juga membunuh kepala pengawal Park. Petugas KCIA lain kemudian pergi ke bagian lain dari bangunan menembak mati lebih empat pengawal presiden. Kim dan kelompoknya kemudian ditangkap oleh tentara di bawah Kepala Staf Angkatan Darat Korea Selatan Staf. Mereka kemudian disiksa dan kemudian dieksekusi. Seluruh episode biasanya dianggap baik tindakan spontan gairah oleh individu atau sebagai bagian dari percobaan kudeta pra oleh dinas intelijen. Kim mengklaim bahwa Park adalah hambatan bagi demokrasi dan bahwa tindakan itu adalah salah satu dari patriotisme. Park, yang dikatakan taat Buddha, dimakamkan dengan penghormatan militer penuh di Seoul National Cemetery. Kim dihukum gantung pada tanggal 24 Mei 1980. #Kitaberbaca #historyoftheday #history #marimembaca #sejarah #catatan #bogor #kidzamannow #mudamudimasakini #kekinian #hitsbogor #ayomembaca #belajar #tokohdunia #gemarbaca #gemarmembaca #doyanbaca #pecandubuku #catatansejarah #literasi #buku #tokohdunia
- The History Of The Day. FYI : Park Chung - Hee adalah presiden korea selatan yang mengalami insiden amat tragis dimana ia dibunuh pada tanggal 26 oktober 1979. Dipicu oleh dukungan yang mulai pudar setelah pertumbuhan ekonomi mulai melambat pada awal tahun 1970. Banyak warga Korea Selatan menjadi tidak senang dengan pemerintahan otokratis, layanan keamanan dan pembatasan ditempatkan pada kebebasan pribadi. Sebagai Park telah dilegitimasi pemerintahannya menggunakan ketentuan yang diatur dalam keadaan darurat hukum dating kembali ke Perang Korea, ia telah gagal untuk mengatasi jaminan konstitusional kebebasan berbicara dan pers. Pada tanggal 26 Oktober 1979, park ditembak mati oleh Kim Jae-kyu, direktur dari KCIA, setelah perjamuan pada safehouse di Gungjeong-dong, Jongno-gu, Seoul. Kim juga membunuh kepala pengawal Park. Petugas KCIA lain kemudian pergi ke bagian lain dari bangunan menembak mati lebih empat pengawal presiden. Kim dan kelompoknya kemudian ditangkap oleh tentara di bawah Kepala Staf Angkatan Darat Korea Selatan Staf. Mereka kemudian disiksa dan kemudian dieksekusi. Seluruh episode biasanya dianggap baik tindakan spontan gairah oleh individu atau sebagai bagian dari percobaan kudeta pra oleh dinas intelijen. Kim mengklaim bahwa Park adalah hambatan bagi demokrasi dan bahwa tindakan itu adalah salah satu dari patriotisme. Park, yang dikatakan taat Buddha, dimakamkan dengan penghormatan militer penuh di Seoul National Cemetery. Kim dihukum gantung pada tanggal 24 Mei 1980. #Kitaberbaca #historyoftheday #history #marimembaca #sejarah #catatan #bogor #kidzamannow #mudamudimasakini #kekinian #hitsbogor #ayomembaca #belajar #tokohdunia #gemarbaca #gemarmembaca #doyanbaca #pecandubuku #catatansejarah #literasi #buku #tokohdunia
- Buku Detik-Detik Nafas Terakhir Muhammad Harga 30.000 Berat 200gram Info dan pesan 081232516144 (WA) @buku.pedia (DM) Buku Detik-Detik Nafas Terakhir Muhammad, berisi kisah menjelang wafatnya Nabi Muhammad Shallallahu‘Alaihi wa Sallam dan bagaimana sikap para sahabat-sahabat beliau. #detikdetikterakhirnafasMuhammad #detikdetikterakhirnafasMuhammadbp #bukuislami #bacaanislami #bukupedia #bukuhijrah #bukumuslim #bukuoriginal #bacayuk #doyanbaca #bukupedia #bukumurah #yukbaca #bukanak #budayabaca
- Buku Detik-Detik Nafas Terakhir Muhammad Harga 30.000 Berat 200gram Info dan pesan 081232516144 (WA) @buku.pedia (DM) Buku Detik-Detik Nafas Terakhir Muhammad, berisi kisah menjelang wafatnya Nabi Muhammad Shallallahu‘Alaihi wa Sallam dan bagaimana sikap para sahabat-sahabat beliau. #detikdetikterakhirnafasMuhammad #detikdetikterakhirnafasMuhammadbp #bukuislami #bacaanislami #bukupedia #bukuhijrah #bukumuslim #bukuoriginal #bacayuk #doyanbaca #bukupedia #bukumurah #yukbaca #bukanak #budayabaca
- Buku Detik-Detik Nafas Terakhir Muhammad Harga 30.000 Berat 200gram Info dan pesan 081232516144 (WA) @buku.pedia (DM) Buku Detik-Detik Nafas Terakhir Muhammad, berisi kisah menjelang wafatnya Nabi Muhammad Shallallahu‘Alaihi wa Sallam dan bagaimana sikap para sahabat-sahabat beliau. #detikdetikterakhirnafasMuhammad #detikdetikterakhirnafasMuhammadbp #bukuislami #bacaanislami #bukupedia #bukuhijrah #bukumuslim #bukuoriginal #bacayuk #doyanbaca #bukupedia #bukumurah #yukbaca #bukanak #budayabaca

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.